5 Manfaat Investasi Alfamart

Berikut ini adalah beberapa manfaat investasi Alfamart yang mungkin akan membuat Anda lebih yakin untuk memulainya.

0
1166

Dewasa ini banyak cara yang dapat Anda perbuat untuk mengelola keuangan, salah satunya adalah dengan berinvestasi. Investasi adalah mengeluarkan sejumlah uang dalam jumlah tertentu untuk kemudian disimpan dengan harapan kedepannya akan mendapat keuntungan secara finansial.

Tren Investasi di Masyarakat

Contoh investasi meliputi pembelian berupa aset keuangan seperti obligasi, saham, atau asuransi. Selain itu, investasi juga dapat berupa pembelian barang seperti mobil atau properti.

Menjamurnya bisnis ritel tidak lepas dari besarnya potensi keuntungan, mengingat tingkat konsumsi masyarakat yang kian meningkat. Kenyataan ini tak menutup kemungkinan menjadi peluang Anda untuk memulai investasi Alfamart sebagai pilihan investasi yang menguntungkan.

Investasi? Alfamart Saja!

Walau berinvestasi dikenal memiliki resiko tinggi, namun di sisi lain manfaatnya pun tak kalah banyak! Berikut ini adalah beberapa manfaat investasi Alfamart yang mungkin akan membuat Anda lebih yakin untuk memulainya.

  1. Memberikan Penghasilan Tetap

Jika Anda mendekati atau berada di masa pensiun, tentu Anda akan mencari penghasilan tetap untuk terus memenuhi biaya hidup sehari-hari. Membuka waralaba Alfamart bisa menjadi jalan keluar Anda dalam mewujudkan mimpi berpenghasilan besar di masa pensiun.

  1. Mengungguli Inflasi

Dengan suku bunga rendah seperti saat ini, menemukan rekening tabungan yang mampu memberi pengembalian di atas tingkat inflasi bisa jadi sangat sulit. Sangat wajar apabila Anda mempertimbangkan investasi yang memiliki potensi untuk mengalahkan inflasi, salah satunya adalah investasi Alfamart.

  1. Bukan Investasi Musiman

Banyaknya investasi yang sedang menjadi tren memang menggiurkan untuk ikut dicoba. Namun, perlu diingat kembali bahwa tren akan berubah, dan hal tersebut memungkinkan investasi Anda tidak berumur panjang.

Lain halnya jika Anda merambah investasi Alfamart. Semua orang pasti terus membutuhkan minimarket untuk membeli kebutuhan sehari-hari mereka, bukan?

  1. Infrastruktur Terjamin

Memulai investasi Alfamart, Anda cenderung akan ‘terima beres’. Hal tersebut dikarenakan segala infrastruktur seperti urusan promo, stok barang, karyawan, training dan outlet akan dijamin oleh pihak Alfamart.

Kecuali kalau Anda butuh penambahan karyawan atau perbaikan gedung, maka pihak Alfamart bersedia untuk langsung berkoordinasi dengan Anda.

  1. Nama Besar Alfamart

Dengan nama besar Alfamart yang sudah dikenal semua lapisan masyarakat, maka Anda tidak perlu lagi bersusah payah mempromosikannya. Tidak hanya sekadar namanya, di tahun 2015 lalu, Alfamart bahkan berhasil memperoleh predikat minimarket terpopuler di Indonesia!

Untuk memulai investasi Alfamart dengan cara franchise, Anda harus memiliki dana investasi sekitar Rp. 300-350 juta beserta tanah kosong sebagai lokasi gerai Alfamart. Uang tersebut sudah termasuk pertalatan lengkap dan renovasi jika dibutuhkan.

Tertarik dengan investasi Alfamart? Rencanakan pengelolaan finansial Anda ini sesegera mungkin dan keuntungan berlimpah pun menanti Anda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY