Ingin Nikmati Lagu-Lagu Terbaik? JOOX Aja!

Yuk, nikmati lagu-lagu terbaik di JOOX. Ini cara download di JOOX yang mudah untuk dicoba!

0
471
cara download lagu di joox

Buat Anda yang hobi mendengarkan musik dan menikmati berbagai lagu teranyar, JOOX bisa jadi aplikasi terbaik untuk menemani hari-hari Anda. Aplikasi yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2015 lalu ini akan memberikan pengalaman menikmati musik yang berbeda dibanding aplikasi sejenis. Selain itu, ada banyak kelebihan yang akan Anda rasakan saat mendengarkan musim melalui JOOX. Penasaran apa saja? Berikut informasinya:

Memiliki track lagu yang lengkap

Anda suka rock, pop, atau jazz? Aliran musik apapun bisa dengan mudah Anda temukan di JOOX. Anda pun bisa mencari lagu dari grup band atau penyanyi di berbagai negara. Selain itu, JOOX menyuguhkan fitur Top Charts yang memiliki lagu-lagu terbaik sepanjang masa. Ada pula fitur New Release yang membuat Anda tak akan ketinggalan lagu baru.

Memiliki fitur free radio

Bosan dengan playlist yang Anda buat di JOOX dan ingin mengeksplor lagu-lagu berbeda? Cobalah fitur free radio. Di fitur ini, Anda bisa mendengarkan berbagai genre lagu yang merupakan pilihan editor profesional di bidang musik. Siapa tahu, dengan mendengarkan lagu-lagu dari editor’s pick ini Anda akan menemukan jenis musik baru yang menarik untuk didengarkan.

Ada Unlimited Licensed Music

Anda pasti ingin memberikan apresiasi terbaik pada grup band atau penyanyi idola, bukan? Nah, JOOX memiliki akses tidak terbatas untuk musik-musik yang berlisensi sehingga Anda bisa memberikan apresiasi kepada grup band dan penyanyi kesukaan dengan cara yang legal.

Menyediakan lirik

Seringkali ingin bernyanyi saat mendengarkan lagu tapi malas mencari liriknya di Google? Dengan JOOX, Anda tak perlu lagi browsing lirik lagu sebab aplikasi ini sudah menyediakan lirik sesuai lagu yang Anda putar. Jadi bisa sekaligus latihan menyanyi, kan?

Baca juga : Cermat Pilah-Pilih Paket Internet untuk Kepuasan Berselancar di Dunia Maya

Menyediakan theme gallery

Kalau Anda bosan dengan tampilan default JOOX, ada lho pilihan aneka tema berbeda yang bisa diaplikasikan. Dalam fitur theme gallery, Anda dapat mengatur warna dan tema aplikasi sehingga lebih menyenangkan untuk dipandang dan dijamin bisa menghilangkan kebosanan.

Memiliki fitur social circle

Siapa bilang JOOX tak bisa bikin Anda lebih gaul? Ada fitur social circle di JOOX yang memungkinkan Anda untuk membagikan musik yang sedang didengarkan melalui Facebook dan WeChat. Tentu lebih menyenangkan bisa memberikan rekomendasi musik pada orang-orang terdekat.

Nah, Anda bisa lebih puas jika mengunduh lagu di JOOX. Cara download lagu di JOOX cukup mudah, kok. Pertama, Anda harus mengunduh aplikasi JOOX di Android. Cara download lagu di JOOX berikutnya adalah tinggal mencari lagu yang Anda inginkan. Setelah memilih lagu, ada tombol (…) di sebelah kiri judul lagu dan Anda tinggal tekan download.

Cara download lagu di JOOX juga bisa dilakukan saat Anda sedang mendengarkan lagu. Ada tombol panah di kiri bawah yang bisa Anda tekan untuk mengunduh lagu tersebut. Setelah selai mengunduh, Anda tinggal membuka file manager  untuk mencari lagu tersebut. Gantilah ekstensi lagu yang sebelumnya ofl menjadi file mp3.

Setelah itu, Anda bisa menutup file manager dan langsung mendengarkan lagu yang sudah tersimpan di dalam Android. Mudah kan, cara download lagu di JOOX? Anda juga bisa memanfaatkan promo Alfamart saat membayar JOOX VIP. Anda akan mendapatkan gratis Nescafe kemasan 200 ml atau Milo kemasan 190 ml mulai periode 16 Oktober hingga 30 November 2017.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang informasi produk maupun promo lainnya, silahkan kunjungi situs resmi Alfamart di www.alfamartku.com atau kunjungi gerai Alfamart terdekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY