Ini yang Akan Anda Dapatkan Jika Rutin Bersepeda

Ini berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan jika rutin olahraga bersepeda. Dan ikuti program menarik ini untuk memenangkan sepeda trendi masa kini!

0
51
Beli teh botol berhadiah sepeda

Selain sebagai alat transportasi, sepeda bisa digunakan sebagai medium untuk melakukan kegiatan olahraga. Mengapa demikian? Karena saat bersepeda, kaki harus mengayuh agar bisa berjalan ke depan dan menggunakan energi dalam tubuh sehingga dapat membakar kalori dan lemak pada tubuh. Tapi sebenarnya bukan hanya itu saja manfaat yang bisa didapatkan, masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda dapatkan jika bersepeda secara rutin atau dilakukan minimal 2,5 jam setiap minggunya.

Simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Meningkatkan Kekuatan Otot

Saat bersepeda, banyak anggota tubuh yang aktif dan membuat otot tubuh bagian yang bersangkutan mengalami peningkatan aktivitas. Otot dapat menjadi kuat dan fleksibel serta koordinasi dan keseimbangan tubuh juga ikut terlatih.

2. Menurunkan Tingkat Stres

Saat Anda bersepeda, makan tubuh akan mengeluarkan hormon yang disebut endorfin. Hormon ini dapat memicu rasa yang nyaman dan juga suasana hati yang positif. Dari timbulnya rasa nyaman tersebut dapat mengurangi beban yang ada di pikiran Anda.

3. Memperbaiki Kardiovaskular

Bersepeda termasuk ke dalam olahraga kardio, yaitu olahraga yang bertujuan untuk meningkatkan denyut jantung. Dengan bersepeda, kinerja jantung, paru-paru dan sistem sirkulasi akan meningkat. Dengan bersepeda juga mampu menurunkan tingkat kolesterol jahat dalam darah, menguatkan otot jantung dan menurunkan tekanan darah.

4. Menjaga Berat Badan

Jika Anda bersepeda secara rutin, kinerja kardiovaskular dan otot menjadi semakin optimal. Salah satu keuntungan dari tubuh yang aktif, kardiovaskular yang baik dan otot terlatih yaitu pembakaran kalori atau tingkat tubuh yang ikut meningkat. Tapi jangan lupa untuk menyeimbangkan dengan pola makan untuk menghindari risiko dari kegemukan.

5. Merawat Sendi

Selain otot, sendi-sendi yang terdapat pada kaki dan tangan akan ikut aktif. Bagian sikut, lutut, pergelangan kaki dan pergelangan tangan adalah beberapa sendi yang otomatis bekerja saat bekerja. Berbagai gerakan-gerakan tersebut akan membuat sendi menjadi semakin fleksibel.

Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika bersepeda secara rutin. Ayo rajin bersepeda mulai dari sekarang! Lalu bagaimana jika tidak memiliki sepeda? Anda tidak perlu bingung, karena Anda berkesempatan untuk mengikuti Teh botol Fair yaitu beli teh botol berhadiah sepeda Polygon Monarch setiap harinya dan juga produk Teh Botol Kotak 250ml! Beli teh botol berhadiah sepeda ini berlangsung dari 16 Agustus hingga 15 September 2017. Cara untuk mengikuti program beli teh botol berhadiah sepeda ini yaitu dengan mengirimkan sms ke 0815 8670 5300 dengan format tehbotolfair#nama#no.transaksi#kode unik.

Beli sebanyak-banyaknya agar peluang Anda semakin besar untuk mendapatkan hadiah utama Sepeda Polygon Monarch super trendi ini! Yuk beli teh botol berhadiah sepeda sekarang juga, siapa tahu Andalah yang beruntung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY