Sebelum Beli Motor Baru, Hal Berikut yang Patut Anda Pertimbangkan

Ingin beli motor baru? Ini yang harus Anda pertimbangkan, termasuk ikut program beli medali star wars Alfamart!

0
36
Medali star wars alfamart

Di zaman yang menuntut segala hal super cepat seperti saat ini, memiliki kendaraan pribadi seolah menjadi suatu kewajiban. Mobil biasanya jadi pilihan utama karena memberikan kenyamanan lebih, terutama di saat cuaca tak menentu. Namun banyak juga yang lebih suka memilih naik sepeda motor karena dianggap lebih praktis dan bisa menembus kemacetan.

Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli motor baru, hal-hal berikut ini harus diperhatikan:

Sesuaikan dengan kebutuhan

Salah satu hal utama yang harus Anda perhatikan saat membeli sepeda motor adalah menyesuaikannya dengan kebutuhan. Saat ini ada banyak jenis sepeda motor yang bisa jadi pilihan, mulai dari motor matic, motor bebek, hingga motor sport. Untuk penggunaan harian dengan jarak pendek dan melewati jalan perkotaan, motor bebek atau motor matic bisa jadi pilihan. Kelebihan motor matic adalah Anda bisa membawa lebih banyak barang karena ada space di bagian depan. Namun untuk Anda yang sering bepergian dengan jarak jauh atau melewati medan sulit, motor sport bisa dipilih.

Pilih motor sesuai bentuk tubuh Anda

Anda mungkin tertarik dengan merek atau tipe tertentu karena modelnya yang keren. Namun jangan jadikan hal tersebut pertimbangan utama, ya. Sebab yang terpenting adalah Anda memilih motor sesuai dengan bentuk fisik. Ada motor yang joknya tinggi sehingga orang bertubuh pendek akan kesulitan menapak pada saat motor berhenti. Hal ini tentu berbahaya karena motor akan rawan terguling akibat tidak adanya keseimbangan dari si pengendara.

Pertimbangkan baru atau bekas

Hal lain yang perlu diperhatikan saat akan membeli sepeda motor adalah dana yang Anda miliki. Tidak perlu memaksakan diri untuk kredit motor dengan harga tinggi yang ujung-ujungnya malah akan membebani diri sendiri. Jika dana belum mencukupi untuk membeli motor baru, tak ada salahnya melirik sepeda motor bekas. Sekarang sudah banyak lho, motor bekas yang harganya miring namun tak kalah kualitas dengan motor baru. Yang terpenting, pastikan Anda mengecek kelengkapan suratnya saat membeli motor bekas.

Ada cara lain nih, yang bisa dilakukan untuk memperoleh sepeda motor baru yaitu dengan mengikuti program Top Spender pembelian Medali Star Wars Alfamart. Yuk, simak ketentuannya berikut ini:

  1. Program “Top Spender Star Wars” adalah program promo yang diberikan kepada konsumen Alfamart yang membeli medali Star Wars Alfamart (kemasan sachet isi 3 koin).
  2. Untuk mengikuti program ini, konsumen harus mendaftarkan email terlebih dahulu dengan melakukan klik pada tombol “Daftar” dan melakukan login dengan melakukan klik pada tombol “Login” di bagian atas web ini.
  3. Setiap kali konsumen berbelanja 2 kemasan medali Star Wars Alfamart, konsumen akan mendapatkan nomor transaksi dan kode, yang tertera pada bagian bawah struk belanja.
  4. Upload kode dan nomor transaksi tersebut pada menu tambah poin di link http://starwars.alfamartku.com
  5. Setiap upload kode dan nomor transaksi yang sesuai ketentuan, konsumen secara otomatis akan mendapatkan 1 (satu) poin, berlaku kelipatan.
  6. Hadiah utama akan diberikan kepada PEMILIK AKUMULASI POIN TERTINGGI pada akhir periode program. Pemenang akan dihubungi oleh Alfamart dan pemenang harus dapat menunjukkan struk asli pembelanjaan yang sah pada saat verifikasi oleh Pihak Penyelenggara.
  7. Total HADIAH UTAMA di akhir periode :
  • 1 unit Motor KTM RC200.
  • 1 unit Sony Mirrorless A 6500.
  • 2 unit Samsung Galaxy S8.
  • 1 unit Laptop Asus P Pro Essential.
  • 1 Logam Mulia 5 Gram.
  • 30 A Voucher Total Jutaan Rupiah.
  • 2 unit Sepeda Polygon Cascade 4.

Baca juga : Persiapan Ini Perlu Anda Lakukan Saat Bepergian dengan Bus Malam

  1. Periode program dimulai pada 16 September sampai dengan 30 November 2017.
  2. Promosi tidak berlaku untuk Karyawan Alfamart.
  3. Konsumen dapat melihat jumlah poin yang telah dikumpulkan pada menu Cek Poin di website ini.
  4. Dengan mengikuti program pembelian medali Star Wars Alfamart ini, konsumen secara otomatis dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui segala syarat dan ketentuan yang ada pada program ini.
  5. Dengan mengikuti program ini, konsumen memberikan ijin kepada pihak penyelenggara (Alfamart) untuk menggunakan data konsumen demi kepentingan program dan/atau group perusahaan dari pihak penyelenggara.
  6. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu.
  7. Keputusan pihak penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu-gugat.
  8. Peserta diwajibkan untuk menunjukkan struk asli pembelian yang sah pada saat verifikasi Pemenang oleh Pihak Penyelenggara.
  9. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini.
  10. Promo pembelian medali Star Wars Alfamart ini tidak dipungut biaya apapun.
  11. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan program ini. Informasi tentang program, perolehan poin, dan poin tertinggi hanya terdapat pada website ini.
  12. Pajak ditanggung pemenang.
  13. Promo ini dijalankan sepenuh nya oleh Alfamart. Keterangan lebih lanjut dan pertanyaan mengenai promo ini bisa menghubungi Call Center Alfamart di (021) 1500 959 atau email sahabat_alfamart@sat.co.id.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera beli medali Star Wars Alfamart sebanyak-banyaknya, dapatkan hadiah motornya dan dan kunjungi www.alfamartku.com sekarang juga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY