Kemacetan kota Jakarta yang kian parah memang susah untuk dihindari lagi. Tak heran, hal ini sering kali membuat Anda stres karena harus menghadapi padatnya jalanan saat diburu oleh waktu untuk beraktivitas. Oleh karenanya, berkendara dengan motor menjadi solusi untuk keluar dari kemacetan tersebut. Lebih cepat dan irit bahan bakar, itulah kelebihan dari kendaraan roda dua ini.

Anda tertarik untuk membeli motor? Lebih mudah dan dekat dimana-mana, sekarang Anda bisa beli motor di Alfamart, lho! Namun sebelum itu, simak terlebih dahulu 8 tips membeli motor di bawah ini ya!

  1. Lihat Motornya langsung

    Dalam membeli motor, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat produk yang Anda inginkan secara langsung. Misalnya dengan mendatangi langsung ke showroom Jangan pernah sepenuhnya percaya pada brosur saja, terkadang warna motor yang asli tidak sebagus di brosur. Lebih baik datang dan lihat langsung agar tidak tertipu oleh gambar demi kepuasan Anda.

  1. Cari Tahu Harga Pasaran

    Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda mencari informasi sebanyak mungkin berapa harga resmi yang dikeluarkan pihak perusahaan untuk motor tersebut (on the road). Sebab, biasanya setiap dealer menawarkan harga berbeda, maka pilihlah dealer yang menawarkan harga terendah seperti Busan Auto Finance (BAF).

  1. Bengkelnya Menjamur Price of levlen

    Usahakan membeli motor yang bengkel resminya ada dimana-mana. Apabila suatu saat motor Anda bermasalah, Anda tidak akan dipersulit. Plus, pencarian sparepart-nya pun lebih mudah dan murah.

  1. Pilihlah Jenis Motor Sesuai Kebutuhan

Selanjutnya, pilihlah jenis motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan melihat medan dan kondisi jalanan di rumah Anda. Jika daerah sekitar rumah atau kantor Anda jalannya belum diaspal dan banyak tanjakan, jangan pernah beli motor jenis matic.

  1. Fitur dan Kelengkapan

Ketika beli motor di Alfamart, tentu Anda tidak akan mendapat kendaraannya saja. Melainkan juga helm, jaket, kardus untuk helm, buku panduan dan servis, serta kunci-kunci standar. Bila salah satu dari kelengkapan tersebut tidak Anda dapatkan, mintalah karena hal tersebut sudah menjadi standar penjualan motor yang seharusnya.

  1. Perhatikan Garansi

Beli motor di Alfamart bukan merupakan perjanjian kontrak terputus. Artinya, Anda akan tetap membutuhkan dealer yang bersangkutan untuk mengurus perawatan pasca pembelian. Maka itu, perhatikan garansi yang diberikan dealer tersebut agar selama kepemilikan kendaraan, Anda mendapat jaminan pelayanan purna jual.

  1. Jangan Bayar Sebelum Deal

Jangan menandatangani perjanjian pembayaran apapun sebelum Anda benar-benar sudah bulat memutuskan beli motor di Alfamart. Pastikan pula semua perjanjian dengan dealer. Surat perjanjian harus dilengkapi kop dan cap resmi, sehingga apabila terjadi suatu kesalahan di kemudian hari, Anda bisa melakukan klaim.

  1. Sesuai Budget

Hal yang tak kalah penting lagi, beli motor di Alfamart sepatutnya harus Anda sesuaikan dengan kemampuan secara finansial. Hindari membeli motor mahal dengan kualitas sama, walaupun motor tersebut kelihatan lebih keren.

Beli Motor Di Alfamart, Sekarang Bisa!

Benarkah sekarang bisa beli motor di Alfamart? Ya, baru-baru ini Alfamart bekerja sama dengan PT. Busan Auto Finance (BAF) membuka kesempatan baik kepada para konsumen yang ingin membeli motor Yamaha secara kredit. Harapannya, konsumen jadi lebih mudah, dekat, dan cepat untuk memiliki motor Mio M3 dan Mio Z.

Mekanismenya cukup mudah. Calon konsumen BAF cukup datang ke gerai dan melakukan registrasi pendaftaran, setelah itu baru disurvey. Setelah itu, konsumen yang sudah mendapat konfirmasi dari BAF bisa langsung membayar uang muka di Alfamart. Mudah, bukan?

Kabar baiknya lagi, setiap konsumen yang beli motor di Alfamart berhak mendapat voucher belanja Alfamart sebesar Rp.200.000!

Comment here