Promo gopay alfamart
promo gopay alfamart

Super Untung, Promo Gopay Alfamart Berikan Cashback 50 Persen!

Anda pasti sudah mengenal dengan baik Go-Pay yang memudahkan segala aktivitas pembelian. Go-Pay sendiri adalah fitur yang dihadirkan oleh Go-Jek dan memungkinkan Anda menyelesaikan seluruh transaksi pembayaran secara cashless alias tanpa uang tunai. Adanya Go-Pay saat ini benar-benar membuat berbagai transaksi jadi lebih mudah dan juga aman tanpa perlu membawa uang tunai ke mana pun Anda pergi. Nah, yang terbaru ada promo Go-Pay Alfamart yang memberikan banyak keuntungan untuk Anda.

Promo Go-Pay Alfamart terbaru ini dikenal dengan nama Go-Pay PaY Day Cashback 50% dan akan berlaku setiap Anda melakukan pembayaran melalui Alfamart dan juga Alfamidi yang ada di seluruh Indonesia. Untuk memanfaatkan promo Go-Pay Alfamart ini sangat mudah. Petama, Anda tinggal membuka aplikasi Go-Jek yang ada di gadget. Setelah itu, langsung masuk saja ke menu Go-Pay. Anda kemudian perlu memilih Go-Pay code atau kode Go-Pay lalu masukkan PIN Anda. Jika sudah, kasir yang ada di Alfamart atau Alfamidi akan melakukan scanning pada kode Go-Pay di gadget. Apabila proses scan belum juga berhasil selama lebih dari 60 detik, maka Anda bisa melakukan Renew Code untuk meminta kode baru.

Jika proses scan telah berhasil dan pembayaran sukses dilakukan, maka Anda akan memperoleh notifikasi. Nah, mudah sekali kan, cara melakukan promo Go-Pay Alfamart ini? Namun tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk memperoleh promo Alfamart bayar pakai Go-Pay ini. Promo ini hanya bisa diperoleh bisa Anda melakukan pembayaran di tempat menggunakan Go-Pay. Untuk nilai transaksinya, minimal adalah Rp 20 ribu setiap kali transaksi. Sedangkan untuk kapasitasnya, Anda bisa melakukan sapai dengan 4 kali transaksi per pengguna dalam satu periode. Promo Go-Pay Alfamart ini berlaku 4 kali per perangkat dan per IP untuk setiap periode.

Nah, promo Go-Pay Alfamart ini dapat Anda lakukan di seluruh gerai Alfamart dan Alfamidi yang ada di Indonesia tanpa ada minimum transaksi. Proses cashback juga cukup cepat, mulai dari beberapa menit saja setelah transaksi sampai maksimal 1×24 jam. Lalu untuk apa saja Go-Pay ini bisa digunakan? Promo Go-Pay Alfamart bisa digunakan untuk setiap pembelian produk di Alfamart dan juga Alfamidi, kecuali untuk transaksi elektronik misalnya pembelian pulsa atau e-money. Anda juga tidak bisa menggunakannya untuk membelian rokok dan susu formula bayi.

Apabila ditemukan penyalahgunaan maupun kecurigaan pada akun pengguna, maka Go-Pay berhak untuk membatalkan promo Go-Pay Alfamart ini. Anda juga bisa melakukan top up saldo Go-Pay di Alfamart dan Alfamidi seluruh Indonesia dengan berbagai promo yang tentunya menguntungkan. Kalau sudah tahu berbagai syarat dan ketentuan promo Go-Pay Alfamart ini, tentu Anda ingin segera mendapatkannya kan?

Ada banyak sekali keuntungan bertransaksi dengan Go-Pay. Dengan adanya dompet elektronik ini, maka Anda bisa melakukan seluruh aktivitas melalui aplikasi Go-Jek dengan lebih mudah tanpa uang tunai. Misalnya saja jika Anda ingin diantarkan ke tempat tujuan dengan Go-Jek, memesan makanan dengan Go-Food, atau membeli kebutuhan sehari-hari dengan Go-Mart, semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan praktis hanya dengan sekali klik.

Jadi tunggu apa lagi? Segera isi saldo Go-Pay Anda dan pastikan tak ketinggalan untuk mendapatkan promo Go-Pay Alfamart yang super menguntungkan dengan cashback 50 persen!

Update promo dan persyaratan :

1. Hajatan Liburan


Dateng ke Hajatan Liburan di Alfamart buat nikmatin barang belanjaan yang murahnya kebangetan! Dapetin harga belanjaan murah tiap transaksi pakai GO-PAY.

Syarat dan ketentuan:

1. Berlaku untuk semua pengguna GO-PAY di semua outlet Alfamart yang telah menerima GO-PAY sebagai metode pembayaran
2. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
3. Periode promo mulai dari 1-31 Mei 2019
4. Minimum transaksi Rp5.000
5. Harga spesial yang akan didapatkan hanya berlaku untuk maksimal 1 (satu) barang per transaksi per struk
6. Harga yang didapatkan akan langsung terpotong di mesin kasir Alfamart apabila sudah memenuhi syarat
7. Jika terjadi perbedaan harga, maka harga final merupakan harga yang terpotong pada kasir
8. Selama persediaan barang masih ada
9. GO-PAY berhak sewaktu-waktu menahan dan/atau membatalkan promo yang sedang berlangsung maupun tidak mengikutsertakan pengguna pada promo yang akan datang jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktifitas mencurigakan lainnya
10. Syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu dapat berubah

2. Banjir Voucher Cashback

Banjir yang satu ini gak bakal bikin kamu susah, karena banjir yang ada di Alfamart adalah Banjir Voucher! Dapetin voucher menarik tiap transaksi pakai GO-PAY di Alfamart.

Syarat dan ketentuan:

Syarat dan ketentuan:

1. Berlaku untuk semua pengguna GO-PAY di semua outlet Alfamart yang telah menerima GO-PAY sebagai metode pembayaran
2. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
3. Periode promo mulai dari 1-30 Juni 2019
4. Minimum transaksi Rp30.000
5. Voucher yang didapatkan berupa voucher cashback 50% dengan maksimal cashback Rp15.000 yang dapat digunakan di pembelanjaan berikutnya
6. 1 (satu) pengguna berkesempatan mendapatkan voucher cashback 1 kali/pengguna/rekan usaha/jumat-minggu
7. Voucher akan diterima maksimal 2×24 jam
8. Apabila dalam 2×24 jam voucher belum masuk, hal tersebut dikarenakan transaksi sudah melebihi batas voucher harian
9. Persediaan voucher terbatas, yaitu 50.000 voucher setiap harinya
10. Promo ini hanya berlaku bagi akun yang terdaftar sebelum tanggal 6 Juni 2019 dalam sistem kami
11. Masa berlaku voucher adalah 7 hari kalender setelah voucher diterima
12. Voucher Alfamart berlaku untuk semua produk, kecuali pembelian layanan transaksi elektronik (e-transaction service:  Pulsa, Tiket, E-Money), produk rokok dan susu formula bayi dibawah 1 tahun
13. GO-PAY berhak sewaktu-waktu menahan dan/atau membatalkan promo yang sedang berlangsung maupun tidak mengikutsertakan pengguna pada promo yang akan datang jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktifitas mencurigakan lainnya
14. Syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu dapat berubah
15. Anda dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut

 

3. Jajan mulai dari Rp1.000 di Alfamart Stasiun Kereta


Belanja produk apa saja, bisa tebus item promo di bawah ini seharga Rp1.000

Syarat dan ketentuan:

1. Hanya berlaku untuk outlet Alfamart di stasiun kereta yang telah menerima GO-PAY sebagai metode pembayaran
2. Khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY
3. Periode promo mulai dari 1-15 Juni 2019
4. Harga yang didapatkan akan langsung terpotong di mesin kasir Alfamart apabila sudah memenuhi syarat
5. Jika terjadi perbedaan harga, maka harga final merupakan harga yang terpotong pada kasir
6. Selama persediaan barang masih ada
7. GO-PAY berhak sewaktu-waktu menahan dan/atau membatalkan promo yang sedang berlangsung maupun tidak mengikutsertakan pengguna pada promo yang akan datang jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktifitas mencurigakan lainnya
8. Syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu dapat berubah

 

Baca juga : Promo JSM terupdate untung setiap minggunya

 

 

Comment here