Mau liburan gratis ke Belanda? Sekarang jalan-jalan ke negeri kincir angin tersebut bukan cuma mimpi. Apalagi kalau Anda salah satu pelanggan setia Alfamart, cukup ikuti program Alfastamp Alfamart dengan mengumpulkan alfastamp sebanyak-banyaknya, Belanda pun menunggu kehadiran Anda.

Ngomong-ngomong, apa itu alfastamp? Alfastamp adalah stampel yang diberikan oleh pihak Alfamart sebagai tanda bahwa Anda telah berbelanja sesuai dengan ketentuan yang dibuat dalam undian Royal VKB ini. Selain berbentuk fisik berupa kartu, alfastamp juga hadir dalam versi digital. Pilihlah salah satu jenis alfastamp saja yang akan Anda koleksi untuk mendapatkan grandprize liburan ke Belanda. Yuk ikuti program Alfastamp Alfamart!

Berikut mekanisme dan ketentuan-ketentuan program Alfastamp Alfamart secara fisik.

Mekanisme Alfastamp Fisik

  1. Setiap berbelanja minimal Rp. 30.000,- akan mendapatkan 1 buah stamp utama (berlaku kelipatan)
  2. Setiap berbelanja minimal Rp. 30.000,- bila didalamnya terdapat produk sponsor kuantiti tertentu maka akan mendapatkan extra 1 buah stamp (berlaku kelipatan dan tidak melebihi stamp utama)

Ketentuan Alfastamp Fisik

  1. Jumlah stamp berdasarkan nilai pembelanjaan dalam 1 (satu) struk
  2. Pembelanjaan Rp 30.000 tidak termasuk belanja untuk voucher HP, susu bayi di bawah satu tahun, rokok, dan produk Royal VKB Cookware

Berbeda jenis stamp How much silagra should i take , berbeda pula mekanisme program Alfastamp Alfamart dan ketentuannya.

Mekanisme Alfastamp Digital

  1. Setiap berbelanja minimal Rp. 30.000,- menggunakan Kartu AKU PONTA akan mendapatkan 1 buah Stamp Digital (berlaku kelipatan), Stamp akan otomatis masuk ke Aplikasi Alfastamp
  2. Setiap berbelanja minimal Rp. 30.000,- menggunakan Kartu AKU PONTA bila didalamnya terdapat produk sponsor kuantiti tertentu maka akan mendapatkan Stamp Utama & Extra Stamp Digital (berlaku kelipatan & tidak melebihi stamp utama).Stamp Ekstra akan otomatis masuk ke Aplikasi Alfastamp
  3. Stamp Digital akan bertambah maksimal 4 hari setelah melakukan transaksi

Ketentuan Alfastamp Digital

  1. Setiap berbelanja minimal Rp. 30.000,- menggunakan Kartu AKU PONTA akan mendapatkan 1 buah Stamp Digital (berlaku kelipatan), Stamp akan otomatis masuk ke aplikasi Alfastamp.
  2. Setiap berbelanja minimal Rp. 30.000,- menggunakan Kartu AKU PONTA bila didalamnya terdapat produk sponsor kuantiti tertentu maka akan mendapatkan stamp utama dan extra stamp digital (berlaku kelipatan & tidak melebihi stamp utama). Stamp ekstra akan otomatis masuk ke Aplikasi Alfastamp.
  3. Stamp digital akan bertambah maksimal 4 hari setelah melakukan transaksi.

Alfastamp di Tangan, Siap-Siap Ke Belanda!

Belanda, negara yang populer dengan julukan a�?Negeri Kincir Angina�? ini belakangan menjadi destinasi di Eropa yang difavoritkan banyak traveler untuk dikunjungi. Selain negaranya yang indah dengan hamparan bunga tulip di musim semi, Belanda juga dikenal memiliki banyak tempat wisata bersejarah, serta pusat perbelanjaan murah yang sayang jika tak disambangi. Dengan program Alfastamp Alfamart, bersiaplah untuk dibawa terbang ke Belanda!

Jangan lupa langsung tukarkan semua Alfastamp yang sudah Anda kumpulkan di gerai Alfamart terdekat. Setiap konsumen yang telah melakukan penukaran stamp berhak mengikuti program undian berhadiah untuk memenangkan 2 paket liburan ke Belanda. Pemenang undian liburan dari Alfamart dan Royal VKB ini akan dimumkan tanggal 21 Juli 2017. Pengundian dilakukan didepan saksi, perwakilan kemensos, kepolisian, notaris, internal Alfamart. Semoga Anda salah satunya yang beruntung.

Comment here