Jika Anda sedang dalam masa kehamilan, Anda butuh asupan gizi yang seimbang setiap harinya dengan tujuan agar si janin dan Anda nya tetap dalam keadaan yang sehat walafiat. Untuk ibu hamil, sangat dianjurkan untuk meminum susu Lactamil yang dibuat untuk memenuhi gizi dan nutrisi ibu hamil.

Tersedia dalam 3 varian produk Lactamil sesuai kebutuhan Anda yaitu, Lactamil Inisis untuk masa awal kehamilan Anda. Awal kehamilan yang sering menyebabkan mual dan muntah-muntah yang diakibatkan perubahan hormonal di dalam tubuh ini tidak boleh menghambat Anda dalam mendapatkan gizi yang baik dan agar kesehatan Anda dan janin tetap terjaga. Selain itu ada Lactamil Pregnasis, susu dengan asam folat yang tinggi untuk membantu memelihara pertumbuhan dan perkembangan janin. Bukan hanya untuk masa kehamilan saja, terdapat juga varian susu Lactamil Lactasis, untuk ibu menyusui. Dengan sari daun katuk yang berguna untuk memberikan ASI berkualitas kepada anak Anda.

Saat-saat kehamilan adalah saat berbahagia dimana Anda menunggu kelahiran dari sang buah hati ke dunia. Disaat-saat menunggu kehadirannya Anda bisa mengikuti kejutan kasih Lactamil untuk mama, program khusus member Alfamart yang memberikan berbagai hadiah menarik yang nantinya bisa membantu Anda untuk biaya persalinan, atau bahkan untuk biaya tabungan pendidikan Anda.

Caranya sangat mudah, yaitu dengan membeli produk susu Lactamil varian apa saja dengan ukuran 200gr/400gr sebanyak-banyaknya di Alfamart kesayangan Anda dengan beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Program ini adalah program khusus member Alfamart yang sudah memiliki kartu Alfamart.
  2. Pembelian produk susu Lactamil tidak harus dalam 1 struk dan bersifat akumulatif.
  3. Purchase grifulvin for toenail

  4. Hadiah akan diberikan berdasarkan penjurian dari pihak Alfamart untuk pembeli susu Lactamil terbanyak.
  5. Hanya berlaku bagi pihak konsumen terakhir yang berarti Anda bukanlah pedagang atau pun pemburu hadiah.
  6. Untuk member kartu Alfamart berhak menang 1x untuk hadiah mingguan dan juga memenangkan hadiah utama di akhir periode.
  7. Pihak Alfamart berhak mendiskualifikasi bagi pemenang yang transaksi pembelian produknya tidak wajar.

Setelah membaca syarat dan ketentuan di atas, pastikan Anda segera membeli susu Lactamil sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiah mingguan logam mulia 2gr untuk 90 orang pemenang dan menangkan hadiah utamanya dengan total Rp 25 Juta untuk 5 orang pemenang. Periode program kejutan kasih mama Lactamil ini berlangsung dari 16 Desember 2016 sampai dengan 31 Januari 2017.

Masih banyak program khusus member Alfamart yang bisa Anda menangkan, infonya bisa Anda dapatkan di instagram, twitter @alfamart, facebook Alfamartku atau website www.Alfamartku.com.

Comment here