Lima Tips Memanfaatkan Weekend di Jakarta

Kata siapa menghabiskan weekend di Jakarta itu nggak asik? Yuk cek tips-tipsnya di artikel berikut!

0
25
jsm alfamart

Bila Anda sedang tidak berminat untuk menghabiskan akhir pekan di luar kota atau Anda tidak punya cukup uang untuk melakukan berbagai hal yang terlalu mahal, maka Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di Jakarta untuk memuaskan rasa jenuh Anda tanpa harus menempuh waktu lama dalam berlibur. Penasaran? Yuk simak lima tips memanfaatkan weekend di Jakarta berikut.

Sebelum melakukan hal-hal yang akan kami rekomendasikan, ada baiknya untuk cek promo JSM Alfamart di alfamartku.com/promo untuk penawaran yang berbeda di setiap minggunya agar setiap kebutuhan sehari-hari Anda dapat dipenuhi dengan harga yang cukup terjangkau.

1. Menyegarkan Pikiran di Taman Kota

Banyak taman kota di Jakarta yang tidak hanya menawarkan kenyamanan berupa rindangnya tumbuhan hijau dan pepohonan, namun juga berbagai macam fasilitas yang mengasyikkan. Taman Menteng contohnya. Taman yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat ini menyediakan WiFi, lapangan futsal, sampai tempat bermain anak-anak.

Ada juga Taman Suropati yang letaknya tidak begitu jauh dari Taman Menteng. Taman ini memiliki jalur berbatu yang bisa menjadi tempat refleksi kaki, kolam air mancur, dan bunga-bunga yang menyegarkan mata. Anda juga bisa menyaksikan berbagai kegiatan seru dari para komunitas dan musisi jalanan.

Kalau Anda butuh keperluan semacam snack atau kebutuhan sehari-hari, Anda bisa datang ke Alfamart terlebih dahulu di weekend karena selalu ada promo JSM Alfamart yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan produk kebutuhan Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

2. Menikmati Sajian Kerak Telor di Setu Babakan

Dahulu kala, danau buatan warga setempat ini bukan ditujukan untuk tempat wisata, namun hanya berfungsi sebagai penampungan air biasa. Danau Setu Babakan ini juga dikenal dengan nama Perkampungan Budaya Bekasi. Lokasinya yang jauh dari jalan besar membuat Setu Babakan menjadi salah satu tempat terbaik yang menyuguhkan udara segar. Bersama pemandangan danau yang teduh dan hijau serta lokasi yang luas, Anda bisa melakukan banyak hal di sini, mulai dari bermain bebek-bebekan, menyantap sajian kerak telor, minum bir peletok, hingga belajar sejarah dan kebudayaan Betawi.

3. Menjadi relawan hewan

Anda bisa memanfaatkan waktu luang di akhir pekan Anda untuk melakukan kegiatan yang berguna, termasuk merawat hewan-hewan lucu yang terlantar dan butuh pertolongan. Bila Anda memang seorang pecinta binatang, Anda bisa langsung bergabung ke organisasi non-profit pencinta hewan seperti Jakarta Animal Aid Network (JAAN) atau Animal Rescue and Adoption Center.

Buy gasex stories

4. Tamasya ke Hutan Bakau Pantai Indah Kapuk

Bertamasya ke Hutan Bakau Pantai Indah Kapuk adalah salah satu pilihan kegiatan yang sangat menarik untuk Anda lakukan di akhir pekan. Cukup dengan membayar Rp4,000, Anda bisa langsung menikmati hutan bakau yang indah, sejuk, serta menyegarkan pikiran. Selain piknik sambil melihat-lihat indahnya pohon dan tumbuhan bakau yang hijau dan asri, Anda juga bisa menanam pohon bakau dan berkemah di tempat wisata yang sangat nyaman ini.

5. Bersenang-Senang di Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu masih bagian dari Jakarta meskipun memang dipisahkan oleh laut. Ada banyak sekali aktivitas yang bisa Anda nikmati di sini. Anda bisa memulai kegiatan Anda dengan snorkeling di Pulau Semak Daun dan Pulau Air. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi sisa reruntuhan benteng di Pulau Kelor hingga loncat romantis di jembatan cinta Pulau Tidung. Seru sekali, bukan?

Nah, jangan lupa ya, agar bisa berhemat dalam memenuhi kebutuhan, Anda bisa datang memanfaatkan promo JSM Alfamart (Promo Juma��at Sabtu Minggu) agar Anda bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan Anda dengan harga yang lebih terjangkau. Cek penawaran promo dari Alfamart setiap minggunya di alfamartku.com/promo. Selamat menikmati weekend di Jakarta, ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY