Cari Tahu Lebih Banyak Soal Alfamind

Alfamind memudahkan Anda untuk memiliki toko sendiri. Dengan menggunakan teknologi 3D yang berbasiskan aplikasi pada smartphone. Untuk lebih lengkapnya, berikut informasi tentang Alfamind.

0
66
Alfamind

Bulan Juni tahun 2016 lalu PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) meluncurkan toko virtual Alfamind yang bisa Anda akses di mana saja melalui gawai Anda. Alfamind adalah jaringan toko virtual 3D pertama yang ada di Indonesia dan didukung oleh teknologi Augmented Reality-Virtual Reality (AR-VR) yang berbasiskan aplikasi pada smartphone, Alfamind memudahkan pemilik toko dalam menawarkan barang-barang yang tersedia kepada konsumennya dan memberikan sensasi berbelanja seperti di toko sesungguhnya.

Melalui Alfamind, memungkinkan masyarakat umum, termasuk ibu rumah tangga, yang ingin menjadi pengusaha dengan memiliki toko virtual. Alfamind hadir menawarkan alternatif baru bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha dengan cara yang praktis dan modal terjangkau. Cara mendapatkan keuntungan melalui Alfamind, yakni pemilik store akan mendapat margin. Misalnya harga yang ditentukan adalah 100, modalnya 80, maka pemilik toko mendapatkan untung 20. Semua item (produk) sudah ada marginnya.

Produk yang tersedia di Alfamind tidak sama dengan yang ada di toko fisik Alfamart. Maksudnya, produk yang ada di Alfamind lebih beragam dan tidak hanya produk kebutuhan harian saja, tapi juga tersedia produk fashion dan house ware. Perlu diketahui jika sebagian besar produk-produk tersebut dipasok dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Jadi, Alfamind juga membuka peluang bagi UMKM dan semua pihak yang memiliki produk sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan sebagai pemasok. Kini, Alfamind telah dimiliki oleh ratusan store owner.

 Keunikan dari Alfamind ini adalah pemilik toko Alfamind, bisa menawarkan produk-produk yang ada di toko virtualnya dengan memanfaatkan gawainya kepada orang lain. Selain itu, calon pembeli bisa melihat produk yang dijual di Alfamind dalam tayangan tiga dimensi. Sistem dari Alfamind yakni menggunakan platform Alfacart. Jadi, barang yang dipesan konsumen bisa diambil di toko atau dikirim dari toko.

Tidak perlu takut untuk bisa menjadi store owner Alfamind.  Anda hanya memerlukan modal sebesar Rp1 juta untuk membuka toko virtual Alfamind. Modal tersebut akan menjadi saldo tersimpan store owner. Bila pemilik toko menjual produk, mereka akan menerima uang cash dari konsumen dan saldonya terpotong otomatis. Setelah itu, store owner bisa kembali melakukan top up saldo.

Melalui Alfamind, bukan hanya keuntungan yang diperoleh dari margin penjualan, pemilik toko juga diberi kemudahan pengelolaan operasional, karena seluruhnya dilakukan oleh Alfamart. Keuntungan lainnya pemilik toko akan mendapatkan point rewards yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

Berikut keuntungan sebagai store owner yang bisa Anda rasakan, diantaranya:

1. Keuntungan Pokok (Gross Margin)

Adalah keuntungan yang di dapat dari hasil berjualan. Anda akan langsung menerima keuntungan hingga puluhan persen dari setiap transaksi yang dilakukan di toko virtual Alfamind anda.

2. Keuntungan Pokok Tambahan (Gross Margin Tambahan)

Dapatkan keuntungan pokok tambahan gross margin tambahan ketika omset berhasil melewati target. Semakin besar nominal transaksi anda di toko virtual Alfamind, makin besar pula persen keuntungan pokok tambahan yang Anda peroleh.

3. Keuntungan Grup (Group Margin)

Keuntungan tak hanya di dapat dari aktifitas berjualan. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari aktifitas berjualan anggota jaringan toko virtual Alfamind anda. Raup keuntungan lebih, dengan mengajak lebih banyak orang untuk menjadi Store Owner baru.

4. Point Reward

Dapatkan point reward yang dapat ditukarkan dengan kebutuhan sehari-hari sampai liburan impian anda. Point reward dapat terus ditingkatkan dengan melakukan aktifitas berikut ini:

  1. Melakukan transaksi di Alfamind
  2. Memperluas jaringan toko virtual Anda dengan menjadi sponsor Store Owner baru
  3. Coba keberuntungan Anda di Wheel of Fortune Alfamind
  4. Dan games lainnya yang ada di toko virtual Alfamind.

Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari Alfamind kamu sendiri bisa ikuti syarat dan ketentuannya berikut ini:

Syarat dan ketentuan

  1. Store Owner yang bergabung pada periode program tidak diperkenankan melakukan penutupan akun sampai dengan periode 6 (enam) bulan kedepan.
  2. Free Admin Fee (Periode 28 Februari – 30 April 2018)
  3. Setiap Store Owner baru yang melakukan top up awal selama periode promo berhak mendapatkan free admin fee senilai Rp 100.000,-
  4. 000 Store Owner pertama yang melakukan top up awal pada periode promo berhak menerima voucher Alfamart senilai Rp 25.000,- yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor telepon terdaftar maksimal 3 x 24 jam.
  5. Free Ongkos Kirim (Periode 28 Februari – 30 April 2018).
  6. Setiap Store Owner yang melakukan transaksi nett sales sebesar Rp 1.500.000 diluar produk groceries Alfamart dan Product of The Month selama periode promo berhak mendapatkan gratis ongkos kirim atau menerima subsidi ongkir maksimal sebesar Rp 15.000,- dengan minimal transaksi nett sales Rp 150.000,-
  7. Bonus Rekrut Store Owner (Periode 1 – 31 Maret 2018).
  8. Store Owner yang berhasil merekrut store owner baru kedalam jaringannya (menjadi sponsor) akan mendapat reward berupa uang tunai sebesar Rp 30.000 apabila SO rekrutannya telah melakukan Top Up Saldo awal (aktivasi akun) selama periode program.
  9. Store owner sponsor akan mendapatkan reward tambahan berupa uang tunai sebesar Rp 20.000 jika SO rekrutannya melakukan transaksi minimal sebanyak 1x (kali) selama periode program. Reward akan ditransfer ke rekening bank SO selambat-lambatnya setiap tanggal 15 April 2018.

Untuk mengetahui informasi lengkap terkait Alfamind, Anda bisa mengakses informasinya di alfamartku.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY