Saat ini, teknologi sudah sangat membantu seseorang untuk bisa berkomunikasi, termasuk dengan lawan jenis. Namun apa artinya komunikasi yang lancar tersebut jika tidak disertai dengan tatap muka secara langsung?

Bagi Anda yang masih berusaha menemukan tambatan hati, kencan menjadi salah satu kegiatan untuk memulai suatu hubungan yang lebih dari sekedar teman. Seperti penentu apakah hubungan Anda akan berlanjut atau tidak, kencan pertama sudah seharusnya berjalan sesuai dengan ekspektasi. Mau tau 7 kiat sukses kencan pertama? Begini caranya.

  1. Pilih Tempat Paling Pas

Dikarenakan ini adalah pertama kalinya kalian bertemu, maka sebaiknya pilihlah tempat yang tidak terlalu ramai. Mengapa?A�Karena tempat yang ramai dan berisik akan membuat obrolan Anda dengannya menjadi terganggu. Kencan akan berjalan buruk saat Anda tidak bisa menangkap ucapannya secara jelas, begitu pula sebaliknya. Tidak perlu terpaku pada tempat yang mewah dan romantis, karena ini adalah kencan pertama di mana kenyamanan dan kelancaran menjadi prioritas.

  1. Datang Tepat Waktu

Tentu saja, tepat waktu akan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh lawan kencanmu. Jika memungkinkan, usahakan agar Anda sudah ada di lokasi lebih awal. Datang lebih awal juga bisa membantu Anda untuk menyiapkan segala sesuatunya, termasuk melakukan adaptasi dengan suasana kencan.

  1. Tunjukkan Perhatian

Meskipun ini pertama kalinya Anda bertemu dengannya, namun usahakan untuk tetap memberikan perhatian. Anda bisa memulainya dengan memberikan pujian terhadap penampilannya, sekalipun itu bohong. Begitu pula saat ia berbicara, simak dengan baik dan tatap matanya.Sekalipun Anda tidak suka dengan topik pembicaraannya, namun usahakan agar Anda bisa memberikan tanggapan yang baik. Hal seperti ini akan mengesankan bahwa Anda adalah orang yang ramah dan terbuka untuk orang lain.

  1. Topik Bicara Menarik

Cara sukses kencan pertamaA�selanjutnya adalah dengan memilih topik pembicaraan yang ringan, misalnya saja musik atau film. Jika ia merespon, maka tunjukkan sikap bahwa Anda memang tertarik dengan topik tersebut. Sebisa mungkin hindari topik yang berat dan bisa menimbulkan perdebatan seperti masalah politik atau pekerjaan.Mungkin topik yang berat bisa membuat Anda terlihat lebih pintar, namun kencan akan berjalan kaku. Jadi, pilihlah topik yang ringan namun bisa membuat Anda tertawa bersama dengannya.

  1. Lempar Pertanyaan Npxl order

Caranya adalah dengan bertanya. Namun jangan mengajukan pertanyaan secara berlebihan, karena justru bisa membuatnya merasa kurang nyaman. Anda bisa memulainya dengan bercerita, lalu lemparlah sebuah pertanyaan yang membuat ia tertarik untuk bercerita juga. Komunikasi seperti ini akan membuat waktu kencan kalian terasa lebih seru dan menyenangkan.

  1. Jangan Lupa Bercanda

Situasi canggung di dalam kencan pertama itu adalah hal yang biasa, namun bisa dicairkan lewat sebuah candaan. Anda bisa memilih topik candaan secara spontan atau dari pengalaman pribadi.

  1. Pakai Wangi-Wangian

Penampilan juga menjadi faktor utama berhasil atau tidaknya kencan pertama Anda, termasuk aroma tubuh. Aroma tubuh yang harum akan memberi kenyamanan lebih untuk calon pasangan Anda. Dapatkan aroma terbaik dari produk Adidas & Playboy Deo Body Spray di promo Alfamart terbaru!

Promo Alfamart Terbaru, Sukseskan Kencan Pertama Anda

Mau kencan pertama Anda sukses? Mulai lah dengan aroma tubuh yang memikat. Khusus member, setiap pembelian produk Adidas & Playboy Deo Body Spray akan mendapat 1 bintang sebagai poin dalam promo Alfamart terbaru untuk meraih hadiah menarik seperti iPhone 6S. Kapan lagi bisa wangi di kencan pertama dan dapat hadiah istimewa dari promo Alfamart terbaru? Promo Alfamart terbaru ini berlaku hingga 18 Februari 2017. Jangan sampai ketinggalan promo Alfamart terbaru yang pasti membuat Anda tampil semakin kece!

Comment here