Semua Tentang Waralaba Alfamart: Kisah Sukses, Syarat, dan Keuntungan

Seiring dengan berkembangnya kewirausahaan di Indonesia, peluang untuk menjalankan suatu bisnis pun tak ayal kian bertembah banyak. Salah satu jenis bisnis yang kini marak dijalankan oleh para wiraswasta adalah franchise minimarket seperti Alfamart.

Walau tidak ada satupun bisnis yang bebas dari bermacam risiko, namun Waralaba Alfamart menawarkan keuntungan lebih dari yang Anda bayangkan. Tunggu apalagi? Segera mulai usaha franchise dan dapatkan keuntungan franchise Alfamart!

Berikut kisah sukses, syarat, dan keuntungan yang bisa didapat dari bisnis franchise Alfamart:

Duduk Manis, Bisnis Jalan, Tiap Bulan untung Berulang

Satu di antara sekian banyak pelaku franchise Alfamart yang sukses menjalankan bisnisnya adalah Wira. Bisnis franchise Alfamart yang dijalankannya ini tergolong sukses dengan gerai yang cukup sederhana. Diakuinya meski membutuhkan dana besar di awal, namun keuntungan yang diraup setelahnya sangat setimpal.

Selama pengalaman Pak Wira menjajal bisnis franchise Alfamart, waralaba ini selalu memberi pelayanan terbaik. Mulai dari produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, promo menarik beriming ratusan hadiah, ditambah tampilah outlet Alfamart yang menarik.

Pak Wira juga tak perlu terus-terusan mengawasi toko secara full-time untuk mengontrol keuangan karena manajemen keuangan sepenuhnya telah diurus oleh pihak PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Hingga saat ini, Pak Wira telah menghasilkan untung per-bulan sebesar 248 juta rupiah!

Seperti Pak Wira, Anda tidak perlu takut bangkrut untuk menjalankan bisnis ini. Berdasarkan data, tingkat keuntungan bisnis franchise Alfamart lebih tinggi daripada suku bunga deposito. Dengan begitu, data ini pastinya akan memperkecil resiko kerugian setelah bergabung dengan bisnis franchise Alfamart.

Syarat Kepemilikan Waralaba Alfamart

Sudah termotivasi dengan kisah sukses salah satu pemilik franchise Alfamart? Kini saatnya Anda mengetahui syarat dan ketentuan sebelum memulai bisnis franchise Alfamart yang terdiri dari;

  1. WNI
  2. Memilki Badan Usaha (PT/CV/Koperasi)
  3. Sudah atau akan mempunyai lokasi usaha dengan luas 150 – 250 m2
  4. Memenuhi persyaratan perijinan (ijin tetangga; ijin domisili; SIUP; TDP; NPWP & NPPKP; STPUW; IUTM (untuk daerah tertentu)
  5. Bersedia mengikuti sistem dan prosedur yang berlaku di Alfamart.

Apa Saja Keuntungan Waralaba Alfamart?

Untuk mengetahui secara khusus apa saja keuntungan bisnis Waralaba Alfamart yang bisa Anda dapatkan, berikut ulasannya:

  1. Pasokan Barang

Pasokan barang tentu sangatlah penting bagi kelangsungan bisnis Waralaba Anda. Alfamart menyediakan pasokan barang yang lengkap dan selalu terjaga kualitasnya. Dengan demikian Anda hanya akan terima beres tanpa harus pusing!

  1. Manajemen Keuangan

Membuka franchise Alfamart, Anda tidak perlu terus-terusan mengawasi toko secara full-time untuk mengontrol keuangan karena manajemen keuangan sepenuhnya telah diurus oleh pihak PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk, sehingga Anda akan mendapatkan hasil bersihnya saja.

  1. Nama Besar Alfamart

Alfamart dengan nama besarnya tak menutup kemungkinan lebih memudahkan jalannya bisnis franchise Anda. Belum lagi belakangan ini Alfamart juga telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2000 serta ratusan jaringan ritel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang membuat reputasinya kian melejit. Sehingga preferensi konsumen akan tertuju pada Alfamart.

  1. Untung Take Over

Keuntungan tambahannya adalah jika Anda memutuskan untuk take over bisnis franchise Alfamart kepada orang lain, Anda akan memperoleh profit yang bahkan bisa mencapai 2 kali lipat dari modal awal yang Anda keluarkan!

Dengan berbagai fakta mengenai franchise Alfamart di atas, Anda tidak perlu lagi khawatir akan masa depan dari bisnis ini kedepannya. Di luar hal tersebut, semua tentu dapat Anda jalankan sesuai rencana asalkan selalu didasari kesungguhan yang maksimal!,Testimoni kisah sukses alfamart.

Jika anda tertarik segera kunjungi Web site waralaba.alfamartku.com untuk informasi lebih lanjut.

Comment here