Terkadang penatnya aktivitas dalam bekerja membuat seseorang mencari kesenangan dengan berbagai cara. Mengambil libur sejenak bisa menjadi alternatif untuk memulihkan jiwa dan raga Anda sebelum memulai lagi aktivitas bekerja seperti sedia kala. Jika Anda hanya punya waktu libur sebentar, salah satu cara terbaik yang bisa dipilih yaitu berlibur dengan mengunjungi tempat rekreasi seperti menaiki wahana yang menguji adrenalin, wisata air, dan menikmati atraksi hewan. Salah satu tempat rekreasi yang tak pernah sepi pengunjung dan bisa dijadikan referensi liburan singkat bersama keluarga, kerabat atau sahabat adalah Taman Impian Jaya Ancol.

Tempat rekreasi yang berlokasi di Jakarta Utara ini menyediakan beberapa pilihan tempat wisata yang menarik diantaranya Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventures, dan Ocean Dream Samudra. Dufan adalah kawasan edutainment terbesar di Indonesia yang menyediakan wahana permainan berteknologi tinggi baik outdoor maupun indoor. Di Dufan sendiri ada Anda bisa menikmati keseruan menaiki berbagai wahana yang ringan hingga menguji adrenalin seperti Ice Age Arctic Adventure, Halilintar, Hysteria, Tornado, Istana Boneka, Arung Jeram, Kora-kora, Rumah Miring, Kicir-kicir, dan lain-lain.

Sementara Atlantis Water Adventures menawarkan berbagai wahana air yang sangat mengasyikkan. Sebagai water park yang popular, water park yang satu ini dilengkapi dengan kolam Kiddy 1 dan Kiddy 2 bagi anak-anak atau balita yang luas dan mengasyikkan. Lalu ada kolam arus, kolam ombak, kolam bola, water outbond, dan lain-lain. Untuk wahana edukasi, Ancol memiliki Ocean Dream Samudra. Sambil bermain, Anak-anak bisa memperoleh banyak pengetahuan mengenai binatang dan hal lainnya.

Terdapat atraksi Lumba-Lumba, Singa Laut, Burung Macau, Linsang, kuda nil, dan beruang yang bisa menghibur si kecil. Lalu ada rumah pintar, teater 4 dimensi, dan drama scorpion pirates. Pada bulan Februari hingga Maret 2017 ini AncolA� bekerjasama dengan Alfamart dan produk minuman Sosro dengan memberikan promo diskon tiket wahana Dufan, Atlantis Water Adventures, dan Ocean Dream Samudra dengan ketentuan minimal membeli produk Sosro kemasan apapun sebesar Rp25.000 di Alfamart.

Jadi dengan mengikuti promo diskon tiket wahana, Anda bisa mengajak orang terdekat Anda untuk menghabiskan waktu libur dengan menikmati 3 wahana di atas dengan harga yang terjangkau. Diskon tiket wahana Dufan, saat weekdays Anda cukup membayar Rp100.000 dan weekend Rp150.000 . Atlantis Water Adventures dan Ocean Dream Samudra hanya Rp55.000 untuk weekdays dan Rp70.000 untuk weekend. Beberapa ketentuan yang harus Anda ketahui untuk ikut promo diskon tiket wahana adalah :

  1. Beli produk Sosro kemasan apapun seperti Teh botol dan Fruit Tea dengan jumlah minimal pembelian Rp25.000 di satu struk Alfamart. Satu struk pembelian Alfamart berlaku untuk satu tiket harga promo dan sekali penukaran.
  2. Kemudian bawa struk pembelian tersebut ke Rogaine cost per year booth Sosro yang ada di dekat loket tiket Atlantis Water Adventure agar diverifikasi.
  3. Struk yang sudah diverifikasi ditukarkan ke loket tiket Dufan untuk mendapatkan harga tiket masuk Atlantis Water Adventure.
  4. Promo diskon tiket wahana ini hanya untuk pembelian produk Sosro di daerah Jabodetabek. Dan tidak diperuntukkan bagi pembelian produk Sosro di area Taman Impian Jaya Ancol.
  5. Satu pengunjung hanya boleh menukar maksimal lima struk.
  6. Periode penukaran diskon tiket wahana berlangsung dari 01 Februari sampai dengan 31 Maret 2017.

Untuk mengetahui promo ini lebih lanjut Anda bisa mengakses sosial media baik di Twitter, Facebook, Instagram maupun Youtube dengan nama akun tehbotolsosroID. Atau bisa juga mengunjungi sosial media Facebook, Twitter, Line, danA� situs resmi Alfamart di www.alfamartku .com, baik itu promo diskon tiket wahana maupun promo dan program lainnya.

Comment here