4 Layanan Keuangan Digital yang Bikin Belanja Mudah di Alfamart

Alfamart menyediakan fasilitas belanja mudah berupa layanan keuangan digital yang bekerjasama dengan beberapa merchant. Berikut 4 merchant penyedia jasa layanan keuangan digital di Alfamart yang bisa Anda gunakan.

0
17
Belanja mudah

Alfamart sangat memahami kebutuhan konsumennya dengan menghadirkan berbagai kemudahan belanja mudah dari segi akses layanan keuangan digital bagi masyarakat. Kini berbelanja di Alfamart, Anda tak perlu membawa-bawa uang dalam jumlah besar, Anda bisa berbelanja maupun menarik uang atau menabung dengan lebih aman dan nyaman menggunakan e-money ataupun rekening ponsel.

Dengan inovasi yang dihadirkan oleh Alfamart untuk menyediakan layanan belanja mudah, tentunya Anda sangat terbantu untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari dengan e–money dan rekening pulsa. Alfamart sendiri telah bekerjasama dengan beberapa merchant penyedia jasa e-money maupun rekening pulsa yang bisa memudahkan Anda.

Berikut beberapa layanan belanja mudah yang ada di Alfamart.

1. E-Cash Mandiri

E-Cash Mandiri adalah uang elektronik berbasis aplikasi atau disebut juga sebagai uang tunai di handphone. Layanan ini memungkinkan pemegangnya untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus melakukan pembukaan rekening ke cabang Bank Mandiri. Dengan menggunakan layanan E-Cash Mandiri, Anda bisa melakukan stor tunai, tarik tunai, dan pembayaran transaksi belanja di gerai Alfamart dan Alfamidi dengan menggunakan mandiri e-cash.

2. Dompetku

Ini merupakan layanan Indosat yang berfokus pada jasa pengiriman uang khusus untuk pelanggan Mentari, IM3, dan Matrix Indosat. Dalam sekali transfer, Anda bisa mengirimkan uang maksimal Rp5 juta. Sementara, biaya administrasi yang dikenakan berkisar antara Rp15ribu sampai Rp20 ribu. 3 kelebihan yang membedakan layanan Dompetku dengan jasa pengiriman uang lainnya, yaitu pengirim dan penerima akan menerima SMS notifikasi, keamanan yang terjamin, serta layanan ini bisa dilakukan di Alfamart yang terbuka selama dua puluh empat jam. Layanan ini bisa Anda gunakan di gerai Alfamart dan Galeri Indosat di seluruh Indonesia.

3. Doku Wallet

Doku Wallet merupakan layanan pembayaran secara online dan transfer saldo sesama pengguna DOKU.  Doku Wallet bisa digunakan untuk belanja online di ribuan merchant di Grup Alfamart terdekat di kota Anda. Layanan Doku Wallet bisa digunakan oleh siapa saja, baik yang memiliki rekening bank atau tidak dan dengan atau tanpa kartu kredit. Untuk menikmati layanan Doku Wallet, Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dulu di situs DOKU Wallet www.dokuwallet.com. Setelah mendaftar, maka akan mendapatkan DOKU ID, Pin dan password.

4. CIMB Rekening Ponsel

CIMB Rekening Ponsel merupakan layanan transaksi perbankan yang mengandalkan nomor ponsel untuk dijadikan nomor transaksi, layaknya rekening tabungan. Dengan layanan ini, Anda bisa melakukan transaksi setor dan tarik tunai Rekening Ponsel di seluruh gerai Alfamart. Untuk memperoleh layanan Rekening Ponsel, Anda perlu mendaftarkan nomor ponsel sekali saja di kantor cabang CIMB Niaga terdekat, untuk seterusnya dapat menikmati layanan ini. Di layanan CIMB Rekening Ponsel, dilengkapi dengan proteksi PIN yang dibuat oleh penggunanya sendiri, sehingga Anda tak perlu khawatir. Layanan CIMB Rekening Ponsel tidak dikenakan biaya administrasi atau biaya bulanan. Anda juga bisa mengecek saldo di manapun dan kapanpun.

Memanfaatkan layanan belanja mudah ini, Anda hanya perlu datang ke gerai Alfamart terdekat dan memenuhi keranjang belanja dengan berbagai produk yang Anda inginkan. Selanjutnya, pada saat pembayaran bisa dilakukan lebih mudah dengan e-money.

Selain meyediakan layanan e-money dan Rekening Ponsel, Alfamart juga menyediakan layanan top up dan pengisian saldo. Jadi jika saldo e-money Anda habis, bisa mengisinya kembali di gerai Alfamart terdekat. Dengan menggunakan e-money, Anda tak perlu repot menghitung uang pembayaran dan kembalian. E-money juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat simpanan anggaran bulanan setelah menerima gaji. Dan tak hanya bisa digunakan untuk belanja saja, e-money juga dapat digunakan untuk berbagai pembayaran seperti bayar rekening listrik, internet, serta berbagai cicilan.

Dan tarik tunai, setor tunai, atau transfer uang pun tak perlu repot lagi untuk datang ke bank, karena Anda bisa juga menggunakan layanan e-money atau CIMB Rekening Ponsel. Tak ada alasan lagi Anda tidak berbelanja di Alfamart, selain produk yang dihasilkan cukup lengkap, Anda juga bisa menghemat waktu dengan belanja mudah menggunakan layanan e-money atau Rekening Ponsel.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang informasi produk Alfamart, maupun promo lainnya, silahkan kunjungi situs resmi Alfamart di www.alfamartku.com atau kunjungi gerai Alfamart terdekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY