Semakin tingginya harga-harga barang sekaligus yang masuk dalam daftar barang pokok ekonomi, maka setiap orang harus bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan agar dapat menunjang segala hal yang dibutuhkan setiap harinya.

Sayangnya, sekarang ini banyaknya jumlah pencari kerja tidak sebanding dengan lowongan pekerjaan yang tersedia. Oleh karenanya, tidak sedikit yang akhirnya menjadi pengangguran dengan status temporer atau bahkan jangka waktu lama.

Namun, bagi yang masih berusaha mencari pendapatan tidak ada salahnya melirik loker Alfamart karena sekarang ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk selaku pemegang hak dagang Alfamart dan tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN) serta telah memiliki 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan membutuhkan banyak lagi pekerja-pekerja muda yang kompeten di bidangnya.

Memang, terkadang ada loker Alfamart yang tersedia dan ditempelkan serta dapat dilihat dengan mudah ketika Anda berkunjung ke geraiA� waralaba terdekat, namun tidak semuanya melakukan hal tersebut.

Oleh karenanya, untuk mengetahui loker Alfamart, Anda dapat mengunjungi situs resmi Alfamartku.com yang pada bagian sebelah kanan atas terdapat kolom Karir. Setelah masuk ke kolom Karir, maka Anda akan dibawa ke laman e-recruitment dan Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum mengetahui lowongan yang tersedia.

Setelah terdaftar dan menjadi member, maka jika ada informasi mengenai Cheap aristocort a loker Alfamart, maka akan secara otomatis muncul notifikasi surel terbaru dari Alfamart terkait inf tersebut. Hal ini dirasa sangat memudahkan dan menguntungkan bagi Anda yang hingga kini masih terus mencari lowongan kerja baik secara manual atau juga melalui situs-situs penyedia informasi lowongan pekerjaan.

Ketika Anda sudah mendapatkan surel mengenai informasi loker Alfamart, maka Anda dapat langsung mengirimkan lamaran dan menunggu tanggal tes berupa menjawab soal, psikotes hingga tes fisik. Setelah dinyatakan lolos tes, maka akan ada panggilan training selama kurang lebih satu minggu lamanya.

Usai melalui program training, maka Anda dapat langsung ditempatkan di gerai-gerai yang sudah ditetapkan oleh pusat dan tentunya sudah diperhitungkan jaraknya dari tempat tinggal Anda sendiri. Di gerai yang ditetapkan, Anda juga akan masih dibimbing oleh senior yang sudah bekerja di tempat tersebut alias tidak dilepaskan begitu saja.

Sampai sekarang ini, dari 31 cabang Alfamart yang tersedia di berbagai pulau di Indonesia, PT Sumber Alfaria Trijaya sudah memiliki lebih dari 11 ribu toko atau gerai dan juga 100 ribu karyawan yang rata-rata masih berusia muda.

Dikarenakan semakin naiknya kebutuhan manusia akan penyediaan barang, baik yang masuk kategori primer atau sekunder, maka Alfamart juga akan terus membuka gerai lainnya di banyak kota di Indonesia. Tentu saja dengan berdirinya gerai baru, maka dibutuhkan pula tenaga-tenaga kerja cekatan, handal, berkualitas, tangguh dan profesional untuk menjadi bagian dari Alfamart.

Dengan bagian dari Alfamart, maka selain pendapatan yang akan diperoleh, Anda juga dapat membangun relasi, mendapatkan koneksi sampai dengan menambah pengalaman yang tentunya tidak akan Anda dapatkan ketika bekerja di tempat-tempat lainnya.

Bahkan, Alfamart juga menyabet penghargaa yang cukup prestisius, yaitu Family Business Award 2016 karena membangun pondasinya dari bisnis keluarga sampai dengan memberikan wawasan dan pengajaran serta ilmu kepada para SDM nya bagaimana berperilaku, melayani konsumen dengan baik sampai dengan cara menjadi seorang pemimpin yang baik dan handal.

Comment here