Promo Ovo Alfamart, Belanja Makin Praktis!

Belanja di Alfamart memang sangat praktis. Cabangnya ada di berbagai tempat dan mudah dijangkau, produknya lengkap mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai dengan kosmetik dan kebutuhan bayi. Selain itu, banyak juga diskon yang diberikan oleh Alfamart untuk para konsumennya. Nah, kini kepraktisan belanja di Alfamart akan makin bertambah karena ada kerjasama antara Ivi dengan Alfamart. Selama ini Anda mungkn mengenal Ovo sebagai fasilitas pembayaran non tunal saat memanfaatkan layanan Grab.

Kini, Ovo juga bisa digunakan untuk membayar belanjaan di Alfamart dengan berbagai keuntungan. Keuntungan pertama adalah, Promo Ovo memberikan poin setiap kali Anda membayar belanjaan dengan Ovo di merchant yang sudah bekerja sama. Nantinya, semakin banyak poin yang sudah terkumpul, bisa ditukarkan dengan berbagai produk gratis atau promo yang super menguntungkan. Untuk mengetahui merchant mana saja yang bekerja sama dengan Ovo, Anda tinggal mengamati tanda Ovo Zone yang ada di pintu merchant. Sudah banyak sekali kok, merchant yang bekerja sama dengan Ovo di berbagai kota di Indonesia.

Nah, Alfamart juga salah satu merchant yang bekerja sama dengan Ovo sehingga Anda bisa melakukan pembayaran non tunai menggunakan saldo yang ada di Ovo. Untuk promo Ovo Alfamart ini tentu saja Anda juga akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai promo menarik. Apalagi untuk Anda yang sering sekali berbelanja dan jarang membawa uang tunai, tentu ingin kan lebih praktis membayar melalui Ovo?

Selain bisa berbelanja dengan Ovo Alfamart ini, Anda juga bisa mengisi saldo Ovo melalui kasir Alfamart. Caranya cukup mudah kok, yang pertama konfirmasikan dulu ke kasir apakah bisa melakukan isi ulang saldo di sana. Sebenarnya setiap Alfamart yang ada di Indonesia bisa mengakomodasi isi ulang ini, namun kadang ada gangguan pada jaringan yang menyebabkan proses isi ulang tidak bisa dilakukan. Kalau kasir sudah mengatakan bahwa bisa melakukan top up Ovo, maka Anda tinggal menyebutkan nominal yang dikehendaki.

Untuk top up Ovo di Alfamart sendiri bisa memilih beberapa nominal, yang paling sedikit adalah Rp 50 ribu. Nominal lain yang bisa dipilih antara lain Rp 200 ribu, Rp 500 ribu, dan kemudian yang paling besar adalah Rp 1 juta. Setelah menentukan nominal yang diinginkan, Anda bisa memberitahukan kepada kasir nomor handphone yang dimiliki. Kasir Alfamart akan memasukkan nomor handphone Anda dan mengkonfirmasi lagi apakah data sudah sesuai. Jika sudah, maka proses top up akan langsung dilakukan.

Biasanya saldo Ovo ini masuk dalam hitungan detik saja. Namun untuk memastikan, sebaiknya jangan tinggalkan Alfamart sebelum Anda mengecek saldo Ovo yang dimiliki. Jika saldo sudah masuk, Anda pun tingga membayar sesuai dengan nominal yang dibeli. Ya, sama sekali tidak ada biaya tambahan untuk mengisi saldo Ovo di Alfamart sehingga jelas lebih menguntungkan. Jadi jika Anda membeli saldo Ovo sebesar Rp 50 ribu, maka hanya perlu membayar Rp 50 ribu juga.

Kalau saldo Ovo sudah terisi penuh, Anda pun bisa menggunakannya untuk menikmati layanan Grab maupun berbelanja di merchant-merchant bertanda Ovo Zone termasuk di Alfamart. Promo Ovo Alfamart ini membuat Anda berkesempatan menikmati lebih banyak diskon dan promo melalui pengumpulan poin. Makin sering membayar dengan Ovo, makin banyak juga keuntungan yang akan Anda dapatkan.

 

Baca Juga : Promo JSM Paling Update

Comment here