5 Wahana Trans Studio Bandung Paling Seram, Berani Coba?

Meta Description Yuk, nikmati keseruan di berbagai wahana Trans Studio Bandung seperti berikut ini:

0
42
wahana Trans Studio Bandung

Kalau datang ke Kota Bandung, Anda wajib mampir ke Trans Studio Bandung yang terletak di Jalan Gatot Subroto No 289. Lokasi ini tergolong unik sebab memiliki konsep seperti taman bermain dengan berbagai wahana seru, hanya saja terletak di dalam ruangan. Hal ini tentu membuat Anda bisa bebas bermain tanpa perlu takut kepanasan atau kehujanan.

Meski berkonsep indoor, namun wahana Trans Studio Bandung tak kalah seru dengan taman bermain lainnya. Di antara sekitar 25 wahana, 5 wahana ini tergolong paling menyeramkan:

Yamaha Racing Coaster

Wahana Trans Studio Bandung ini sebenarnya mirip dengan roller coster biasa, namun memiliki jalur yang hanya bergerak maju mundur. Yamaha Racing Coaster terdiri dari 2 gerbong dengan kapasitas masing-masing 12 orang. Dengan kecepatan 200 km/ jam dan memiliki lintasan sepanjang 50 meter, dijamin Anda akan merasakan sensasi berbeda saat mengendarainya. Wahana ini paling cocok dinaiki beramai-ramai supaya rasa takut bisa berkurang dan tergantikan dengan keseruan.

Vertigo

Ingin wahana yang lebih ekstrem? Cobalah menaiki Vertigo. Berbentuk menyerupai kincir angina dengan kursi di ujung-ujungnya, Vertigo akan berputar 360 derajat dengan kecepatan tinggi. Tak hanya bagian kincirnya saja yang berputar, namun setiap kursi juga akan berputar tak tentu arah sehingga memberikan sensasi yang lebih menyeramkan. Wahana ini tidak disarankan untuk Anda yang takut ketinggian karena kincir anginnya sendiri memiliki ketinggian 20 meter.

Giant Swing

Anda suka bermain ayunan? Jika ya, berarti harus mencoba wahana Trans Studio Bandung yang bernama Giant Swing. Berbentuk seperti bandul raksasa dengan kursi di melingkar di bagian bawahnya, Giant Swing akan mengayunkan Anda hingga ketinggian 14 meter dengan kecepatan tinggi. Bagi yang sudah pernah mencobanya, beberapa akan merasakan sensasi mual di bagian perut. Semakin lama, ayunan Giant Swing ini akan bertambah tinggi dan cepat yang membuat siapapun yang menaikinya menjerit ketakutan.

Baca juga : 5 Tempat Terbaik yang Bisa Anda Kunjungi Saat Liburan di Maldives

Negeri Raksasa

Penasaran bagaimana rasanya jatuh dari ketinggian 20 meter? Sensasi tersebut bisa Anda rasakan dengan naik wahana Trans Studio yang bernama Negeri Raksasa. Berbentuk seperti menara tinggi, ada tempat duduk yang melintang di bagian menara. Tempat duduk ini akan naik secara perlahan hingga puncak menara kemudian turun dengan kecepatan sangat tinggi sehingga Anda merasa seperti dijatuhkan dari ketinggian. Sama seperti Vertigo, wahana ini sangat tidak disarankan untuk Anda yang takut ketinggian.

Dunia Lain

Kalau Anda tak cukup berani untuk naik wahana-wahana yang identik dengan ketinggian dan kecepatan, maka cobalah Dunia Lain. Di wahana ini Anda hanya akan menaiki kereta yang berjalan perlahan. Tampak mudah? Jangan senang dulu! Sebab Anda akan menaiki kereta yang berada di Dunia Lain, alias dunia yang penuh dengan hantu. Suasana gelap dengan efek suara yang mencekam dijamin akan membuat Anda menjerit ketakutan. Selama 5 menit, Anda pun akan melihat hantu-hantu legendaris di Kota Bandung yang menyeramkan.

Sudah tak sabar merasakan wahana-wahana Trans Studio Bandung? Supaya lebih hemat, Anda bisa memanfaat promo terbaru dari Alfamart yang memberikan diskon hingga 25 persen untuk pembelian tiket Trans Studio Bandung. Anda tinggal membeli Teh Botol atau Fruit Tea dalam kemasan 350 ml di Alfamart terdekat. Setiap pembelian Teh Botol dan Fruit Tea senilai Rp 20.000, Anda akan mendapatkan diskon Trans Studio Bandung 2017. Periode penukaran diskon Trans Studio Bandung 2017 ini adalah mulai 1 Oktober hingga 30 November 2017 dan hanya berlaku di outlet Alfamart Jabodetabek serta Bandung.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang informasi produk maupun promo lainnya, silahkan kunjungi situs resmi Alfamart di www.alfamartku.com atau kunjungi gerai Alfamart terdekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY