Promo Gopay Alfamart

Super Untung, Promo Gopay Alfamart Berikan Cashback 50 Persen!

Anda pasti sudah mengenal dengan baik Go-Pay yang memudahkan segala aktivitas pembelian. Go-Pay sendiri adalah fitur yang dihadirkan oleh Go-Jek dan memungkinkan Anda menyelesaikan seluruh transaksi pembayaran secara cashless alias tanpa uang tunai. Adanya Go-Pay saat ini benar-benar membuat berbagai transaksi jadi lebih mudah dan juga aman tanpa perlu membawa uang tunai ke mana pun Anda pergi. Nah, yang terbaru ada promo Go-Pay Alfamart yang memberikan banyak keuntungan untuk Anda.

Promo Go-Pay Alfamart terbaru ini dikenal dengan nama Go-Pay PaY Day Cashback 50% dan akan berlaku setiap Anda melakukan pembayaran melalui Alfamart dan juga Alfamidi yang ada di seluruh Indonesia. Untuk memanfaatkan promo Go-Pay Alfamart ini sangat mudah. Petama, Anda tinggal membuka aplikasi Go-Jek yang ada di gadget. Setelah itu, langsung masuk saja ke menu Go-Pay. Anda kemudian perlu memilih Go-Pay code atau kode Go-Pay lalu masukkan PIN Anda. Jika sudah, kasir yang ada di Alfamart atau Alfamidi akan melakukan scanning pada kode Go-Pay di gadget. Apabila proses scan belum juga berhasil selama lebih dari 60 detik, maka Anda bisa melakukan Renew Code untuk meminta kode baru.

Jika proses scan telah berhasil dan pembayaran sukses dilakukan, maka Anda akan memperoleh notifikasi. Nah, mudah sekali kan, cara melakukan promo Go-Pay Alfamart ini? Namun tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk memperoleh promo Alfamart bayar pakai Go-Pay ini. Promo ini hanya bisa diperoleh bisa Anda melakukan pembayaran di tempat menggunakan Go-Pay. Untuk nilai transaksinya, minimal adalah Rp 20 ribu setiap kali transaksi. Sedangkan untuk kapasitasnya, Anda bisa melakukan sapai dengan 4 kali transaksi per pengguna dalam satu periode. Promo Go-Pay Alfamart ini berlaku 4 kali per perangkat dan per IP untuk setiap periode.

Nah, promo Go-Pay Alfamart ini dapat Anda lakukan di seluruh gerai Alfamart dan Alfamidi yang ada di Indonesia tanpa ada minimum transaksi. Proses cashback juga cukup cepat, mulai dari beberapa menit saja setelah transaksi sampai maksimal 1×24 jam. Lalu untuk apa saja Go-Pay ini bisa digunakan? Promo Go-Pay Alfamart bisa digunakan untuk setiap pembelian produk di Alfamart dan juga Alfamidi, kecuali untuk transaksi elektronik misalnya pembelian pulsa atau e-money. Anda juga tidak bisa menggunakannya untuk membelian rokok dan susu formula bayi.

Apabila ditemukan penyalahgunaan maupun kecurigaan pada akun pengguna, maka Go-Pay berhak untuk membatalkan promo Go-Pay Alfamart ini. Anda juga bisa melakukan top up saldo Go-Pay di Alfamart dan Alfamidi seluruh Indonesia dengan berbagai promo yang tentunya menguntungkan. Kalau sudah tahu berbagai syarat dan ketentuan promo Go-Pay Alfamart ini, tentu Anda ingin segera mendapatkannya kan?

Ada banyak sekali keuntungan bertransaksi dengan Go-Pay. Dengan adanya dompet elektronik ini, maka Anda bisa melakukan seluruh aktivitas melalui aplikasi Go-Jek dengan lebih mudah tanpa uang tunai. Misalnya saja jika Anda ingin diantarkan ke tempat tujuan dengan Go-Jek, memesan makanan dengan Go-Food, atau membeli kebutuhan sehari-hari dengan Go-Mart, semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan praktis hanya dengan sekali klik.

Jadi tunggu apa lagi? Segera isi saldo Go-Pay Anda dan pastikan tak ketinggalan untuk mendapatkan promo Go-Pay Alfamart yang super menguntungkan dengan cashback 50 persen!

Update promo dan persyaratan :

1. Promo Cashback 10% :

Hematnya belanja di Alfamidi, Alfamart dan Dan+Dan, setiap hari ada cashback 10%!

Syarat dan ketentuannya:

  1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
  2. Berlaku di semua gerai Alfamart, Alfamidi,& Dan+Dan yang telah menerima GO-PAY sebagai metode pembayaran
  3. Periode program : 2 Januari – 31 Januari 2019, berlaku di hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis.
  4. Minimum pembelanjaan Rp1.000
  5. Maximal cashback yang dapat diterima konsumen adalah Rp 5.000,-
  6. Maksimal cashback 3x transaksi/device/pengguna/rekan usaha/minggu
  7. Berlaku untuk semua produk, kecuali pembelian layanan transaksi elektronik (e-transaction service:  Pulsa, Tiket, E-Money), produk rokok dan susu formula bayi
  8. GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pelanggan sewaktu-waktu jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktifitas mencurigakan lainnya.
  9. Syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu dapat berubah

2. Promo JSM Cashback 30%

Belanja Makin hemat di akhir pekan #PakaiGOPAY! nikmati promo JSM dari masing-masing rekan usaha, bayar #PakaiGOPAY, dan kamu akan mendapatkan tambahan cashback 30%!

 Syarat dan ketentuannya:

  1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
  2. Berlaku di semua outlet Alfamart, Alfamidi,& Dan+Dan yang telah menerima GO-PAY sebagai metode pembayaran
  3. Periode program : 2 Januari – 31 Januari 2019, hanya berlaku di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu
  4. Minimum pembelanjaan Rp1.000
  5. Maximal cashback yang dapat diterima konsumen adalah Rp 10.000,-
  6. Maksimal cashback 1x transaksi/device/pengguna/rekan usaha/hari
  7. Berlaku untuk semua produk, kecuali pembelian layanan transaksi elektronik (e-transaction service:  Pulsa, Tiket, E-Money), produk rokok dan susu formula bayi
  8. GO-PAY berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pelanggan sewaktu-waktu jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktifitas mencurigakan lainnya.
  9. Syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu dapat berubah

3. GO-PAY x ALFAMART PHOTO COMPETITION, MENANGKAN TIKET KE BALI!

GO-PAY dan Alfamart mau ngajak kamu ke Bali bersama empat orang teman atau keluarga kamu!

Berikut cara untuk ikutan:

  • Ajak keluarga/teman kamu untuk ikutan foto berlima
  • Cari post @gopayindonesia mengenai kompetisi ini dan ikutin salah satu contoh gaya yang ada semirip mungkin (background bebas dimana saja)
  • Tulis caption semenarik mungkin dengan tema “apa yang membuat kamu menjadi keluarga yang bahagia/ teman sejati” sampai kamu harus banget @gopayindonesia pilih sebagai pemenang
  • Wajib menunjukan kantong belanjaan di Alfamart dan tampilan layar QR Code
  • Jangan lupa mention @alfamart dan gopayindonesia ya
  • Pakai #GOPAYinAlfamart”
  • Kelima peserta yang mengikuti kompetisi ini diwajibkan untuk post di akun instagram masing-masing ya kecuali balita sampai anak 6 SD yang tidak memiliki akun Instagram

Syarat dan ketentuan:

  • Foto wajib berlima bersama keluarga atau teman satu geng kamu dan post di akun Instagram
  • Kelima peserta yang mengikuti kompetisi diwajibkan untuk post di akun instagram masing-masing (kecuali balita sampai anak 6 SD yang tidak memiliki akun Instagram)
  • Promo berlaku untuk seluruh pengguna GO-PAY
  • Periode promo : 9 Desember – 31 Desember 2018
  • Tidak ada minimum pembelanjaan untuk mengikuti photo competition
  • Peserta wajib follow akun ig @alfamart dan @gopayindonesia
  • Peserta wajib mention @alfamart dan @gopayindonesia, serta menggunakan #gopayinalfamart
  • Pengumuman pemenang akan diumumkan 8 Januari 2019 jam 20.00 WIB di akun Instagram @gopayindonesia dan di dm untuk dimintai data diri
  • Pemenang yang dipilih tim GO-PAY adalah mutlak
  • Hadiah berupa 5 tiket pesawat pulang – pergi ke Bali (jadwal penerbangan dapat dipilih dari periode 9 – 20 Januari 2019 untuk tiket di Bali selama 3 hari 2 malam)
  • Syarat dan ketentuan sewaktu-waktu dapat berubah

 

Baca juga : Promo JSM terupdate untung setiap minggunya

 

 

Comment here