Sudah Siapkah Tabungan Pendidikan untuk Anak Anda?

Sudahkah Anda memiliki tabungan pendidikan untuk Anak? Ikuti program dari Alfamart ini dan dapatkan hadiah tabungan pendidikan untuk anak Anda sekarang juga

0
206

Tabungan pendidikan merupakan salah satu tujuan finansial yang mempunyai prioritas tinggi bagi setiap keluarga. Pendidikan merupakan hal yang penting setelah kesehatan, terutama keluarga yang telah memiliki anak. Alasannya, pendidikan merupakan sesuatu yang tidak dapat ditunda dan diperlukan bagi semua orang. Anda harus menyiapkan tabungan pendidikan anak untuk biaya sekolah mulai dari usia 6 tahun yaitu TK atau SD sampai ke perguruan tinggi.

Dalam mempersiapkan dana tabungan pendidikan untuk anak, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan oleh Anda sebagai orang tua.

  1. Tentukan Pilihan Sekolah

Anda dan pasangan harus menentukan ingin menyekolahkan Anda ke mana, untuk sekolah negeri, sekolah nasional, sekolah nasional plus atau sekolah internasional? Anda bisa mulai bertanya ke sekolah-sekolah tujuan atau berkonsultasi dengan perencana keuangan yang mempunyai riset kebutuhan dana pendidikan. 

  1. Hitung Kebutuhan Biaya

Anda perlu melakukan riset biaya pendidikan untuk kondisi saat ini. Dan dengan bantuan konsultan perencanaan keuangan, Anda dapat menghitung kebutuhan biaya pendidikan di masa depan. Pada umumnya biaya pendidikan akan mengalami kenaikan di setiap tahunnya dengan kenaikan yang bervariasi. 

  1. Periksa Aset yang Sudah Ada

Setelah Anda mengetahui kebutuhan biaya pendidikan untuk anak di masa depan, ada baiknya jika Anda melakukan evaluasi terhadap aset-aset yang telah dimiliki saat ini. Jika sudah ada, maka yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah memilih produk finansial yang dapat mendukung kebutuhan keluarga Anda. Jika tidak ada atau jumlahnya belum tercukupi, maka inilah saatnya untuk merevisi perencanaan dana pendidikan.

Demikian langkah-langkah yang bisa Anda persiapkan dalam mempersiapkan dana atau tabungan pendidikan. Anda tidak perlu khawatir akan biaya pendidikan sekolah anak Anda karena rezeki bisa datang kapan saja, salah satunya rezeki yang bisa Anda dapatkan dari Alfamart melalui produk Telon Lang Plus+ yang menyediakan hadiah tabungan pendidikan senilai Rp 15.000.000. Bukan hanya itu saja, tetapi juga terdapat hadiah menarik lainnya yaitu 2 buah Iphone 7 32GB, 5 Emas 5gr dan hadiah 2 mingguan voucher belanja Alfamart dengan total 140 voucher senilai Rp 100.000.

Ingin dapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut? Anda hanya perlu membeli produk Telon Lang atau Telong Lang plus all variant senilai Rp 10.000 dan Anda akan mendapatkan 10 bintang dan 35 member dengan pembelian terbanyak berhak mendapatkan hadiah 2 mingguan dan member dengan minimal 100 bintang akan berkesempatan untuk memenangkan grand prize. Program hadiah ini hanya berlaku untuk konsumen akhir, bukan pedagang atau pemburu hadiah, dan penentuan pemenang akan dilakukan oleh pihak Alfamart dan tidak dapat diganggu gugat dan Alfamart berhak mendiskualifikasi member yang memiliki transaksi yang tidak wajar.

Jangan lupa untuk follow akun instagram Telon Lang @telonlang dan like akun fanpage Facebook serta website www.telonlang.com. Pengumuman pemenang dapat dilihat di www.alfamartku.com dalam jangka waktu 1 bulan setelah periode program berakhir.

Jadi sudah siapkah Anda memiliki tabungan pendidikan untuk anak? Yuk ikuti program dari Telon Lang ini sekarang juga dan jangan sampai Anda melewatakan kesempatan berharga ini karena bisa jadi hadiah ini milik Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY