Air Mineral

Dengan berkurangnya asupan air saat siang hari, pastikan Bunda minum minimal 2 gelas saat sahur dan 2 gelas setelah berbuka. Air yang cukup tidak hanya menjaga agar tubuh kita tidak dehidrasi tapi juga menjaga kelembaban rambut.

Buah-buahan kaya air

Sedangkan untuk buah-buahan, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi buah-buahan yang mengandung air. Semangka dan melon adalah buah-buahan yang bagus dikonsumsi saat puasa untuk menjaga kelembaban rambut kita.

Shampo dan kondisioner rambut yang tepat

Memilih sampo dan kondisioner yang tepat adalah kunci rambut sehat. Terutama saat bulan puasa, lakukan deep conditioning dengan kondisioner dan vitamin rambut dari Pantene. Aplikasikan kondisioner Pantene ke seluruh rambut dan diamkan 15-20 menit dalam handuk panas. Setelahnya bilas hingga bersih.

Hindari hairdryer

Mengeringkan rambut dengan hairdryer memang cepat namun minyak rambut alami akan hilang. Sebisa mungkin keringkan rambut secara alami. Cari waktu keramas yang tidak terlalu buru-buru sebelum pergi agar rambut sudah kering sebelum beraktivitas.

Gunakan Total Damage Care 3 Minute Miracle Intensive Treatment

Karena risiko dehidrasi lebih tinggi, jaga kesehatan rambut dengan menggunakan vitamin rambut agar tetap lembab dan berkilau. Total Damage Care 3 Minute Miracle Intensive Treatment menutrisi rambut hingga 2x lebih baik karena mengandung sari pelembap yang mencegah hilangnya protein penting.

Buah Kurma
Buah Kurma sangat baik untuk dikonsumsi saat bulan puasa karena mengandung sejumlah protein, lemak, dan beberapa vitamin seperti vitamin A, B12, kalsium, magnesium, dan sebagainya. Khasiatnya untuk kesehatan juga begitu banyak, diantaranya mencegah gangguan usus, mengatasi sembelit, menjaga kesehatan jantung. Hebatnya lagi kurma juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan menebalkan rambut.

Comment here