Kiat Belanja Cerdas Dan Hemat Dengan Katalog Promo Alfamart

Bulan baru, artinya ada Katalog promo Alfamart baru yang bisa Anda intip. Kalau selama ini Anda hanya mengabaikan Alfamart katalog yang ada, maka kini saatnya mulai mencermati tiap lembarnya. Sebab sebenarnya dengan membaca Alfamart katalog secara seksama, Anda bisa belanja lebih hemat karena dapat memanfaatkan diskon dan promo yang ada. Selain itu, Anda juga bisa membandingkan harga dengan lebih baik karena beberapa produk sama dengan merek berbeda mungkin saja memiliki harga yang berbeda pula.

Selain selalu melihat katalog promo Alfamart, ada hal lain juga yang perlu Anda tahu ketika berbelanja. Berikut informasinya:

Manfaatkan diskon hanya untuk produk yang Anda butuhkan

Kalau Anda berbelanja di Alfamart, pasti banyak sekali diskon yang bisa diperoleh. Nah, banyak orang yang kalap memanfaatkan diskon tersebut dengan membeli barang-barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Memang benar, membeli barang diskon menjadikan Anda bisa menghemat uang lebih. Tapi tetap saja, kalau sebenarnya bisa menyimpan uang, tentu lebih baik dari pada menggunakannya untuk benda yang tidak dibutuhkan, sekalipun itu murah, bukan? Jadi pastikan Anda hanya memanfaatkan diskon untuk membeli barang-barang yang memang Anda butuhkan dan bukan sekedar karena harganya murah.  Baca Juga : Katalog JSM Paling Update setiap minggunya

Beli barang dalam jumlah banyak untuk disimpan

Saat Anda melihat ada barang diskon di katalog promo Alfamart terbaru, jangan pikir panjang untuk membeli dalam jumlah lebih. Sebab dengan adanya diskon, Anda tentu bisa membeli barang dalam jumlah banyak dengan lebih hemat. Lagi pula barang tersebut bisa disimpan untuk digunakan di kemudian hari. Tapi pastikan lagi ya, barang yang Anda beli memiliki masa kadaluarsa yang masih jauh sehingga aman untuk disimpan. Akan lebih menguntungkan lagi kalau barang yang Anda beli tersebut adalah kebutuhan pokok seperti minyak goreng, saus, atau mie instan.

Jangan ragu dengan private label

Untuk Anda yang sering berbelanja di Alfamart, pasti sudah tak asing dengan produk private label, yaitu barang yang memiliki kemasan bermerek Alfamart. Banyak orang yang menganggap produk dengan private label semacam ini lebih rendah kualitasnya dibanding barang bermerek. Tapi kenyataannya, barang private label ini memiliki kualitas yang sama baiknya dengan barang bermerek, justru dengan harga lebih murah. Jadi jangan gengsi membeli barang dengan private label Alfamart karena kualitasnya sama baiknya kok, justru Anda lebih untuk karena harganya yang murah.

 Catat barang apa saja yang persediannya tinggal sedikiti

Kalau Anda berbelanja, pastilah Anda membeli barang yang sudah benar-benar akan habis. Dan biasanya ketika semua barang tersebut sudah terbeli, Anda akan beralih ke barang tak penting seperti camilan. Jadi dari pada menyia-nyiakan uang untuk barang yang tidak terlalu Anda butuhkan, cobalah untuk membuat daftar barang apa saja yang kira-kira akan habis dalam waktu sebulan ke depan. Kalau masih ada sisa uang belanja lebih baik Anda pergunakan untuk membeli barang-barang tersebut dan menyimpannya. Jadi di bulan berikutnya, Anda bisa lebih banyak menghemat uang belanja.

Jangan lupa juga unduh aplikasi Alfagift, di mana ada banyak sekali informasi menarik dan terbaru terkait diskon serta promo yang ada di Alfamart. Diskon dan promo tersebut akan makin terasa untungnya jika Anda mendaftar menjadi member dan memiliki karu Ponta Alfamart. Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara gratis di seluruh gerai Alfamart yang ada di Indonesia.

 

Baca Juga : Promo JSM terbaru 

 

 

 

Comment here