Anda pasti sudah tidak asing dengan minimarket Alfamart. Anda bisa dengan mudah menemukan minimarket dengan produk serba lengkap ini di dekat rumah Anda atau pun dengan tempat-tempat lainnya. Berbelanja kebutuhan, belanja bulanan dan transaksi lainnya seperti membayar tagihan listrik, tagihan telepon, cicilan motor/mobil, A�asuransi, rekening air, tiket kereta, tiket pesawat, pembelian voucher dan masih banyak lainnya bisa dilakukan di Alfamart secara cepat danA� juga mudah.

Alfamart memiliki visi untuk menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.

Kenapa banyak orang yang berbelanja di Alfamart? Di Alfamart, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan, baik dari promo-promo menarik yang menyediakan banyak potongan harga, memungkinkan Anda mendapatkan hadiah merchant yang bagus dan juga bermanfaat, serta hadiah jutaan hingga ratusan juta yang bisa Anda dapatkan tiap bulannya.

Alfamart adalah minimarket yang menjual lebih dari 2000 produk makanan, minuman, dan kebutuhan sehari-hari lainnya, dan sudah memiliki lebih dari 1000 gerai minimarket yang tersebar di beberapa kota di seluruh Indonesia dengan jumlah karyawan lebih dari 7000 orang dan termasuk ke dalam salah satu perusahaan yang memiliki karyawan paling banyak di Indonesia.

Alfamart juga memiliki banyak keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh minimarket lainnya yaitu perusahaan minimarket yang memiliki integritas yang tinggi, memiliki inovasi untuk kemajuan perusahaan, berkualitas dan produktivitas yang tinggi, mempunyai kerjasama tim yang baik dan mempunyai kepuasan pelanggan dengan standar pelayanan yang tertinggi.

Bagaimana minimarket ini melakukan inovasi dan menggerakan segala kegiatan yang sudah dijalankan selama ini? Semuanya diatur oleh kantor pusat Alfamart. Kantor pusat Alfamart mengatur seluruh kinerja kantor cabang dan semua minimarket yang berada di Indonesia. Apakah Anda penasaran atau sedang mencari tahu di mana alamat Alfamart?

Alamat Alfamart berlokasi di Jl. MH Thamrin No.9, Cikokol Tangerang 15117, Banten – Indonesia. Anda bisa memastikan juga dengan menghubungi di nomor telepon: 021 5575 5966 dan Fax: 021 5575 55961, 5575 54918.

Alamat Alfamart dapat mudah ditemukan juga jika Anda mencarinya dengan menggunakan bantuan aplikasi google maps, Anda hanya perlu memasukkan alamat Alfamart di kolom tujuan dan Anda akan diarahkan menuju lokasi tersebut. Anda juga bisa dengan mudah menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi.

Untuk Anda yang ingin melakukan interview atau menjadi bagian yang ingin memajukkan perusahaan besar Alfamart ini, Anda bisa melakukan observasi dengan mengunjungi kantor pusat Alfamart terlebih dahulu agar Anda bisa memperkirakan waktu dan jarak dari tempat tinggal Anda. Hal tersebut bisa membantu agar Anda tidak telat dan juga tidak salah alamat.

Temukan informasi info lainnya lebih lengkap di website Kamagra price pattaya www.alfamartku.com atau di akun media sosial facebook Alfamartku atau twitter @alfamartku.

Comment here