Cara Hemat untuk Pergi Liburan Ke Bali Tahun Ini

Ikuti program dari Pocari Sweat ini dan menangkan hadiah utama liburan Ke Bali Pocari Sweat secara gratis dan menangkan juga hadiah menarik lainnya

0
81
Liburan ke bali pocari sweat

Bagi sebagian orang, liburan mungkin adalah suatu kegiatan yang identik dengan sebuah kemewahan dan bisa pergi kapan saja jika sesuai dengan keinginan. Tapi bagi sebagian lagi menganggap liburan sebagai suatu kebutuhan dan memiliki usaha untuk mewujudkan liburannya dengan cara menabung terlebih dahulu.

Liburan pada dasarnya sangatlah penting untuk Anda yang telah bekerja selama lima hari dalam seminggu atau lebih atau setelah lelah beraktivitas dan membutuhkan liburan untuk melepaskan penat dan juga merehatkan pikiran serta mengisi ulang semangat kerja atau belajar Anda kembali. Untuk Anda yang tinggal di Indonesia, Bali adalah salah satu kota destinasi favorit yang memiliki magnet tersendiri dan bisa menggaet berbagai wisatawan dari berbagai belahan dunia. Bali merupakan kota yang wajib dikunjungi jika Anda tinggal di Indonesia, karena wisatawan dari berbagai belahan dunia saja banyak yang mendatangi kota ini.

Pergi keluar kota dan harus mengluarkan biaya yang besar? Siapa bilang! Nyatanya Anda bisa pergi liburan ke Bali dengan hemat dan budget yang minim. Dan mengenai biaya sebenarnya tidak perlu Anda khawatirkan, karena terdapat bayak cara agar Anda bisa pergi liburan ke Bali seperti berikut ini.

1. Komitmen Dalam Menabung

Hal pertama yang perlu Anda lakukan jika ingin liburan ke Bali tahun ini yaitu dengan memiliki komitmen dalam menabung, baik komitmen waktu atau pun jumlahnya. Di setiap bulannya, Anda harus menyisihkan paling sedikit 30% dari jumlah pendapatan perbulannya dan menyimpannya disaat awal bulan. Jangan menunggu sampai pertengahan atau di akhir saat uang Anda sudah mulai menipis.

2. Bawa Uang Secukupnya

Tinggalkan saja kartu ATM Anda dan bawa uang secukupnya. Kartu ATM tekadang menjadi salah satu cobaan terbesar untuk Anda dalam berbelanja. Jadi, untuk mencegah hal tersebut, cukup bawa uang secukupnya, tapi hitunglah kebutuhan Anda, jangan sampai Anda kekurangan dalam membawa uang dan malah berutang kepada pihak lain.

3. Buat Daftar Kebutuhan Dalam Sebulan

Buatlah daftar apa saja yang Anda butuhkan dan harus Anda beli dalam sebulan ke depan. Pastikan untuk mencatat dan jangan sampai kelupaan, karena jika terlupa maka rencana keuangan Anda pastinya ikut berubah. Jangan lupa untuk memasukkan untuk biaya tak terduga seperti biaya obat-obatan jika suatu hari Anda jatuh sakit.

4. Ikuti Program Alfamart Liburan Ke Bali Pocari Sweat

Hal berikut ini adalah yang patut Anda coba sebagai cara hemat untuk Liburan ke Bali tahun ini. Yaitu dengan mengikuti program Alfamart dan memiliki hadiah utama memenangkan liburan ke Bali bareng Pocari Sweat Girl, Yuki dan Haruka. Bagaimana caranya? Sangat mudah, Anda hanya perlu membeli 2 botol 500 ml produk Pocari Sweat lalu masukkan kode unik dan mainkan game Adventurion. Program liburan ke Bali Pocari Sweat ini berlangsung dari 14 Agustus hingga 6 November 2017. Dapatkan informasi selengkapnya di www.alfamartku.com atau klik link liburan ke Bali Pocari Sweat berikut bit.ly/adventurION.

Itulah beberapa cara hemat yang bisa Anda lakukan agar bisa liburan ke Bali tahun ini. Yuk mulai lakukan sekarang juga, dan nikmati perjalanan liburan ke Bali dengan menyenangkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY