Kumpulkan Stamp Alfamart, dan ikuti program Royal VKB Alfamart

Bagi Anda yang gemar sekali memasak, pasti pernah mendengar produsen peralatan masak dan makan, yakni Royal VKB Alfamart. Jika Anda sedang mencari peralatan makan yang berkualitas sekaligus memiliki tampilan yang elegan, Anda bisa memilih Royal VKB. Produk Royal VKB bukan hanya mengedepankan esensi fungsional, tapi juga mengedepankan estetika yang tinggi.

Royal VKB adalah merek peralatan masak dan makan khas Belanda yang didirikan oleh kelompok Royal van Kempen dan Begeer pada tahun 2005. Merek ini mencoba menghasilkan produk masak dan makan yang mencerminkan budaya Belanda. Royal VKB menginginkan setiap produknya bisa dimanfaatkan oleh setiap penggunanya dan menimbulkan semangat untuk membuat makanan yang lezat dan mewarnai kehidupan sehari-hari.

Untuk mendapatkan produk Royal VKB, Anda tidak harus pergi jauh-jauh ke Belanda. Kini, produk Royal VKB sudah ada di Indonesia. Salah satu tempat yang bisa Anda datangi untuk mendapatkan produk Royal VKB adalah Alfamart.

Tahun lalu Alfamart mengadakan program Kejutan Awal Tahun (KAT) yang memberikan penawaran menarik berupa harga khusus untuk membeli peralatan masak ekslusif dari Royal VKB Alfamart. Tahun 2018 ini Alfamart kembali mengadakan program Kejutan Awal Tahun (KAT) dengan memberikan penawaran harga khusus untuk membeli peralatan makan Royal VKB.

Keunggulan dari peralatan makan Royal VKB Alfamart, yakni ringan, praktis, kuat, aman, dan mudah dibersihkan. Peralatan makan Royal VKB yang bisa kamu beli di Alfamart yakni:

  1. 2 Dipping Bowls yang berukuran tinggi 10cm yang memiliki harga normal Rp149.900 bisa dibeli dengan harga Rp39.900 asalkan Anda mengumpulkan 10 stamps digital/fisik atau 30 stamps digital Rp19.900. Dipping bowls ini tersedia dalam dua warna yaitu abu-abu dan biru.
  2. 2 Bowls yang berukuran tinggi 15cm yang memiliki harga normal Rp179.900 bisa dibeli dengan harga Rp59.900 asalkan Anda mengumpulkan 10 stamps digital/fisik atau 30 stamps digital Rp39.900. 2 Bowls ini tersedia dalam dua warna yaitu abu-abu dan biru.
  3. Serving Bowl yang berukuran tinggi 23cm memiliki harga normal Rp199.900 bisa dibeli dengan harga Rp69.900 asalkan Anda mengumpulkan 10 stamps digital/fisik atau 30 stamps digital Rp49.900. Serving Bowl tersedia dalam warna biru.
  4. 2 Plates yang memiliki harga normal Rp249.900 bisa dibeli dengan harga Rp89.900 asalkan Anda mengumpulkan 10 stamps digital/fisik atau 30 stamps digital Rp69.900. PIring Royal VKB tersedia dalam warna abu-abu.
  5. Serving Bowl yang memiliki harga normal Rp299.900 bisa dibeli dengan harga Rp99.900 asalkan Anda mengumpulkan 10 stamps digital/fisik atau 30 stamps digital Rp69.900. Serving Bowl Royal VKB tersedia dalam warna abu-abu.

Cara untuk membeli peralatan makan Royal VKB Alfamart masih sama dengan program KAT tahun 2017 yakni melalui mekanisme stamp Alfamart. Stamp Alfamart atau juga sering disebut sebagai Alfastamp adalah stampel yang diberikan oleh pihak Alfamart sebagai tanda bahwa Anda telah berbelanja sesuai dengan ketentuan yang dibuat dalam undian Royal VKB ini. Selain berbentuk fisik berupa kartu, stamp Alfamart juga hadir dalam versi digital. Berikut ini penjelasan tentang stamp Alfamart:

Stamp Alfamart Fisik

Untuk stamp Alfamart fisik yakni stamp yang diberikan Alfamart dalam bentuk kartu. Anda bisa mendapatkan 1 stamp untuk setiap pembelanjaan senilai Rp30.000 (berlaku kelipatan), extra stamp untuk pembelanjaan produk sponsor dengan jumlah tertentu.

Stamp Alfamart Digital

Sementara untuk stamp Alfamart dalam bentuk digital, Anda bisa mendapatkan gratis 5 stamp digital di aplikasi Alfastamp. Caranya, Anda harus mengunduh aplikasi AlfaStamp di Play Store dan App Store mengaktifkan kartu Aku Ponta dengan mengisi nomor kartu Aku Ponta Anda untuk mengumpulkan secara digital. Pengaktifan akan langsung dilakukan setelah pengisian nomor yang tepat selesai. Setelah pengaktifan sukses, Anda akan menerima 5 stamp gratis.

Mekanisme KAT – Royal VKB Dinnerware 2018

Untuk bisa mendapatkan peralatan makan dari Royal VKB Alfamart ini Anda harus mengumpulkan stamp dari Alfamart atau yang sering disebut Alfastamp. Alfastamp adalah stampel yang diberikan oleh pihak Alfamart sebagai tanda bahwa Anda telah berbelanja sesuai dengan ketentuan yang dibuat dalam undian Royal VKB ini. Selain berbentuk fisik berupa kartu, Alfastamp juga hadir dalam versi digital. Pilihlah salah satu jenis alfastamp saja yang akan Anda koleksi untuk bisa membeli peralatan makan eksklusif Royal VKB Alfamart dengan harga terjangkau.

Mekanisme Koleksi Stamp Fisik (Periode 16 Januari – 23 April 2018)

  1. Setiap berbelanja minimal Rp30.000 (kecuali Susu Bayi < 1Th, Rokok, Voucher HP & item RoyalVKB Dinnerware), akan mendapatkan 1 buah stamp fisik utama (berlaku kelipatan).
  2. Setiap berbelanja minimal Rp30.000,- bila di dalamnya terdapat produk sponsor kuantiti tertentu maka akan mendapatkan extra 1 buah stamp (berlaku kelipatan & tidak melebihi stamp utama)

Mekanisme Koleksi Stamp Digital (Periode 16 Januari – 23 April 2018)

  1. Setiap berbelanja minimal Rp30.000 (kecuali susu bayi < 1Th, Rokok, Voucher HP & item RoyalVKB Dinnerware), menggunakan Kartu AKU PONTA akan mendapatkan 1 buah Stamp Digital (berlaku kelipatan), * Stamp akan otomatis masuk ke Aplikasi Alfastamp.
  2. Setiap berbelanja minimal Rp30.000,- menggunakan Kartu AKU PONTA bila di dalamnya terdapat produk sponsor kuantiti tertentu maka akan mendapatkan stamp utama & extra stamp digital (berlaku kelipatan & tidak melebihi stamp utama).Stamp Ekstra akan otomatis masuk ke Aplikasi Alfastamp.
  3. Stamp Digital akan bertambah 1 hari sampai dengan 4 hari setelah melakukan transaksi

Alfamart terus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pelanggannya saat berbelanja di Alfamart, menggunakan mekanisme stamp Alfamart pengalaman berbelanja Anda semakin berbeda. Bagi Anda yang ingin mendapatkan peralatan makan Royal VKB Alfamart, ayo lakukan pembelanjaan di Alfamart sekarang dan ikuti ketentuannya.

Comment here