Sejak kehadirannya pada tahun 1999, Alfamart telah menjadi salah satu jaringan minimarket yang bagi konsumennya merupakan tempat terfavorit dalam memenuhi segala kebutuhan rumah tangga mereka. Hal ini tidak dapat dipungkiri, sebab Alfamart memang menyediakan berbagai produk yang lengkap dengan harga relatif murah. Terlebih, jumlah gerai yang tersebar pada setiap daerah pun begitu mudah dijangkau. Bahkan beberapa orang hanya perlu berjalan kaki ke Alfamart karena jaraknya sangat dekat dari rumah.

Menurut Marketing Director PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, tahun ini perseroan pun akan menambah lagi gerai Alfamart sebanyak 1000 unit. Semua ini tentu untuk memudahkan akses kunjungan Anda ke Alfamart, terutama saat membutuhkan produk yang sedang Anda ingin dapatkan.

Reputasi Alfamart yang semakin terdepan ini tak ayal membuat banyak orang berminat pula untuk bekerja di sana. Lowongan kerja Alfamart pun kini tersedia banyak untuk Anda yang ingin melamar pekerjaan pada minimarket berslogan a�?Belanja Puas Harga Pasa�? ini. Walaupun Alfamart sudah sangat terkenal, banyak dari Anda tentu belum tahu dimana alamat Alfamart. Padahal mengetahui alamat Alfamart sangatlah penting terlebih jika Anda mendapatkan undangan interview Alfamart. Lantas, dimanakah alamat Alfamart pusat tersebut? Simak ulasan di bawah ini beserta pilihan transportasinya!

Ini Dia Alamat Alfamart, Lokasi Interview Kerja Anda!

Alamat Alfamart pusat memiliki lokasi di Tangerang, Banten. Bernaung di bawah PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, alamat lengkapnya adalah bertempat di Jalan MH. Thamrin No. 9, Cikokol, Tangerang, Banten, Indonesia 15117.

Jika Anda kebingungan dalam mencari alamat ketika ingin menghadiri interview Alfamart, Anda bisa menghubungi call center Alfamart di nomor (021) 1500959. Opertaor kemudian akan mengarahkan jalan Anda agar sampai di alamat Alfamart dengan benar.

Bagaimana Cara Menjangkau Alamat Alfamart?

Jika Anda ingin menghadiri undangan interview Alfamart yang mengharuskan Anda untuk mengunjungi alamat Alfamart pusat, Anda bisa menggunakan 3 mode transportasi ini agar sampai dengan selamat di tempat tujuan. 3 mode transportasi tersebut meliputi:

  1. Ojek

Cost of finpecia in india

Apabila rumah Anda berjarak tidak lebih dari 25 kilometer dengan alamat Alfamart pusat, Anda bisa menggunakan ojek sebagai sarana transportasi Anda. Selain tarifnya terjangkau, dengan ojek Anda bisa sampai di tempat tujuan lebih cepat daripada naik mobil!

  1. Online Taxi

Musim hujan terkadang membuat Anda tidak mungkin berkendara dengan motor, apalagi jika tujuan Anda adalah menghadiri undangan interview Alfamart. Untuk menghindari kehujanan, Anda bisa mencoba transportasi online taxi seperti Grab atau Uber. Tarifnya pun sesuai dengan kenyamanan yang diberikan.

  1. Bus Kota

Jangan khawatir jika Anda ingin lebih menghemat pengeluaran trasportasi, masih ada bus yang bisa mengantarkan Anda menuju alamat Alfamart. Naiklah bus Mayasari Bakti AC74A tujuan Poris Plawad Tangerang, kemudian turun di pemberhentian Cikokol yang paling dekat dengan alamat Alfamart.

Sudah tau alamat Alfamart? Sekarang, jangan lupa catat alamat Alfamart dan transportasi yang memungkinkan akses Anda kesana. Siapa tahu suatu hari nanti Anda membutuhkannya!

Comment here