Mengapa Anda Harus Mengunjungi Bandung? Ini 4 Alasannya

Bagi Anda yang belum pernah ke Bandung & bertanya mengapa harus mengunjungi kota Kembang ini 4 alasannya yang bisa bikin Anda makin ingin mengunjunginya.

0
181
tcash alfamart

Saat libur akhir pekan atau long weekend biasanya banyak orang yang lebih memilih menghabiskan waktu liburannya mengunjungi suatu tempat. Bandung merupakan salah satu tempat yang paling sering dijadikan destinasi untuk menghabiskan waktu liburan singkat untuk sebagian orang baik para wisatawan dari Bandung maupun luar kota. Mungkin untuk sebagian orang yang belum pernah menginjakan kakinya di Bandung, banyak dari Anda yang penasaran mengapa banyak orang yang sering berkunjung ke kota kembang tersebut?

Berikut ini 5 alasan mengapa Anda harus mengunjungi Bandung.

1. Kuliner

Bandung sangat terkenal dengan keanekaragaman kulinernya. Mulai dari makanan khas dan jajanannya yang unik-unik yang selalu diburu oleh para wisatawan yang berkunjung kesini. Salah satu makanan yang menjadi ciri khas Bandung dan dicari oleh para wisatawan adalah cilok Bandung. Saking terkenalnya, makanan yang satu ini sering dicari oleh para pengunjung yang sengaja datang jauh-jauh dari luar kota Bandung hanya untuk mencicipi cilok Bandung yang legendaris.

2. Hotel Murah

Bandung menyediakan banyak sekali hotel murah dan memiliki fasilitas yang bagus yang bisa Anda pilih sesuai budget yang Anda miliki. Jadi Anda tidak perlu bingung jika ingin menginap di Kota Kembang. Di sini tersedia hotel dengan fasilitas yang biasa saja sampai yang luar biasa yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

3. Tempat Ikonik

Di Bandung, sudah banyak sekali tempat wisata yang bagus untuk dijadikan spot berfoto dan Anda update ke media sosial. Salah satu tempat yang tak boleh terlewatkan saat berkunjung ke Bandung untuk pertama kali yakni terowongan Asia Afrika Bandung. Karena tempat ini merupakan salah satu pusat tempat eksis untuk berfoto yang cukup terkenal di seluruh Kota Bandung dan sering dikunjungi oleh para wisatawan. Di terowongan Asia Afrika Bandung terdapat tulisan quotes dari Pidi Baiq yaitu “Dan Bandung bagiku bukan Cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi”.

4. Tempat Wisata

Bandung juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang wajib dikunjungi. Mulai dari wisata anak, wisata alam dan wisata air semua ada di sini. Beberapa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi adalah Dago Dream Park. Tempat yang satu ini menjadi salah satu tempat wisata yang tengah digemari oleh wisatawan. Di Dago Dream Park, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai bangunan etnik dan ada lebih dari 20 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Ciri khas dari Dago Dream Park yaitu para pengunjung bisa memasang tumpukan hammock di pohon pinus yang berjajar. Permainan yang ada di Dago Dream Park di antaranya, hand boat, ular tangga, perahu kora, choochoo train, aladin, skybike, dan lain-lain.

Ada pula Trans Studio Bandung. Taman hiburan yang satu ini bisa membuat adik, ponakan atau anak Anda betah main di sini seharian. Salah satu kelebihan Trans Studio Bandung adalah semua wahana permainan dalam ruangan, tepatnya dalam area Trans Studio Mall Kota Bandung. Sehingga Anda tak perlu khawatir kehujanan atau kepanasan saat bermain di sini.

Pengunjung bisa menjajal sekitar 20 wahana permainan yang tersebar di seluruh penjuru Trans Studio Bandung yang terbagi ke dalam tiga tema yakni Lost City, Magic World, dan Studio Central Trans Studio Bandung.

Bagi Anda yang ingin sekali merasakan keseruan bermain di Trans Studio Bandung tanpa membayar tiket masuk, Anda bisa mengikuti promo #pakeTCash Alfamart yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 31 Januari 2018. Promo TCash Alfamart ini memberikan kesempatan pada Anda untuk mendapatkan dua tiket masuk Trans Studio Bandung. Syarat dan ketentuan Promo TCash Alfamart yakni :

  1. 100 pemenang Promo TCash Alfamart dengan akumulasi pembelanjaan terbanyak di Alfamart selama periode promo akan mendapatkan 2 tiket masuk Trans Studio Bandung
  2. Hadiah tidak termasuk MegaCash sebesar Rp. 15.000
  3. Pemenang promo TCash Alfamart akan diumumkan pada tanggal 5 Februari 2018 melalui SMS kepada pemenang, Website TCASH, dan media Social TCASH
  4. Pemenang akan diminta untuk mendaftarkan data diri dan kartu identitas resmi melalui email ke tcash@telkomsel.co.id, dengan menyebutkan “Promo Alfamart – TSB pakeTCASH”
  5. Setelah verifikasi data dan kartu identitas pemenang, kode voucher tiket Trans Studio Bandung akan dikirimkan kepada pemenang melalui SMS
  6. Kode voucher tiket dapat ditukarkan menjadi tiket masuk Trans Studio Bandung dengan menunjukkan ID card dan SMS voucher di loket Trans Studio Bandung
  7. Periode penukaran voucher dimulai pada tanggal 14 Februari s.d 30 April 2018. Tiket berlaku hanya untuk 1x penukaran dan berlaku di hari yang sama
  8. Tiket tidak dapat diuangkan dan atau ditukar dalam bentuk apapun
  9. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Jangan sampai ketinggalan untuk ikut promo TCash Alfamart karena Anda bisa menghemat pengeluaran jika ingin mengunjungi Trans Studio Bandung. Selamat mencoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY