Inilah Caranya Agar Anda Bisa Liburan Gratis Ke Luar Negeri

Mau pergi liburan ke luar negeri secara gratis? Berikut cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkannya

0
46
Liburan ke Hongkong

Banyak orang memiliki impian untuk bisa berjalan-jalan keliling dunia atau setidaknya pernah menginjakkan kaki ke luar negeri untuk merasakan keindahan atau keunikan yang ada pada suatu Negara. Namun, terkadang impian tersebut tidak dapat terwujud dikarenakan kendala biaya atau hal lainnya. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa saja ke luar negeri tanpa mengeluarkan banyak biaya atau bahkan gratis! Bagaimana bisa?

Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar keluar negeri tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.

1. Beasiswa

Hal pertama yang bisa Anda lakukan agar bisa keluar negeri yaitu dengan mencari beasiswa sekolah di luar negeri. Tak perlu minder atau takut tidak lolos, karena yang penting Anda mau bekerja keras dan memiliki motivasi yang jelas di masa depan. Anda bisa mencari berbagai beasiswa yang ditawarkan, mulai dari beasiswa pemerintah, perusahaan swasta, hingga beasiswa dari kampus tujuan Anda.

 2. Program Pertukaran Pelajar

Selain mencari beasiswa, Anda bisa mencari program pertukaran pelajar yang biasanya diadakan oleh Universitas yang memiliki hubungan baik dengan Universitas yang ada di berbagai Negara. Durasi lamanya belajar juga sangat beragam, mulai dari satu semester hingga satu tahun. Bahkan, terdapat program student exchange yang diadakan selama musim panas saja.

3. Berpartisipasi Dalam Komunitas Kebudayaan

Salah satu cara agar Anda bisa keluar negeri tanpa mengeluarkan banyak biaya yaitu dengan berpartisipasi dalam komunitas kebudayaan yang sudah ada. Selain dapat membantu melestarikan kebudayaan Negara sendiri, Anda juga bisa berpeluang ke luar negeri.

4. Jadi Volunteer di Organisasi/Program Internasional

Banyak organisasi atau program internasional yang membutuhkan para mahasiswa untuk menjadi relawan. Di sana, Anda tidak hanya bisa jalan-jalan secara gratis tetapi Anda juga bisa memiliki banyak relasi dan pengalaman yang Anda dapatkan dan tentunya akan sangat berharga.

5. Ikut Perlombaan Bertaraf Internasional

Jangan sia-siakan bakat yang Anda miliki. Coba cari tahu bakat Anda dan ikuti berbagai lomba yang bisa membawa Anda sampai ke luar negeri.

6. Mengikuti Kuis Belanja Ibu Pintar

Salah satu cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk dapat keluar negeri tanpa mengeluarkan biaya yaitu dengan mengikuti kuis belanja ibu pintar dari Alfamart. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu membeli susu Frisian Flag di Alfamart dengan menggunakan kartu PONTA, lalu kumpulkan bintangnya dan dapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong secara gratis! Selain hadiah liburan ke Hongkong, Anda juga bisa mendapatkan 3000 hadiah langsung a-voucher senilai Rp 50.000, 600 dana pendidikan senilai Rp 1.000.000, dan 2400 voucher belanja senilai Rp 100.000.

Program liburan ke Hongkong dari Frisian Flag dan Alfamart ini berlangsung dari 1 September hingga 30 November 2017. Dan pemenang dari liburan ke Hongkong berdasarkan dari hasil penjurian Alfamart dan tidak dapat diganggu gugat serta program ini hanya berlaku untuk konsumen akhir, bukan pedagang atau kuis hunter.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY