Dalam mendukung petumbuhan dan perkembangan anak tentunya juga dipengaruhi oleh makanan yang mereka konsumsi setiap hari. Penting sekali bagi seorang anak mengonsumsi makanan sehat setiap harinya. Namun terkadang banyak anak yang termasuk picky eater atau suka memilih-milih makanan sehingga membuat orangtua mengalami kesulitan untuk menciptakan makanan yang lezat dan sehat.

Bila Anda menyediakan makanan yang penuh dengan makanan sehat untuk anak-anak setiap hari, hal ini pasti akan menjadi fondasi yang kuat untuk menciptakan kebiasaan makan yang baik, membuat mereka tetap sehat, merangsang kekuatan kognitif, mendukung pertumbuhan dan perkembangan normal, dan menurunkan risiko penyakit kronis.

Dengan menerapkan kebiasaan untuk memamakan makanan yang sehat, anak-anak akan mulai mengasosiasikan makan dengan makan sehat dan memudahkan mereka menahan godaan untuk mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Menarik untuk mengetahui makanan sehat apa saja yang bisa dikonsumsi oleh si kecil, berikut ini ada 4 makanan yang dipercaya baik untuk dikunsumsi dan memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan buah hati Anda.

  1. Yogurt

Yogurt adalah salah satu makanan kaya akan kandungan probiotik yang bagus untuk mengoptimalkan pencernaan dan membantu menyeimbangkan lingkungan bakteri di perut. Yogurt adalah salah satu makanan yang membantu meringankan ketidaknyamanan pada anak-anak yang rentan mengalami kondisi perut sensitif dan memastikan mereka memiliki efisiensi penyerapan nutrisi yang baik.

  1. Buah Beri

Makanan yang satu ini juga bagus untuk dikonsumsi anak-anak. Buah beri memiliki rasa yang manis dan lezat yang sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh anak-anak dan memiliki kemampuan untuk mencegah peradangan pada usia muda. Selain itu buah beri juga mengandung cukup seratA� dan vitamin yang bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak setiap hari.

  1. Telur

Order torsemide
Telur merupakan makanan sehat untuk anak-anak. Makanan yang satu ini dipercaya memiliki kandungan protein yang banyak. Namun selain itu, telur juga mengandung sejumlah vitamin, seperti vitamin A dan D. Asupan telur yang moderat bisa membantu anak tumbuh kuat dan berkembang secara normal, berkat asam amino penting yang ditemukan dalam makanan sarapan pagi.

  1. Tahu

Penting juga mengajarkan kepada anak-anak jika untuk mendapatkan sumber protein bukan hanya dari daging merah dan ayam. Kandungan protein bisa juga diperoleh dari makanan seperti tahu yang bisa membantu mereka membuat pilihan yang lebih sehat saat mereka tumbuh dewasa. Anda bisa berkreasi untuk membuat hidangan dari tahu dengan berbagai resep yang menarik, agar anak-anak Anda mau memakan makanan yang satu ini.

Demikianlah 4 daftar makanan sehat yang baik untuk anak. Semoga lewat informasi di atas bisa membantu Anda memberikan asupan makan yang terbaik bagi si kecil. Untuk melengkapi dan menambah semangatnya memakan makanan yang Anda berikan, Anda bisa menyajikannya di atas piring karakter Disney Tsum Tsum yang ada di Alfamart.

Piring karakter Disney Tsum Tsum di Alfamart merupakan produk hasil kerjasama antara Disney Indonesia dengan Alfamart sebagai program untuk memanjakan konsumen yang menyukai karakter Disney Tsum Tsum. Hal ini dilakukan karena begitu besar antusiasme masyarakat Indonesia terhadap koleksi Disney Tsum-Tsum. Piring karakter Disney Tsum Tsum hadir dengan varian Tsum-Tsum Deep Plate Set dan Serving Plate Set. Semua koleksi ini ditawarkan dengan harga spesial mulai Rp 49.900 2 pcs untuk Tsum-Tsum Deep Plate Set. Sementara Tsum-Tsum Serving Plate Set dibandrol dengan harga Rp69.900 untuk 2 pcs disertai dengan pembelian produk apa saja senilai Rp 40.000 yang di dalamnya terdapat produk sponsor senilai Rp. 10.000. Produk sponsor yang bisa Anda beli yakni susu ultra, Silver Queen, Tissu Paseo, SGM, Bebelac, Clear, Pepsodent, Formula, dan lain-lain. Dengan penawaran seperti ini, Anda bisa menghemat hingga 50%. Perlu diketahui juga jika persediaan piring karakter Disney Tsum Tsum terbatas dan tersedia dalam dua pilihan yakni warna dan hitam putih. Periode promo koleksi alat makan Disney Tsum Tsum di Alfamart berlaku dari 16 Agustus hingga 30 September 2017.

Comment here