4 Destinasi yang Wajib Dikunjungi Saat ke Hong Kong

Bila Anda berniat untuk mengunjungi Hong Kong, berikut ini 4 destinasi yang perlu Anda kunjungi dan tidak boleh dilewatkan.

0
352
trip to hongkong disney tsum tsum

Di Asia bukan hanya Singapore, Malaysia, dan Thailand yang sering dijadikan tempat wisata. Hong Kong pun juga  menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Asia. Hong Kong  dikenal dengan gedung-gedung pencakar langitnya yang memiliki berbagai tempat seru untuk dikunjungi. Bila berkunjung ke sini, tempat wisata yang menjadi primadona para keluarga adalah Hong Kong Disneyland dan Ocean Park. Namun bukan hanya itu, masih banyak tempat di Hong Kong yang menarik untuk dikunjungi.

Berikut 4 tempat yang wajib dikunjungi saat di Hong Kong.

1. Ngong Ping 360º – Ngong Ping Village dan Tian Tan Buddha

Di Ngong Ping 360º Anda bisa merasakan naik kereta gantung (cable car) dengan jalur terpanjang di Asia selama 25 menit melewati beberapa bukit, dengan jarak sekitar 5,7 km, mulai dari daerah Tung Chung di Lantau Island, menuju ke Ngong Ping Village. Setelah sampai di Ngong Ping Village, kita juga bisa datang ke Po Lin Monastery, Wisdom Path, dan patung Buddha duduk terbesar di dunia, Tian Tan Buddha.

2. The Peak (Victoria Peak)

Destinasi lainnya yang tak kalah menarik adalah The Peak Tower yang terletak di puncak Victoria Peak yang merupakan titik tertinggi di wilayah Hong Kong Island. The Peak Tower harus masuk ke daftar wajib tujuan utama wisatawan apabila datang ke Hong Kong. Di tempat ini  Anda bisa menikmati pemandangan yang memukau. Selain menyaksikan pemandangan memukau kota ini dari atas, Anda bisa sekalian belanja dan menikmati makanan di The Peak Tower dan The Peak Galleria. Jangan lupa saat berkunjung ke The Peak adalah naik The Peak Tram, yang merupakan kereta kabel pertama di Asia dan dioperasikan sejak tahun 1888.

3. Madame Tussauds Wax Museum

Madame Tussauds Wax Museum juga ada di Hong Kong. Museum yang berisi patung-patung lilin dari para bintang dan tokoh kenamaan dunia, juga berisi patung-patung artis-artis Hong Kong. Semua patung di yang ada di museum ini bisa disentuh dan Anda peluk.

4. Sky100 Hong Kong Observation Desk

Di tempat ini Anda bisa menikmati keindahan pusat kota Hong Kong yang bisa melihat gedung pencakar langit, Anda bisa menyaksikan pemandangan Hong Kong setinggi 360 derajat dari lantai 100 gedung ini. Anda bisa menikmati dari atas ICC Tower yang merupakan gedung tertinggi di Hong Kong sejak tahun 2011, yaitu 484 meter.

Trip to Hongkong Disney Tsum Tsum

Untuk mengunjungi Hong Kong, Anda bisa mengikuti program trip to Hongkong Disney Tsum Tsum yang diselenggarakan oleh Alfamart yang memberikan hadiah utama 2 paket liburan ke Hongkong!

Mekanisme trip to Hongkong Disney Tsum Tsum diantaranya:

1. Setiap belanja 1 set plate Disney Tsum-Tsum jenis apa saja bisa mengikuti foto kontes ini.

2. Upload ke Facebook/Twitter/Instagram dengan hashtag #AlfamartTsumTsum dan tag 5 orang teman Anda.

3. Mention @Alfamart dan sertakan no. struk pembelian di caption

4. Pemenang ditentukan dari kreativitas foto peserta.

5. Pajak di tanggung pemenang. Foto tidak boleh mengandung sara, pornografi, dan menyinggung pihak lain.

6. Hati-hati penipuan.

7. Periode program trip to Hongkong Disney Tsum Tsum 16 September -31 Oktober 2017.

Dalam trip to Hongkong Disney Tsum Tsum, Anda bukan hanya berkesempatan mendapatkan 2 paket liburan ke Hongkong, namun Anda juga bisa memperoleh 1 iPhone X, 4 uang tunai Rp2.5 juta, 1 logam mulia 5 gram, dan 20 A voucher belanja total jutaan rupiah. Bila Anda penasaran dengan info lengkap terkait trip to Hongkong Disney Tsum Tsum, sebaiknya kunjungi situs Alfamart di www.alfamartku.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY