Beli HP Samsung Galaxy Berhadiah Voucher Alfamart

Ragam kerjasama antara Alfamart dengan berbagai perusahaan bermacam-macam. Salah satunya bersama Samsung pada program beli Hp berhadiah voucher kali ini.

0
81
beli hp berhadiah voucher

Keberadaan supermarket saat ini tentu sangat memudahkan para masyarakat yang ingin mencari dan membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari. Faktor kelengkapan produk menjadi salah satu pemicu supermarket menjadi tempat favorit masyarakat untuk berbelanja. Namun sekarang ini kehadiran minimarket juga sangat membantu masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus pergi jauh menuju supermarket.

Memang jika dilihat dari faktor kelengkapan produk yang tersedia di minimarket, tidak selengkap supermarket. Tetapi tidak bisa dipungkiri jika minimarket sangat membantu konsumen mendapatkan barang-barang kebutuhan dengan cepat dan harga yang lebih terjangkau. Keberadaan minimarket telah  masuk ke berbagai daerah seiring dengan adanya perubahan kebiasaan konsumen dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jumlah minimarket kini sudah semakin banyak bahkan kehadirannya sudah sampai ke pelosok Indonesia dan hampir disetiap lingkungan perumahan pasti ada minimarketnya.

Kini, bisnis minimarket melalui jejaring waralaba bisa ditemukan sampai pelosok kota dan kecamatan kecil. Alasan memilih berbelanja di minimarket karena bukan hanya harga murah, tapi juga karena faktor kenyamanan berbelanja menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, beragamnya penawaran menarik yang sangat menguntungkan, juga menjadi nilai tambah bagi konsumen.

Jika berbicara soal minimarket, banyak sekali inovasi yang telah dihadirkan untuk memudahkan para konsumennya dengan berbagai cara. Ada minimarket yang menawarkan berbagai promo, hadiah menarik, undian maupun lainnya lewat kerjasama dengan perusahaan lain. Salah satu minimarket yang terus melakukan inovasi dengan berbagai penawaran seperti promo maupun hadiah adalah Alfamart yang secara rutin dihadirkan untuk memanjakan konsumen setianya. Salah satu promo yang sedang ada di Alfamart adalah beli hp berhadiah voucher yang bekerjasama dengan Samsung.

Apa itu program beli hp berhadiah voucher? Dalam program beli hp berhadiah voucher ini Samsung bekerjasama dengan berbagai merchant yang berhadiah voucher digital yang dapat di-redeem ke merchant-merchant partner untuk memperoleh layanan gratis salah satunya adalah Alfamart. Jika Anda membeli HP Samsung, pasang aplikasi Samsung Gift Indonesia yang bisa diunduh gratis melalui Google PlayStore atau Samsung Apps. Kemudian setelah terpasang, klik bagian Offers untuk melihat penawaran apa yang tersedia. Jika tertarik, pilih penawaran yang diinginkan dan klik Redeem. Dengan begitu, Anda telah mendapatkan voucher yang tersimpan di tab Vouchers. Setiap voucher yang sudah diambil oleh pengguna akan memiliki kode khusus yang nantinya tinggal ditunjukkan ke kasir saat pembayaran.

Harap diperhatikan tidak semua ponsel Samsung bisa menikmati voucher gratis ini. Seri HP Samsung sementara hanya bisa dinikmati oleh pengguna Samsung Galaxy  J7, Galaxy J5 Prime, dan Galaxy J2. HP yang digunakan juga harus bergaransi resmi Samsung Indonesia. Pada program beli hp berhadiah voucher yang diberlakukan oleh Samsung, voucher didapatkan melalui aplikasi Samsung Gift Indonesia.  Periode program beli hp berhadiah voucher ini diperpanjang hingga 31 Juli 2017. Untuk informasi lebih lanjut terkait beli hp berhadiah voucher ini Anda bisa menghubungi Customer Service di nomor 0800-112-8888 (bebas pulsa) atau media sosial dari Samsung Indonesia. Atau bisa juga mengunjungi situs resmi Alfamart di www.alfamartku.com atau media sosial Alfamart.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY