TERA Foundation dan Frontier Consulting Group menganugerahi penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) untuk kategori sebagai a�?Minimarket Pertama Dengan Kartu Member yang Memiliki Anggota Terbanyak di Indonesiaa�? kepada Minimarket Alfamart, di Jakarta, Kamis (15/12/2011).

Tercatat, hingga pengujung akhir tahun 2011, total anggota Alfamart dari tiga kartu keanggotaan yang dimiliki yakni Kartu AKU, A Card Flazz dan Kartu AKU BNI mencapai 3,5 anggota atau naik sebesar 1 juta anggota dari tahun 2010 sebesar 2,5 juta anggota.

Sebelum penghargaan ini, Alfamart juga pernah dinobatkan sebagai perusahaan ritel yang sebagai minimarket dengan pertumbuhan tercepat di tahun 2009 oleh TERA Foundation.

Untuk diketahui, Rekor Bisnis (ReBi) merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi atas kesuksesan dan dedikasinya dalam menghasilkan berbagai karya / prestasi terbaik di industri masing-masing. Pengakuan prestasi ReBi ini digagas oleh Handi Irawan D, founder dari Tera yang didukung oleh Frontier Consulting Group.

Comment here