Rasanya banyak sekali alasan untuk liburan ke Jepang. Salah satu alasannya adalah budayanya yang sangat menarik untuk dilihat secara langsung. Dengan kemajuan negara dan kehidupan modern di Jepang, tidak membuat masyarakat Jepang berniat untuk meninggalkan budaya aslinya. Bukan hanya karena budayanya yang sangat kental, Negara sakura ini juga terkenal dengan kecanggihan penemuan baru dalam bidang teknologi.

Banyak orang yang memiliki keinginan untuk pergi ke Jepang baik untuk berlibur atau melanjutkan studi. Daya tarik Jepang juga berasal dari tempat wisata yang luar biasa bagus. Berikut ini adalah 5 alasan mengapa orang tertarik untuk liburan ke Jepang. Mungkin salah satu alasan Anda adalah salah satu dari alasan berikut ini.

1. Budaya Jepang yang Masih Terjaga

Meskipun Jepang adalah negara yang sangat modern, tetapi mereka sebagai suatu bangsa masih tetap melestarikan budaya di Jepang dengan tetap patuh dengan budaya yang diwariskan oleh para leluhur. Contohnya, dalam perayaan Hanami, masyarakat Jepang masih mau memakai pakaian tradisional seperti kimono untuk menghadiri perayaan tersebut. Anda juga bisa melihat sendiri, rumah-rumah tradisional yang tertata rapih dan suasananya yang damai.

2. Transportasi Lengkap dan Memadai

Anda pasti sudah tahu jika sistem transportasi di Jepang dirancang begitu apik dan sistematis. Di negara matahari terbit ini Anda tidak perlu bingung mau pergi naik apa karena seluruh moda transportasi telah tersedia dengan berbagai fasilitas yang baik, nyaman, cepat, dan tepat waktu. Dari sisi darat darat, kamu bisa menggunakan bus dan taksi yang tersedia dibanyak tempat, kereta bisa dengan mudah Anda temui, sewa mobil atau motor juga bisa diandalkan.

Anda pun juga bisa menyewa sepeda bila ingin merasakan transportasi yang lebih santai dan mengasyikkan. Bukan hanya itu saja, transportasi udara pun tersedia, yakni pesawat domestik yang tersedia kapan pun. Di laut, juga tersedia kapal ferry yang siap mengantar Anda ke pulau seberang. Hal yang tidak boleh Anda lupakan ketika liburan ke Jepang adalah menjajal shinkansen, yang merupakan kereta cepat asli Jepang.

3. Beragam Kuliner Lezat dan Halal

Jika Anda termasuk orang yang doyan makan, Jepang adalah surganya beragam kuliner yang lezat dan juga unik. Tokyo dan Osaka di malam hari menjadi tempat yang cocok untuk hunting makanan lezat. Jika ingin menambah pengalaman seru, Anda bisa ikut budaya Koidaore khas Osaka yang merupakan makan dan minum sepuasnya sampai perut tidak kuat lagi.

Oh iya, Anda tidak perlu merasa bingung untuk mencari wisata halal di Jepang. Negara yang terkenal akan animasinya ini juga menyediakan berbagai hidangan halal dan masjid serta tempat shalat di beberapa tempat. Hal ini dikarenakan banyaknya muslim yang mengunjungi Jepang, sehingga Jepang mulai berbenah untuk membuat semua wisatawan dari seluruh dunia dan agama apa pun bisa berkunjung ke sini.

4. Banyak Destinasi Wisata Seru

Di Jepang, Anda akan dimanjakan dengan tempat wisata seru, istimewa, bahkan memacu adrenalin, seperti di Tokyo ada Disneyland, Tokyo Disney Sea, Tokyo Dome, dan Tokyo Tower. Sementara di Osaka ada Universal Studio. Ada pula Kyoto, yang menjadi kota penuh sejarah dan memiliki panorama alam yang mengagumkan.

5. Trip to Japan Gratis Bersama Biore

Memang tidak dipungkiri jika liburan ke Jepang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Mungkin untuk menabung diperlukan waktu yang cukup lama. Nah, jangan berkecil hati. Anda bisa liburan ke Jepang dengan mengikuti program trip to Japan yang diselenggarakan oleh Biore yang bekerjasama dengan Alfamart. Untuk hadiah utamanya Anda berkesempatan untuk mendapatkan tiket trip to Japan. Serta hadiah hiburan lainnya yakni 3 Kamera Fujifilm X-A10, Samsung Galaxy J7 Prime, Voucher Alfamart sebanyak 50 buah yang masing-masing senilai @Rp200.000, dan Voucher Alfamart sebanyak 100 buah yang masing-masing senilai Rp100.000

Cara mengikuti program trip to Japan dari Biore:

  1. Anda hanya tinggal membeli Biore Body Foam Lovely Cherry Sakura untuk hadiah utama dan varian lain untuk hadiah hiburan.
  2. Kemudian lakukan registrasi dan upload struk di indonesiabiore.com/BioreGetaway
  3. Selfie dengan frame favorit Anda dan upload fotomu di Instagram
  4. Tulis caption semenarik mungkin tentang hal yang mau kamu lakukan bila liburan ke Jepang. Jangan lupa untuk mencantumkan hashtag #BioreGetaway dan tag @id.biore.
  5. Periode promo trip to Japan ini berlangsung dari 1 Februari hingga 31 Maret 2018. Untuk info lebih lengkapnya, Anda bisa melihat di situs alfamartku.com.

Sungguh penawaran yang menarik bukan? Ayo tunggu apalagi, wujudkan impian Anda liburan ke Jepang bersama Biore dan Alfamart.

Comment here