Ini Untungnya Belanja Dengan Manfaatkan Promo Gopay Alfamart

Tak bisa dipungkiri kalau Alfamart merupakan salah satu tempat terbaik untuk berbelanja memenuhi kebutuhan harian. Cabang Alfamart yang tersebar luas di seluruh daerah di Indonesia, ditambah lagi dengan produknya yang lengkap dan berkualitas dijamin bisa memuaskan selera belanja Anda. Apalagi, kini ada pula promo Gopay Alfamart yang menjadikan belanja lebih hemat. Setiap pembelian Alfamart dan membayarnya dengan Gopay, Anda akan memperoleh cashback yang menguntungkan.

Tak cuma itu saja, belanja di Alfamart juga memiliki manfaat lain, tak cuma untuk diri Anda sendiri namun juga orang lain di sekitar Anda. Yuk, simak informasinya:

Bisa memperoleh produk berkualitas

Alfamart memang tak selengkap supermarket besar, namun di sini Anda bisa cukup memperoleh produk berkualitas dengan harga terjangkau. Selain itu, Alfamart juga memiliki home brand yang bekerja sama dengan masyarakat penggiat UMKM dalam menjual produknya. Jadi sudah pasti produk yang dijual di Alfamart berkualitas dan juga mengutamakan harga yang terjangkau. Dan dengan berbelanja di Alfamart, itu artinya Anda juga sudah membantu masyarakat di sekitar Anda.

Mendukung lebih banyak penyerapan tenaga kerja

Dalam satu gerai Alfamart saja sudah dibutuhkan beberapa tenaga kerja. Dengan banyaknya cabang Alfamart  yang ada di Indonesia, bisa Anda bayangkan betapa banyaknya tenaga kerja yang sudah terserap. Jangan menganggap remeh pekerjaan di Alfamart, sebab kariernya berjenjang dan bisa mencapai posisi yang sangat baik meski hanya memulai dari bawah. Apalagi dari tahun ke tahun Alfamart juga terus melakukan rekrutmen untuk menyaring tenaga kerja berkualitas. Tanpa sadar, dengan terus berbelanja di Alfamart artinya Anda juga mendukung ketersediaan lapangan kerja untuk masyarakat sekitra. Baca Juga : Promo gopay alfamart dapat cashback

Menyumbangkan keuntungan untuk ekonomi lokal

Tahukah Anda, sebuah studi menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan milik asing di suatu negara hanya memiliki andil 13,6 persen dalam pembangunan, sedangkan perusahaan lokal justru menyumbangkan lebih banyak dana mencapai 52 persen. Jadi bisa disimpulkan, dengan mendukung perusahaan lokal seperti Alfamart, Anda juga sekaligus bisa membantuk menyumbangkan lebih banyak dana lagi untuk ekonomi lokal. Melalui program-program yang sudah dibuat Alfamart, banyak sekali masyarakat yang sudah terbantu.

Nah, mengetahui hal-hal tersebut, masihkah Anda ragu untuk berbelanja di Alfamart? Terlebih lagi dari hari ke hari Alfamart makin meningkatkan layanannya salah satunya dengan promo Gopay Alfamart. Kerja sama dengan Gojek ini tentu makin mempermudah pengguna Gojek yang juga menjadi pelanggan Alfamart. Anda pun bisa memanfaatkan saldo Gopay yang tersisa untuk membeli berbagai kebutuhan di Alfamart. Gopay ini bisa digunakan untuk setiap pembelian produk kecuali tiket kendaraan.

Jadi tunggu apa lagi, jangan sia-siakan keuntungan belanja dengan Gopay di Alfamart. Ada banyak sekali hal menarik yang bisa Anda dapatkan mulai dari cashback sampai dengan voucher. Untuk berbelanja dengan Gopay caranya juga sangat mudah. Anda cukup medatangi gerai Alfamart terdekat, belanja sesuai kebutuhan, kemudian datang ke kasir dan bukalah aplikasi Gopay Anda.

Nanti kasir akan menyebutkan nominal belanja dan Anda tinggal pilih menu pay atau bayar pada aplikasi Gojek. Setelah itu, pilih Gojek code dan masukkan pin. Kemudian kasir akan menscan Gopay code Anda, jika lebih dari 60 detik transaksi belum berhasil mintalah kode baru. Kalau proses scan sudah sukses, Anda akan langsung mendapatkan pemberitahuan bahwa transaksi telah berhasil.

 

Baca Juga : Promo gopay alfamart dapat cashback

Comment here