Ini Dia 3 Film Populer 2017, yang Mana Favoritmu?

Tahun 2017 diramaikan dengan film berbagai genre. 3 diantaranya cukup banyak diminati oleh masyarakat dunia. Berikut 3 film populer 2017 yang bisa jadi film favorit Anda.

0
77
film populer 2017

Film merupakan salah satu sarana untuk menghibur diri dikala sedang bosan dengan rutinitas yang dijalani. Dengan menonton film, Anda bisa melupakan masalah sejenak. Apalagi jika itu adalah film – film terbaik. Di tahun 2017 ini banyak sekali film-film yang menawarkan cerita bagus dan sayang bila tidak menontonnya. Meskipun tahun  2017 ini akan segera berakhir, namun film-film bagus masih akan terus berdatangan.

Berikut ini 3 film populer 2017 yang perlu Anda tahu.

1. Beauty and the Beast

Film populer 2017 yang pertama adalah Beauty and The Beast yang merupakan film bergenre fantasi musikal. Film ini dirilis pada pertengahan Maret 2017 lalu yang dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, Audra McDonald, dan Ian McKellen.

2. Dunkrik

Film populer 2017 yang tak kalah seru adalah film besutan sutradara kawakan Christopher Nolan yang juga menulis skenarionya. Christopher sendiri telah memproduksi banyak film populer. Dunkrik dibintangi oleh Tom Hardy, Cillian Murphy, Mark Rylance, Kenneth Branagh, dan Harry Styles. Film bergenre perang ini bercerita tentang kisah nyata perjuangan para prajurit Sekutu melawan tentara Jerman di kota Dunkirk, Perancis.

3. Wonder Woman

Wonder Woman juga termasuk ke dalam film populer 2017. Film ini mengisahkan tentang Diana yang diperankan Gal Gadot yang tinggal di Themyscira bersama perempuan-perempuan Amazon sebangsanya. Diana terpaksa keluar dari pulaunya setelah mendengar kesaksian pilot yang mengalami kecelakaan. Mendengar kisah tersebut, Diana berniat menghentikan perang tersebut. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins.

Itu dia 3 film populer 2017 yang menyita banyak perhatian masyarakat di seluruh dunia. Apakah dari ketiga film populer 2017 di atas ada yang termasuk favorit Anda?

Biasanya bila ingin menonton film yang tayang di bioskop, Anda harus mengantre di bioskop dan terkadang membutuhkan waktu yang lama bahkan jika banyak peminatnya Anda sampai tidak kebagian tiket. Jika sudah begitu, rasa kecewa yang hanya bisa didapatkan.

Namun kini karena perkembangan teknologi, Anda bisa memesan tiket bioskop melalui aplikasi  BookMyShow melalui smartphone. Di BookMyShow, Anda bisa beli tiket nonton CGV blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, Golden Theater, Rajawali Cinema, Gajah Mada Cinema, Surya Yudha Cinema, dan E-Plaza Cinema langsung dari aplikasi BookMyShow.

Pembayarannya pun juga cukup mudah. Apabila Anda tidak memiliki Kartu Kredit atau mungkin tidak punya saldo di ATM, kini BookMyShow menyediakan kemudahan pembayaran secara instan. Anda sudah bisa bertransaksi dengan melakukan pembayaran di gerai-gerai Alfamart terdekat. Caranya cukup mudah, yakni:

  1. Datang ke Alfamart terdekat
  2. Beritahu kasir dan informasikan tiket nonton yang ingin Anda bayar
  3. Lakukan pembayaran di kasir dan simpan bukti pembayaran
  4. Simpan bukti pembayaran untuk ditukarkan dengan tiket asli, untuk tanggal penukaran dan lokasinya akan diinformasikan oleh BookMyShow.
  5. Bawa tiket yang sudah ditukarkan tersebut saat memasuki bioskop, enjoy the show!

Anda harus memerhatikan poin-poin di bawah ini bila membeli tiket di aplikasi BookMyShow:

  1. Bukti pembayaran tidak dapat digunakan untuk memasuki bioskop, Anda harus menukarkannya dengan tiket asli.
  2. BookMyShow akan menginformasikan pembeli tanggal dan tempat untuk penukaran tiket bioskop.
  3. Jika pegawai Alfamart tidak dapat menemukan lokasi bioskop, beri tahu untuk melihatnya di “Menu Pemesanan” – “Tiket Konser/Pertunjukkan”.

Itu dia cara mudah untuk melakukan pemesanan tiket nonton melalui aplikasi BookMyShow. Semoga cara ini bisa mempermudah Anda untuk melakukan pembayaran tiket nonton di BookMyShow. Selamat mencoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY