Alfamart Franchise
#alfamartfranchise #bisnisuntung

Alfamart Franchise, Peluang Bisnis Terbaik Untuk Anda Yang Tak Ingin Mulai Dari Nol

Memang enak ya, membaca kisah hidup para pengusaha sukses yang memulai usahanya dari nol. Menyaksikan kisah hidup mereka seolah-seolah mengajarkan bahwa setiap usaha sudah pasti berhasil. Tapi pada kenyataannya, banyak faktor X di luar nalar manusia biasa yang bisa menyebabkan gagalnya sebuah usaha, apalagi yang dirintis mulai dari nol. Bukan rahasia lagi kalau membangun bisnis dari nol sangatlah sulit terutama untuk membangun kepercayaan publik dan mendapatkan konsumen yang loyal. Itulah mengapa ada baiknya Anda berpikir untuk mencoba Alfamart franchise yang memberikan banyak keuntungan.

Pertama, jika Anda menjalani bisnis Alfamart franchise, Anda tidak perlu lagi memulai semuanya dari nol. Benefit franchise Alfamart  yang jelas tampak adalah adanya manajemen bisnis  yang sudah rapi dan teruji selama belasan tahun. Anda tak perlu lagi mencoba berbagai strategi bisnis sebab semuanya sudah ada dan tinggal dijalankan saja. Bahkan Anda pun tak perlu susah payah menjalankan ide promosi karena semuanya sudah tersedia dan Anda bisa langsung mencobanya. Alfamart franchise ini cocok sekali untuk Anda yang memiliki modal besar namun masih belum pernah terjun ke dunia bisnis sebelumnya. Bisa dibilang, Alfamart franchise termasuk bisnis yang rendah resiko dan mudah dijalankan.

Ke dua, Alfamart franchise ini jelas sudah  memiliki pasar yang tetap. Anda tak perlu khawatir usaha ini tidak akan berjalan karena kurangnya  konsumen. Sebab terletak di mana pun di seluruh Indonesia, Alfamart franchise ini akan bisa berjalan dengan baik dikarenakan sudah adanya kepercayaan konsumen yang cukup besar.

Kalau Anda ingin mengetahui franchise Alfamart biaya, kisarannya ada di angka Rp 300 hingga Rp 500 jutaan, di luar biaya lahan yang harus Anda sediakan. Ada 3 tipe franchise yang bisa Anda pilih, yang pertama adalah gerai baru. Jika memilih tipe ini, maka Anda akan membuka usaha mulai dari awal dengan menyediakan lahan milik sendiri atau sewa minimal 5 tahun. Anda bisa memilih toko dengan 36 rak atau 45 rak sesuai dengan luas lahan dan juga modal yang dimiliki.

Kemudian yang ke dua adalah gerai baru jenis konvensi. Jadi apabila sebelumnya Anda sudah  memiliki minimarket ataupun toko kecil-kecilan, Anda bisa menggabungkannya dengan Alfamart franchise dengan harga yang lebih rendah. Pilihan ini cocok untuk Anda yang ingin mengembangkan toko yang dimiliki dengan manajemen yang lebih baik. Kemudian tipe terakhir yang bisa Anda pilih adalah gerai take over.

Tipe ini cocok untuk Anda yang memiliki modal besar dan tidak ingin mulai membuka toko dari awal. Jadi Anda tak perlu susah-susah mencari lahan dan mengurus perizinan, sebab Anda tinggal mengambil alih gerai Alfamart yang sudah ada dan sudah beroperasi dengan baik. Namun untuk Alfamart franchise  yang satu ini, tentu saja biaya yang dibutuhkan lebih besar dibanding biasa.

Kalau Anda bertanya mana yang lebih  menguntungkan antara franchise Alfamart vs Indomaret, jawabannya tentu tergantung pada banyak hal. Yang pertama pemilihan lokasi. Sebesar apa pun modal yang Anda miliki dan sebaik apapun manajemen usahanya, tentu bisa gagal kalau Anda memilih lokasi yang kurang strategis dan jarang dilalui orang. Kemudian yang berikutnya adalah pemilihan karyawan. Dengan karyawan yang memiliki atittude baik dan ramah, franchise Anda tentu lebih banyak didatangi pelanggan.

Baca Juga : Untungnya Jadi Member Alfamart

Comment here