Asuransi jiwa adalah layanan asuransi yang digunakan sebagai bentuk perlindungan terhadap kemungkinan timbulnya kerugian finansial atau hilangnya pendapatan seseorang atau keluarga yang disebabkan adanya kematian anggota keluarga (tertanggung) yang menjadi sumber nafkah bagi keluarga tersebut. Asuransi jiwa juga memiliki tujuan sebagai bentuk pencegahan bagi keluarga yang ditinggalkan, yang pastinya memerlukan dukungan finansial akibat kematian tersebut dan berdampak pada ekonomi keluarga selama bertahun-tahun ke depan. Dengan adanya asuransi jiwa, bisa membantu kelangsungan keuangan keluarga, pendidikan anak-anak, kesehatan, dan kelayakan hidup anggota keluarga yang ditinggalkan.

Bagi Anda yang belum mengenal apa saja keuntungan dari asuransi jiwa, berikut 5 keuntungan asuransi jiwa yang bisa Anda dapatkan bila memilikinya:

Menenangkan Pikiran

Kehilangan yang disebabkan oleh kematian bukan hanya memberikan duka bagi keluarga yang ditinggalkan, namun hal tersebut juga bisa membawa dampak buruk pada keuangan keluarga. Risiko dampak buruk ini bisa dihindari dengan membeli polis asuransi, di mana untuk menopang kehidupan keluarga agar tetap berjalan dan keuangan pasca menghadapi kematian anggota keluarga masih dalam kondisi yang baik.

Mengantisipasi Risiko Mendadak

Sudah banyak perusahaan yang memberikan benefit kepada karyawannya dengan menyediakan fasilitas asuransi kepada karyawan. Kebanyakan karyawan beranggapan bila sudah ada asuransi dari perusahaan tidak perlu membeli asuransi lagi. Sebenarnya berbagai risiko bisa datang kapan saja dan bisa saja menghabiskan jumlah biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu, pentingnya memiliki asuransi jiwa bisa digunakan untuk menolong Anda pada saat keadaan darurat.

Menjamin Pendidikan Anak

Manfaat asuransi jiwa ini bisa membantu keuangan Anda bila telah memiliki tanggungan (anak) yang masih sekolah dan masih dalam usia kanak-kanak. Otomatis perjalanan pendidikannya masih sangat panjang dan memerlukan banyak biaya untuk melanjutkannya. Dengan adanya asuransi jiwa, Anda tidak perlu terlalu khawatir anak Anda akan terlantar sekolahnya.

Menabung Combivent price philippines

Asuransi bisa Anda jadikan sebagai bentuk tabungan dan pencegahan bagi hal buruk yang bisa datang kapan saja menimpa diri Anda dan keluarga atau sebagai jaminan hari tua anda nantinya.

Kira-kira Kapan dan Siapa Saja yang Membutuhkan Asuransi Jiwa?

Kebanyakan orang-orang yang membeli asuransi jiwa adalah orang yang peduli, ingin melindungi, dan memberikan jaminan keuangan bagi keluarga mereka ketika suatu saat mereka telah tiada. Pada dasarnya dalam memilih asuransi, seseorang mempunyai pertimbangan tersendiri terkait waktu yang paling tepat akhirnya ia memutuskan untuk membeli asuransi jiwa. Sebenarnya, waktu yang paling tepat untuk memiliki sebuah asuransi jiwa adalah ketika Anda telah memiliki tanggungan di dalam hidup Anda. Dengan begitu, Anda bisa mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti misalnya si penanggung mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti meninggal dunia.

Pilih Asuransi Jiwa Berkualitas di Capital Life

Saat ini sudah banyak asuransi jiwa yang ada di Indonesia yang memiliki kelebihan masing-masing. Salah satu asuransi jiwa yang bisa dipilih yakni asuransi jiwa dari Capital Life dari PT Capital Life Indonesia. Asuransi Capital Life sendiri memiliki visi menjadi perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya, serta berkontribusi dalam meningkatkan industri asuransi jiwa. Jadi sudah jelas jika Capital Life memiliki produk asuransi jiwa yang berkualitas. Capital Life sendiri memiliki 4 varian asuransi jiwa yakni Capital Proteksi Plus, Capital Proteksi, Capital Personal Accident, dan Capital Sakti.

Bagi Anda yang ingin beli asuransi Capital Life kini bisa mendapatkannya di Alfamart. Bila beli asuransi Capital Life di Alfamart, Anda cukup membayar perlindungan asuransi dengan premi sebesar Rp20 ribu. Selain itu, beli asuransi Capital Life di Alfamart Anda juga berkesempatan mendapatkan voucher gratis untuk 4 kali konsultasi bersama dengan dokter spesialis di aplikasi Halodoc senilai Rp100.000 dan juga gratis A-Voucher Alfamart Rp.10.000. Periode untuk mendapatkan A-Voucher Alfamart yakni 16 Januari hingga 28 Februari 2018. Untuk beli asuransi Capital Life di Alfamart, Anda bisa langsung datang ke gerai Alfamart terdekat dan minta bantuan pada petugas Alfamart.

Comment here