Alfamart Promo weekend
#promojsm #alfamartpromoweekend

Mengenal Alfamart Promo Weekend, Kesempatan Belanja Super Hemat

Siapa yang tak kenal Alfamart? Salah satu minimarket terfavorit di Indonesia ini didirkan pada tahun 1989 lalu di bawah naungan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Awalnya, Alfamart memang bukanlah sebuah minimarket melainkan bergerak di bidang distribusi barang. Baru pada tahun 1999, Alfamart merambah industri minimarket dengan nama awal Alfaminimart. Memasuki tahun 2000-an, barulah nama Alfamart dihunakan dan bertahan hingga saat ini. Kini Alfamart sudah memiliki lebih dari 6000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 60 ribu karyawan.

Sudah berada di dunia bisnis Indonesia cukup lama, Alfamart pun terus meningkatkan performa mereka salah satunya dengan memberikan banyak sekali penawaran menarik. Nah, Alfamart juga memiliki yang namanya Alfamart promo weekend atau dikenal dengan maama JSM. Apa sebenarnya JSM itu dan bagaimana skema promo Alfamart weekend terbaru?

JSM sendiri merupakan singkatan dari Jumat, Sabtu, Minggu, mengacu ke Alfamart promo weekend yang diadakan di setiap akhir minggu. Nah, dalam setiap promo weekend Alfamart, ada banyak produk yang didiskon sehingga memiliki harga jauh lebih rendah dibanding harga aslinya. Selain potongan harga, promo JSM Alfamart ini juga ada yang berbentuk buy 2 get 1 free atau pembelian suatu produk dan mendapatkan bonus produk lainnya. Secara umum, produk yang  masuk dalam promo Alfamart weekend ini selalu berbeda setiap minggunya.

Meski demikian, ada beberapa produk yang sering sekali masuk ke dalam Alfamart promo weekend misalnya saja minyak goreng, mie instan, snack, popok sekali pakai, dan juga susu formula bayi. Belanja pada saat ada promo tentu jauh lebih menguntungkan karena Anda bisa mendapatkan banyak barang berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Untuk mengetahui promo Alfamart weekend minggu ini, Anda bisa mengeceknya dengan melihat langsung katalog di toko, maupun membuka website Alfamart. Atau Anda juga bisa mendapatkan informasi terkait promo Alfamart lewat aplikasi Alfagift.

Ada beberapa tips yang perlu Anda tahu untuk bisa memanfaatkan Alfamart promo weekend secara maksimal. Pertama, Anda sebaiknya menjadwalkan berbelanja di akhir pekan dan bukan di hari kerja. Tentu akan sangat disayangkan jika Anda berbelanja di hari Rabu misalnya, di saat harga barang-barang masih belum diskon, padahal di hari Jumat harga barang tersebut sudah jauh lebih murah. Kemudian pastikan juga Anda tak ketinggalan mendapatkan informasi Alfamart promo weekend melalui katalog yang ada. Cermati setiap produk yang didiskon, dan catat dalam daftar belanjaan Anda.

Saat sampai di toko, Anda bisa langsung mencari produk tersebut dan memastikan kembali ketika di kasir bahwa barang tersebut sudah didiskon. Jika harga yang dicantumkan ternyata bukan harga diskon, Anda bisa menanyakannya kepada kasir. Anda juga perlu mengetahui ketentuan yang berlaku untuk pembelian setiap produk. Misalnya saja, ada barang yang hanya boleh dibeli 2 pcs untuk setiap orangnya seperti minyak goreng. Atau ada produk yang baru didiskon dengan pembelian jumlah tertentu atau ketika Anda membeli produk lainnya.

Setiap ketentuan ini bisa Anda ketahui di dalam katalog Alfamart promo weekend ataupun dengan menanyakan kepada petugas di gerai Alfamart. Di toko, sering juga ditampilkan keterangan pada kertas yang tertempel di label harga maupun pada banner-banner yang ada di dalam toko. Jadi pastikan tak ketinggalan untuk dengan Alfamart promo weekend, ya!

Baca juga : PROMO JSM ALFAMART

Comment here