Bayar Indiehome Via Alfamart
#alfamartindihome #bayardialfamart #mudah #bayarindihomeviaalfamart

Mudahnya Bayar Indihome Via Alfamart Bikin Hidup Lebih Menyenangkan

Anda termasuk pengguna Indihome? Di Indonesia, Indihome bisa dibilang sebagai salah satu pelopor layanan komunikasi dan data. Ya, melalui Indihome ini Anda bisa mendapatkan fasilitas sambungan telepon rumah, internet, dan juga TV kabel. Karena inilah Indihome dikenal memiliki paket 3 in 1 yang menggabungkan ketiga hal tersebut. Sebelum menggunakan nama Indihome, produk layanan yang berada di bawah naungan PT Telekomunikasi Indonesia ini menggunakan nama Speedy. Namun nama tersebut diganti menjadi Indihome pada tahun 2015.

Nah, di Indonesia sendiri ternyata banyak sekali pengguna dari Indihome ini yang terus bertambah setiap harinya. Untuk membayar tagihan Indihome setiap bulannya, bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah bayar Indihome via Alfamart. Untuk yang satu ini, Anda bisa melakukannya dalam 4 langkah mudah seperti berikut. Baca Juga : Makin Untung bayar Alfamart Dengan Gopay

Cari gerai Alfamart terdekat

Hal pertama yang perlu dilakukan untuk bayar Indihome melalui Alfamart adalah mencari outlet Alfamart terdekat dari hunian Anda. Kalau Anda kebetulan sedang berada di luar kota dan tidak tahu di mana lokasi Alfamart terdekat, bisa memanfaatkan fitur store locator yang ada di aplikasi Alfagift. Dari lokasi Anda berada, akan ditunjukkan beberapa gerai Alfamart terdekat sekaligus jaraknya. Anda juga bisa melihat maps menuju ke lokasi Alfamart (cara mudah temukan lokasi alfamart) tersebut sehingga tidak akan tersesat.

Langsung ke kasir

Kalau Anda sudah menemukan Alfamart yang dituju, langsung saja menuju kasir dan sampaikan kalau Anda ingin melakukan pembayaran Indihome. Nah, kemudian Anda bisa menyebutkan nomor internet ataupun nomor telepon rumah (jika Anda menggunakan telepon rumah) kepada kasir. Selanjutnya, kasir akan memasukkan data tersebut dan melakukan pengecekan akun. Biasanya kasir akan menyebutkan nama yang tertera sebagai pemilik akun Indihome dan kemudian menyebutkan nominal pembayarannya.

Bayar sesuai tagihan

Jika nama dan nominal sudah sesuai, Anda bisa langsung membayar tagihan Indohome tersebut. Bayar Indihome via Alfamart ini juga bisa dilakukan bersamaan dengan pembayaran belanjaan Anda. Jadi misalnya saja Anda berbelanja kemudian pembayarannya dijadikan satu dengan tagihan Indihome, tentu hal tersebut lebih praktis. Anda juga bisa lho, membayar menggunakan kartu debit di kasir Alfamart sama halnya seperti ketika Anda berbelanja biasa.

Cek struk dari kasir

Jika pembayaran sudah berhasil, Anda bisa mengecek tanda bukti berupa struk yang didapatkan dari kasir Alfamart. Ada baiknya untuk menyimpan struk tersebut sebagai tanda bukti jika seandainya ada kesalahan atau kegagalan pembayaran yang menyebabkan pihak Indihome menagih kembali  kepada Anda. Dengan adanya struk tersebut, Anda pun akan terbebas dari tagihan ganda karena sudah membayar sesuai dengan waktu yang ditentukan. Mudah sekali kan, cara bayar Indihome via Alfamart ini?

Ada banyak sekali jenis paket yang bisa Anda pilih jika berlangganan Indihome. Yang pertama adalah Single Play yakni jika Anda hanya ingin memanfaatkan layanan internet dengan koneksi fiber optik. Untuk jenis layanan ini, bisa didapatkan baik dengan telepon rumah ataupun tanpa telepon rumah. Kemudian layanan yang ke dua adalah Dual Play di mana Anda memadukan koneksi fiber optik dengan internet dan juga telepon rumah. Sedangkan untuk layanan ke tiga atau Triple Play, sama dengan layanan ke dua hanya ditambah dengan TV Kabel Usee TV.

Yuk, rasakan serunya beraktivitas dengan Indihome dan jangan lupa bayar Indihome via Alfamart!

Promo belanja ngacir alfamart Ada hadiah motor setiap minggu nya, untuk keterangan lebih lanjut segera kunjungi gerai atau situs alfamartku.com

 

Comment here