Jadilah Member Alfamart, Bisa Beli Produk Yang Lebih Sehat

Salah satu hal yang umum dijumpai di berbagai belahan dunia adalah harga makanan sehat yang jauh lebih mahal dari junk food. Coba deh intip menu di restoran cepat saji. Sepaket burger, kentang goreng, dan juga cola jauh lebih murah dibandingkan salad yang berisi sayur dan buah sehat. Hal yang sama juga terjadi di supermarket. Sekantong besar keripik kentang dengan bumbu penyedap jauh lebih murah dibandingkan susu rendah lemak atau oatmeal siap saji. Hal inilah yang membuat banyak orang berpikir dua kali untuk membeli produk-produk berlabel sehat.

Tapi Anda tak perlu mengkhawatirkan hal ini kalau menjadi member Alfamart. Ya, dengan jadi member Alfamart, Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan antara lain lebih banyak diskon dan promo yang diperoleh. Dari sini, Anda jadi bisa membeli lebih banyak produk sehat dibandingkan jika tidak menjadi member. Untuk menjadi member Alfamart caranya juga sangat mudah. Anda cukup mendaftar di gerai Alfamart terdekat dan akan mendapatkan kartu Ponta Alfamart. Pendaftaran menjadi member ini sama sekali tidak dipungut biaya sedikit pun, jadi jangan ragu untuk segera mendaftar.

Nah, berikut ini juga ada beberapa tips untuk bisa berbelanja sehat setiap bulannya:

Pilih roti atau pasta dengan label whole grain

Anda pasti sudah tahu kalau roti maupun pasta dengan label whole grain alias gandum utuh, jauh lebih sehat dibanding yang terbuat dari tepung biasa.. Hanya saja, produk dengan label whole grain kebanyakan memang lebih mahal dibanding yang biasa. Tapi tenang saja, dengan menjadi member Alfamart Anda bisa membeli produk-produk ini dengan lebih hemat. Kalau sedang ada diskon untuk produk whole grain, pastikan Anda membeli lebih banyak dan menyimpannya sebagai persediaan di kemudian hari.

Jangan lupa beli susu

Coba ingat-ingat keranjang belanjaan Anda selama ini, apakah di dalamnya terdapat susu atau justru lebih banyak minuman berkarbonasi? Susu memang bukan termasuk belanjaan pokok di Indonesia. Padahal di banyak negara, susu ini menjadi salah satu kebutuhan wajib setiap rumah tangga. Nah, Anda pasti sudah tahu kalau susu memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan, terutama bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Maka dari  itu, pastikan selalu membeli susu setiap kali berbelanja, ya.

Kurangi mie instan

Mie instan jelas jadi salah satu belanjaan terbanyak saat ada di minimarket. Tak bisa dipungkiri, mie instan memang mengenyangkan, rasanya enak, tidak membosankan, dan harganya sangat terjangkau. Tapi Anda juga perlu tahu, berlebihan dalam mengonsumsi mie instan sangat tidak baik bagi kesehatan. Maka dari itu, lebih baik ganti mie instan dengan mie kering atau spaghetti kering dan masak sendiri menggunakan bumbu serta bahan segar. Rasanya juga jauh lebih enak, dan tentu saja kandungan nutrisinya lebih baik dibanding mie instan.

Pastikan membeli air mineral

Nah, banyak orang yang lupa minum air putih atau sekedar malas untuk beranjak ke dapur. Ada cara mdah untuk mengonsumsi lebih banyak air yakni dengan membeli air mineral dalam kemasan. Tinggal letakkan di dekat tempat tidur, kapan pun Anda haus bisa segera meminumnya tanpa perlu mengambil ke dapur.

Kalau bisa belanja lebih hemat dengan jadi member Alfamart, tak perlu menunggu lagi kan? Yuk, segera registrasi member Alfamart sekarang juga!

 

Baca Juga : Promo Gopay Alfamart Belanja dapat Cashback 

Comment here