Untuk kesekian kalinya, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) kembali melahirkan inovasi baru. Tak hanya untuk memudahkan konsumen untuk berbelanja, namun juga memberi kesempatan lebih luas kepada para wirausahawan yang ingin membuka toko dengan modal terjangkau. Hadir dengan konsep toko virtual, Alfamart menawarkan alternatif berbeda untuk Anda yang ingin menjadi pengusaha dengan cara sederhana, melalui Alfamind . Lalu apa saja yang bisa diberikan oleh Alfamind untuk masa depan usaha Anda dan bagaimana cara kerja Alfamind?

APA ITU ALFAMIND?

Alfamind adalah jaringan toko virtual 3D pertama di Indonesia yang didukung oleh teknologi Augmented Reality-Virtual Reality(AR-VR) yang memungkinkan masyarakat umum, bahkan ibu rumah tangga, yang ingin mempunyai penghasilan tambahan sebagai pengusaha dengan memiliki toko virtual atau kami sebut store owner. Alfamind merupakan hasil pengembangan bisnis ritel dari toko fisik yang sudah kita kenal selama ini. Didukung dengan teknologi 3D AR-VR yang berbasiskan aplikasi pada smartphone, Alfamind memudahkan store owner dalam menawarkan barang-barang yang tersedia kepada konsumennya karena memberikan sensasi berbelanja seperti di toko sesungguhnya.

KEMUDAHAN YANG DIBERI ALFAMIND

Selain modal yang minim, Anda pun akan disuguhkan dengan berbagai kemudahan lain jika berniaga di Alfamind. Apa sajakah kemudahannya?

  1. Segudang Barang Dagangan

    Anda tidak perlu mencari dan memikirkan stock barang dagangan sendiri, Karena produk tersebut sudah disediakan secara otomatis. Mulai dari pakaian, panci, kerajinan tangan, peralatan dapur, hingga mainan anak.

  1. Bebas Urusan Operasional

    Bersama Alfamind, Anda tidak perlu merasa repot dengan urusan operasional saat berjualan. Sistem yang ditawarkan mirip dengan sistem dropshiper. Anda tidak perlu memiliki stock barang, Bila ada yang berbelanja di toko virtual maka barang akan dikirimkan oleh distributor Alfamind.

  1. Jualan Pasti Untung

    Keuntungan yang ditawarkan mulai dari 15% hingga puluhan persen dari berbagai penjualan yang dihasilkan dari toko virtual Anda. Selain itu keuntungan lain yang akan didapat ialah mendapatkan komisi dari pemilik toko yang Anda rekomendasikan.

  1. Sistem Point Rewards

    Ada berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan cara menukarkan point rewards hasil berbagai transaksi toko.

PRODUK-PRODUK ALFAMIND

Produk yang tersedia di Alfamind lebih variatif dan tidak terbatas pada produk kebutuhan harian atau groceries, dengan menekankan keunikan dan fungsi produk yang jarang ditemukan di toko ritel pada umumnya. Saat ini sebagian besar produk-produk tersebut dipasok dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Dengan demikian, Alfamind juga membuka peluang bagi UMKM dan semua pihak yang memiliki produk sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan sebagai pemasok.

SEBERAPA BESAR PEMINAT ALFAMIND?

Saat ini Alfamind telah beroperasi dan dimiliki oleh ratusanstore owner. Ke depan, dengan didukung jaringan Alfamart yang berjumlah lebih dari 11.000 toko, memungkinkan Alfamind berkembang dan bertumbuh sebagai bisnis yang memberikan kontribusi bagi seluruh stakeholder dan pada gilirannya akan menjadi sebuah tren bisnis yang menjadibenchmark bagi berkembangnya bisnis ritel di Indonesia.

 

Syarat Daftar ALFAMIND

Bila tertarik untuk bergabung dengan Alfamind, baiknya Anda melihat syarat-syarat berikut ini terlebih dahulu:

1. Berusia minimal 17 tahun dan memiliki KTP
2. Mengisi formulir pendaftaran store owner yang lengkap
3. Melakukan top-up deposit ke rekening virtual store sebesar Rp. 2.500.000
4. Menyetujui ketentuan umum sebagai store owner yang telah ditetapkan

Selain itu, ponsel / smartphone / tablet harus memenuhi minimum spesifikasi yang direkomendasikan agar dapat mendukung teknologi Mindstores 3D AR-VR, yaitu :

Network : GSM / HSPA / LTE
OS : Android OS V.4.2.
CPU : Quad-Core 1.8 Ghz (2 GB RAM Model)
Space Memori : 500 MB
Camera : 5 MP
Features : Accelerometer, Gyro

Berminat untuk ikut mendalangi usaha ritel Anda di Alfamind? Mulailah sekarang juga!

Comment here