Ikut undian berhadiah piring cantik sudah biasa. Kalau undian berhadiah tiket pesawat murah?

Tiket Pesawat Murah untuk Mudik

Menjelang hari raya Idul Fitri, berbagai pilihan transportasi pun dapat Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan. Mulai dari mobil pribadi, bus, kapal laut, kereta hingga pesawat, semua siap mengantarkan Anda ke kampung halaman tercinta.

Bagi Anda yang menyukai kepraktisan, mudik dengan pesawat sudah pasti menjadi jawaban terbaik. Keuntungan terbesarnya, Anda tidak perlu menunggu lama-lama untuk sampai di tempat tujuan. Namun memilih pesawat sebagai transportasi saat mudik juga perlu diperhatikan matang-matang persiapannya.

Simak 5 hal yang perlu Anda perhatikan saat mudik menggunakan pesawat melalui tips di bawah ini:

  1. Bagasi Pesawat

Perlu diingat, kapasitas maksimal 1 bagasi penerbangan domestik adalah 20kg. Di sini, keterampilan Anda dalam mengemas barang bawaan akan diuji! Disarankan membawa barang yang memang dibutuhkan saja jika tidak ingin dikenakan biaya tambahan karena overweight.

  1. Gembok Koper

Jangan lupa gembok koper Anda yang akan dimasukkan ke dalam bagasi, mengingat sekuritas penerbangan yang terkadang masih rawan pencurian. Ada baiknya lagi jika barang-barang berharga seperti perhiasan atau perangkat elektronik Anda simpan di dalam tas saja.

    Cost of ventolin hfa

  1. Pengecekan Ketat Bandara

Ketatnya pengecekan barang bawaan di bandara perlu Anda perhatikan. Berhati-hatilah, terutama jika Anda membawa obat-obatan pribadi. Anda dapat menjelaskan kegunaannya pada petugas imigrasi agar lolos proses identifikasi.

  1. Bekal Makanan dan Minuman

Anda juga dapat membawa makanan dan minuman secukupnya sebagai bekal apabila penerbangan Anda mengalami keterlambatan (delay). Walaupun bandara menyediakan berbagai kedai dan restoran, namun membawa bekal akan lebih menghemat pengeluaran Anda.

  1. Datang Tepat Waktu

Datang tepat waktu sangat dianjurkan, terlebih di musim mudik antrian check-in akan lebih panjang dari biasanya. Tidak ada prioritas bagi Anda yang terlambat sekalipun hanya dalam hitungan kurang dari 5 menit! Segeralah check-in, masukan bagasi, dan menunggu di terminal yang telah ditentukan begitu Anda tiba di bandara.

Sebelum mengikuti tips di atas, satu hal terpenting yang patut dilakukan terlebih dahulu tentu saja membeli tiket pesawat. Harga tiket pesawat menjelang hari raya tak menutup kemungkinan bisa 2 kali lipat lebih mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir, Alfamart punya solusinya!

Ikutilah undian berhadiah. A�Anda dapat mengikuti undian berhadiah yang diselenggarakan Alfamart bersama Patihgo dengan membeli tiket pesawat melalui Albi Kiosk Alfamart atau www.patihgo.co.id, lalu dapatkan lucky dip sebesar Rp.200.000! Untuk informasi lebih lanjut mengenai undian berhadiah ini, segera kunjungi http://www.alfamartku.com/program dan tiket pesawat murah menanti Anda!

Comment here