Promo Gebyar Ratusan Hadiah Alfamart Berhadiah Motor Scoopy

Alfamart mengadakan promo Gebyar Ratusan Hadiah dengan hadiah utama motor Scoopy serta ada 20 logam mulia tiap minggu. Cek syarat & ketentuannya di sini.

0
52
gebyar ratusan hadiah

Lagi-lagi Alfamart memberikan kejutan bagi para konsumen yang loyal belanja di Alfamart dan menjadi member. Alfamart saat ini mengadakan promo Gebyar Ratusan Hadiah yang menawarkan hadiah menarik berupa hadiah 20 logam mulia tiap minggu, 100 voucher Belanja Alfamart tiap hari senilai Rp. 50.000, dan hadiah utama 30 Honda Scoopy. Untuk mengikuti promo Gebyar Ratusan Hadiah Anda perlu mengikuti syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Syarat & Ketentuan Promo Gebyar Ratusan Hadiah:

  1. Program Gebyar Ratusan Hadiah merupakan program promo yang diberikan kepada konsumen Alfamart yang berbelanja produk sponsor senilai Rp50.000. Produk sponsor yang tersedia antara lain bumbu masak seperti penyedap rasa Sasa, tepung bumbu serbaguna Sasa, mie instan Sarimi hingga minuman ringan seperti minuman Fruit Tea, Cap Kaki 3, dan lain-lain.
  2. Bila Anda merupakan konsumen member Aku Ponta, maka Anda berhak mendapatkan bonus voucher belanja Rp50.000 yang diperuntukkan bagi 100 member yang beruntung setiap harinya.
  3. Bagi Anda yang ingin mengikuti program Gebyar Ratusan Hadiah, Anda harus mendaftarkan email terlebih dahulu dengan klik tombol “Daftar” atau login dengan klik tombol “Login” di gebyar.alfamartku.com lalu upload kode dan nomor transaksi yang didapat pada menu tambah poin.
  4. Anda juga bisa upload nomor transaksi dan kode melalui SMS dengan format GEBYAR#NAMA#NO.TRANSAKSI#KODE lalu kirim ke 081586705300.
  5. Setiap kali konsumen upload nomor transaksi dan kode ke website atau via SMS, konsumen akan mendapatkan 1 poin (berlaku kelipatan).
  6. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa memenangkan hadiah poin tertinggi.
  7. Anda bisa melihat jumlah poin yang telah dikumpulkan pada menu Cek Poin dan Perolehan poin tertinggi pada menu Poin Tertinggi di website gebyar.alfamartku.com.
  8. Dengan mengikuti program Gebyar Ratusan Hadiah dan Shopping Race Hadiah dari Alfamart, Anda secara otomatis dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui segala syarat dan ketentuan yang ada dalam program promo Gebyar Ratusan Hadiah dan Shopping Race Hadiah ini.
  9. Dengan mengikuti program ini pula, Anda memberikan izin kepada pihak penyelenggara untuk menggunakan data Anda demi kepentingan program dan/atau grup perusahaan pihak penyelenggara.
  10. Keputusan pihak penyelenggara bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat.
  11. Hanya berlaku untuk konsumen, tidak untuk pedagang ataupun pemburu hadiah.
  12. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu.
  13. Alfamart berhak untuk mendiskualifikasi konsumen dengan transaksi tidak selama periode program.
  14. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan program ini.
  15. Informasi tentang program Gebyar Ratusan Hadiah dan Shopping Race Hadiah hanya ada di link gebyar.alfamartku.com.

Selain program Gebyar Ratusan Hadiah dan Shopping Race Hadiah, ada pula program Tebus Murah yang memungkinkan Anda membeli produk tertentu dengan hanya membayar Rp. 500 saja. Biasanya produk yang bisa dibeli pada promo tebus murah Alfamart adalah minyak goreng dan produk private label yang terpasang pada media promosi di spanduk atau brosur minimarket Alfamart.

Mekanisme promo tebus murah Alfamart adalah dengan membeli produk home care sponsor/spesifikasi yang telah ditentukan dengan jumlah transaksi Rp. 50.000 atau lebih. Lalu Anda bisa langsung membeli produk yang ada pada promo tebus murah Alfamart di satu struk/transaksi. Ketentuan batas jumlah minimal pembelian produk sponsor untuk bisa beli produk promo tebus murah tiap bulannya berbeda-beda. Produk di promo tebus murah yang bisa Anda beli yakni minyak goreng 1 liter dari Bimoli atau Tropical, Kecap Sedaap Manis, Indofood Kecap Manis, Kapal Api Kopi Spesial, dan Disney Princess Charms dan Bracelets. Ayo jangan lewatkan promo Gebyar Ratusan Hadiah yang berlangsung dari tanggal 15 Agustus – 16 September 2017.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY