Ovo Alfamart
#Ovoalfamart

Belanja Lebih Mudah, Hemat, dan Menguntungkan Dengan OVO Alfamart

Pengguna aplikasi pemesanan kendaraan Grab pasti tak asing lagi dengan yang namanya OVO. Selama ini OVO memang dikenal sebagai aplikasi yang digunakand dalam pembayaran Grab. Tapi sebenarnya, OVO sendiri merupakan sebuah aplikasi terpisah dari Grab yang bisa melayani pembayaran dan transaksi non tunai untuk berbagai hal. Nah, yang terbaru, OVO bekerja sama dengan Alfamart untuk menyediakan kemudahan pengisian saldo yang bisa dilakukan di gerai Alfamart seluruh Indonesia. OVO Alfamart ini jelas akan mempermudah aktivitas sehari-hari untuk Anda yang selalu melakukan pembayaran non tunai melalui OVO.

Menggunakan OVO sendiri bisa memberikan Anda banyak sekali keuntungan. Yang pertama, ada banyak poin yang bisa didapatkan oleh pengguna OVO setiap kali berbelanja di merchant yang bekerja sama dengan OVO. Nah, loyalty rewards dari OVO berupa poin ini bisa Anda kumpulkan untuk ditukarkan dengan produk maupun promo menarik lainnya. Tak hanya itu saja, pengguna OVO juga bisa menikmati banyak sekali promo menarik dari merchant yang  bertanda OVO Zone. Dan saat ini, merchant yang bekerja sama dengan OVO bisa dijumpai dengan mudah di seluruh Indonesia.

Jika menggunakan OVO, proses transaksi dan pembayaran juga bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa perlu menggunakan uang tunai. Termasuk Anda juga bisa bayar pakai OVO di Alfamart yang jelas akan lebih praktis dan mudah. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari promo OVO Alfamart ini.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan top up OVO Alfamart. Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan seperti berikut ini:

Minta informasi ke kasir

Meski sebenarnya pengisian OVO Alfamart ini bisa dilakukan di seluruh outlet yang ada di Indonesia, tapi tak ada salahnya untuk memastikan lagi hal tersebut saat berada di kasir. Sebab kadang kala ada gangguan teknis atau gangguan jaringan yang menyebabkan proses top up tidak bisa dilakukan. Jadi dari pada Anda sudah mengantre di kasir tapi ternyata tak bisa melakukan top up, lebih baik tanyakan hal tersebut terlebih dahulu.

Pilih nominal yang diinginkan

Jika kasir sudah memastikan bahwa Anda bisa melakukan pengisian saldo OVO, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memilih nominal yang diinginkan. Untuk top up OVO Alfamart, nominal terkecil yang bisa dipilih adalah Rp 50 ribu. Selain itu, ada nominal lain yang juga bisa Anda pilih misalnya saja Rp 200 ribu, 500 ribu, sampai yang terbesar adalah Rp 1 juta. Pastikan untuk memilih nominal ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beritahukan nomor HP

Setelah menentukan nominal top up OVO Alfamart, Anda bisa langsung memberitahukan nomor HP kepada kasir. Setelah itu, kasir akan memasukkan nomor HP Anda dan mengonfirmasi dengan menyebutkan nama akun yang muncul di sistem. Jika sudah sesuai, maka proses top up bisa dilanjutkan dengan pengisian saldo.

Bayar tanpa biaya tambahan

Jika sudah, Anda bisa langsung membayar top up OVO Alfamart yang tidak dikenakan biaya tambahan. Kasir akan menyerahkan struk pengisian saldo OVO sebagai bukti. Anda juga perlu mengecek saldo OVO untuk memastikan aapakah proses top up sudah berjalan dengan lancar.

Nah, proses top up sudah berhasil, saatnya Anda menikmati kemudahan pembayaran dengan OVO. Jangan lupa untuk selalu melakukan top up OVO Alfamart, ya!  

Baca Juga : Untungnya Jadi Member Alfamart

Comment here