Mau Tiket Konser The Chainsmoker di Jakarta? Buruan Ikutan Programnya Hanya di Alfamart

The Chainsmokers akan menggelar konser di Jakarta pada 30 Maret 2018. Bagi Anda yang ingin kebagian tiketnya, yuk ikutan kompetisinya di Alfamart dengan beli produk AXE all variant dan ikuti petunjuknya.

0
91
konser the chainsmoker

Konser The Chainsmokers, duo asal Amerika Serikat Alex Pall dan Andrew Taggart akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 30 Maret 2018 mendatang di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran. The Chainsmokers sendiri dibentuk tahun 2012 lalu dan kini dikenal dengan lagu-lagunya yang dinamis. Beberapa lagu milik The Chainsmokers yang cukup dikenal oleh penikmat musik antara lain adalah Closer, Paris, Don’t Let Me Down, dan Something Like This yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Coldplay.

Penjualan tiket konser The Chainsmoker telah diadakan sejak bulan Desember 2017 lalu. Konser yang dimotori oleh Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) ini mempersiapkan tiga kelas untuk menyaksikan konser The Chainsmokers di Indonesia, yakni GA Festival, GA Fan Pit, dan VIP Sky Deck yang masing-masing memiliki harga yang berbeda. Untuk GA Festival seharga Rp900 ribu, GA Fan Pit Rp1,2 juta yang diperuntukkan bagi penggemar super The Chainsmokers (penonton kategori ini akan mendapatkan posisi paling dekat di depan panggung), dan VIP Sky Deck Rp2 juta yang menawarkan pemandangan khusus atas seluruh event dari ketinggian yang tidak biasa dan ditambah dengan fasilitas VIP lainnya.

Berminat nonton konser duo Musisi electronic dance music (EDM) tersebut? Mau nonton konser The Chainsmokers gratis? Caranya gampang banget. Saat ini Alfamart bekerjasama dengan AXE mengadakan program untuk menangkan 50 Tiket Festival konser The Chainsmokers untuk 25 orang pemenang hanya dengan pembelian produk AXE varian apa saja di Alfamart dan simpan struk pembelian untuk verifikasi.

Cara Ikutan Program Tiket Konser The Chainsmokers Alfamart dan AXE

  1. Beli produk AXE varian apa saja di Alfamart dan simpan struk pembelian untuk verifikasi pemenang.
  2. Posting foto OOTD dengan gaya terkeren Anda di Instagram. Tulis caption berupa nomor struk pembelian dan caption menarik soal Persiapan Anda nonton konser bareng AXE dengan hashtag #axethechainsmokers #alfamart, tag @AXE_ID dan @alfamart.
  3. Pastikan akun Instagram Anda tidak di
  4. Satu struk pembelian berlaku untuk satu kali kesempatan mengikuti kompetisi ini.
  5. Peserta yang sudah pernah memposting foto, bisa memposting foto yang berbeda untuk memperbesar kesempatan menang.
  6. Periode kompetisi berlangsung dari 19 Februari hingga 20 Maret 2018.
  7. Pemenang akan dipilih berdasarkan foto dan caption paling seru.
  8. Masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 tiket sehingga Anda bisa mengajak teman atau sahabat Anda.
  9. Pemenang akan diumumkan lewat Instagram AXE_ID pada tanggal 23 Maret 2018.

Rilis Single Terbaru

Kabar terbaru dari duo DJ ini baru saja kembali mengeluarkan lagu baru di awal 2018 dengan judul Sick Boy yang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kental dengan EDM. Lagu ini dirilis di tengah kesibukan tur keliling dunia ini bercerita tentang cinta, kali ini mengangkat tema budaya Amerika yang menjadi hal yang menarik bagi para fans mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sebagai informasi, Alex dan Andrew mulai mengawali karirnya dengan me-remix lagu band indie dan mulai menggaung namanya sejak track mereka yang berjudul #Selfie sangat diterima di pasaran dan membuat mereka menjadi salah satu musisi EDM papan atas di Amerika Serikat. Selain itu, kemampuan Alex Pall dan Andrew Taggart dalam membuat lagu yang enak di telinga, membuat The Chainsmokers menjadi salah satu musisi musik dansa elektronik yang cukup dikenal di dunia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY