Tips Mengikuti Urutan Menonton Star Wars dan Menilik Medali Star Wars Alfamart

Bagi Anda yang baru ingin mengikuti seri Star Wars, berikut ini ada beberapa tips mengikuti urutan menonton film Star Wars.

0
51
medali star wars alfamart

Star Wars merupakan seri film bergenre fiksi ilmiah, dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh sutradara handal George Lucas. Sejak dirilisnya serial ini, film ini memiliki banyak penggemar dan telah menjadi sebuah fenomena budaya. Bukan hanya sebuah film, namun Star Wars juga memproduksi buku, permainan video, serial televisi, dan banyak produk lainnya yang dipasarkan.

Untuk film Star Wars sendiri terdiri dari enam film yang terbagi dalam dua trilogi yakni trilogi sekuel (trilogi asli) dan trilogi prekuel (trilogi baru). Pada tanggal 25 Mei 1977 film Star Wars  yang pertama di rilis, yang berjudul Star Wars Episode IV: A New Hope, oleh 20th Century Fox. Lalu  dua sekuel lainya  masing-masing dirilis dalam jarak waktu tiga tahun. Kemudian setelah enam belas tahun film terakhir dari trilogi asli dirilis, muncul lagi film pertama dari trilogi prekuel dirilis. Sama dengan tiga film sekuel sebelumnya, tiga film prekuel juga dirilis dengan selang waktu tiga tahun,

Salah satu perbedaan film sekuel dengan film prekuel Star Wars terletak pada distributor film. Jika sebelumnya pada sekuel Star Wars, distributor dari film ini adalah 20th Century Fox . Namun pada seri prekuel Star Wars ini diambil alih oleh The Walt Disney Company yang membeli Lucasfilm sebesar US$4.05 miliar dan mengumumkan bahwa perusahaan ini akan memproduksi tiga film baru.

Pasti ada sebagian dari masyarakat dunia yang belum mengenal dan mengetahui bagaimana jalan cerita dari film Star Wars dan mungkin penasaran dengan semua film-filmnya. Bagi Anda yang ingin memulai mengikuti film Star Wars tak ada kata terlambat.

Berikut ini panduan menonton film Star Wars yang bisa Anda ikuti.

  1. Sebaiknya tonton episode IV dan episode V terlebih dahulu. Bila hal ini dilakukan Anda bisa menikmati Star Wars seperti orang yang menonton film ini tahun 1977.
  2. Kemudian tonton film Star Wars episode I, II dan III.
  3. Selanjutnya tontonlah episode VI.

Alasan memakai metode di atas karena Anda bisa lebih memahami tentang perjalanan dari tokoh-tokoh Star Wars dan apa yang menghubungkan Anakin dan Luke. Selain itu, Anda akan mengenal lebih dalam tentang  salah satu tokoh di film Star Wars yakni Darth Vader yang dulunya adalah seorang pria yang memiliki keluarga, bukan cuma makhluk yang penuh dengan sifat kejahatan dari lahir. Itu tadi beberapa metode untuk menonton film Star Wars  yang bisa Anda ikuti. Semoga dengan panduan tersebut bisa membuat Anda lebih memahami dan mengikuti alur film ini.

Saking terkenalnya film Star Wars membuat Alfamart pernah membuat promo medali Star Wars Alfamart di tahun 2016. Lewat promo medali Star Wars Alfamart itu berhadiah voucher belanja di Alfamart dengan nominal lima juta rupiah. Cara ikut promo medali Star Wars Alfamart ketika itu dengan mengumpulkan satu set lengkap medali tersebut. Dan keuntungan lainnya pada promo medali Star Wars Alfamart.

Yang membuat medali Star Wars Alfamart ini menarik adalah terbuat dari bahan logam. Berat medali Star Wars Alfamart untuk satu kepingnya sudah lumayan berat. Medali Star Wars Alfamart ini memiliki gambar ukiran karakter-karakter popular. Beberapa karakternya yakni Darth Vader dan Death Trooper. Selain itu medali dengan ukiran para pemberontak seperti Jyn Erso pun tersedia. Setiap medali Star Wars Alfamart begitu mengkilat dan eksklusif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY