Beli Listerine, Bisa Dapat Cashback Listerine Voucher Belanja

Jaga kesehatan mulut dan gigi Anda dengan menggunakan Listerine moutwash. Dapatkan juga Listerine voucher belanja di Alfamart untuk mendapat cashback.

0
20
listerine voucher belanja

Salah satu kebersihan dalam tubuh yang harus dijaga kebersihannya adalah kebersihan mulut dan gigi dengan berkumur. Berkumur merupakan rutinitas yang bisa menunjang kebersihan gigi dan rongga mulut. Kebersihan bagian mulut sangat penting untuk dijaga agar bisa menunjang penampilan Anda.

Beberapa contoh masalah mulut dan gigi bila tidak dijaga kebersihannya bisa memunculkan plak pada gigi. Bila masalah ini didiamkan bisa menyebabkan beragam masalah gigi serius seperti gigi berlubang dan karang gigi. Pada kondisi yang sangat parah, bisa memunculkan mikroorganisme jahat yang hidup dalam gigi berlubang dan bisa menyerang syaraf dan bisa masuk ke aliran darah serta menyebabkan penyakit serius.

Untuk mencegah hal-hal negatif terjadi pada mulut dan gigi, Anda bisa menggunakan mouthwash untuk membantu membersihkan segala kotoran yang terdapat pada mulut dan gigi.  Karena itu, penting sekali untuk cermat memilih mouthwash yang efektif untuk melindungi kesehatan gigi dan rongga mulut, serta mempelajari bagaimana penggunaannya.

Perlu diketahui ada banyak orang yang menyangka jika kegunaan mouthwash hanya berfungsi memberi aroma harum pada rongga mulut saja. Padahal faktanya mouthwash juga membantu membunuh kuman dan bakteri jahat yang menjadi penyebab plak dan mencegahnya membentuk plak kembali. Dengan menggunakan mouthwash bisa membersihkan plak, kuman, dan bakteri jahat dengan cepat dan tuntas. Hal ini karena adanya kandungan antiseptik di dalam mouthwash. Karena itu, sangat penting untuk memperhatikan apakah ada kandungan antiseptik pada mouthwash yang akan Anda gunakan. Karena antiseptik yang terkandung dalam mouthwash bisa membantu membersihkan kuman penyebab plak dan menghambat tumbuh kembangnya.

Sebagai informasi penggunaan mouthwash yang dibarengi dengan rutinitas menyikat gigi memiliki efek yang baik bagi kesehatan mulut. Namun tidak bisa dipungkiri adanya kandungan antiseptik seringkali menimbulkan sensasi pedas menggigit pada saat berkumur. Namun sebenarnya sensasi inilah yang menimbulkan rasa lebih bersih dan segar pada mulut.

Ada juga beberapa orang yang takut untuk menggunakan mouthwash karena adanya kandungan alkohol. Sebenarnya, alkohol yang sering ditemukan dalam mouthwash tidak perlu ditakuti. Alkohol dalam mouthwash berguna untuk melarutkan essential oil yang merupakan zat antiseptik dan membantunya bekerja lebih efektif membunuh bakteri dan kadar alkohol dalam mouthwash kurang dari 25%.

Salah satu mouthwash terbaik yang cukup efektif melindungi gigi dan mulut adalah Listerine. Listerine merupakan merek obat kumur antiseptic yang dikembangkan pada tahun 1879 oleh Joseph Lawrence, seorang ahli kimia di St. Louis, Missouri.

Sebaiknya menyikat gigi dan berkumur harus dilakukan pada waktu-waktu tertentu agar lebih efektif. Disarankan berkumur dua kali sehari yaitu pagi seusai menyikat gigi setelah sarapan pagi dan malam setelah semua aktivitas makan selesai.

Untuk memanjakan konsumennya, Listerin bekerjasama dengan Alfamart dalam promo Listerine voucher belanja. Listerine voucher belanja yang ada di Alfamart memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk mendapatkan gratis voucher belanja senilai Rp.25.000.

Beberapa informasi terkait dengan promo Listerine voucher belanja yakni:

1. Promo Listerine voucher belanja ini dikhususkan untuk member kartu Aku Ponta Alfamart.

2. Setiap belanja produk Listerine senilai Rp. 100.000 (tidak harus dalam 1 struk) akan mendapatkan cashback voucher senilai Rp25.000.

3. Listerine voucher belanja akan diberikan secara otomatis kepada member yang telah berbelanja minimal H-3 setelah memenuhi syarat belanja.

4. Promo Listerine voucher belanja berlaku kelipatan.

Selain promo Listerine voucher belanja, di Alfamart ada promo lainnya yang juga tak kalah menarik. Untuk mengetahui promo lainnya Anda bisa mengecek di situs resmi www.alfamartku.com dan media sosial Alfamart.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY