Trik Rahasia Supaya Belanja Dengan Voucher Alfamart Makin Untung

Beruntunglah Anda yang bisa berbelanja lebih hemat dengan voucher Alfamart . Untuk Anda yang ingin mendapatkan Alfamart voucher semacam ini, bisa mendaftar menjadi member Alfamart di gerai Alfamart terdekat. Untuk mendaftar menjadi member, tidak dibutuhkan biaya sepeser pun, cukup dengan menyebutkan identitas diri dan kemudian melakukan konfirmasi via SMS. Jika sudah terdaftar menjadi member, Anda bisa mengunduh aplikasi Alfagift yang bisa didownload secara cuma-cuma di Google Playstore dan juga App Store.

Melalui aplikasi ini, Anda akan mendapatkan banyak informasi terbaru mengenai diskon, promo, dan juga voucher yang ada di Alfamart. Nah, kalau Anda sudah memiliki voucher Alfamart, jangan gunakan secara sembarangan. Berikut ini beberapa trik supaya voucher Alfamart Anda tidak habis sia-sia:

Perhatikan komputer yang ada di kasir

Seberapa sering Anda memperhatikan komputer yang ada di kasir saat berbelanja? Kadang kala kasir lupa memasukkan potongan harga dari voucher sehingga Anda harus membayar dengan harga normal, namun voucher sudah ditandai dan dianggap digunakan. Hal ini tentu sangat merugikan Anda karena voucher jadi terbuang begitu saja. Untuk menghindari kesalahan semacam itu, pastikan Anda selalu mengecek komputer yang ada di kasir. Tak ada kasir Alfamart yang akan dengan sengaja melakukan hal tersebut, namun kadang bisa saja kasir lupa dan tidak memasukkan potongan voucher Anda.

Cek barang yang akan dibeli

Saat berbelanja, Anda sebaiknya juga mengecek terlebih dahulu barang yang akan dibeli. Sebab beberapa jenis barang tidak bisa dibeli menggunakan voucher. Jadi tentu akan sia-sia kalau Anda sudah terlanjur membeli banyak barang dengan harapan harganya akan berkurang, namun kenyataannya Anda harus membayar normal karena voucher tidak bisa digunakan. Ada baiknya untuk bertanya langsung kepada kasir mengenai barang mana saja yang tidak bisa dibeli dengan voucher. Atau Anda juga bisa membaca di katalog, biasanya akan muncul daftar barang apa saja yang harganya bisa berkurang jika menggunakan voucher Alfamart Akulaku.

Manfaatkan buy 1 get 1 free

Ada kalanya Alfamart memberikan promosi buy 1 get 1 free, jadi misalnya Anda membeli satu buah pasta gigi ukuran besar, gratis 1 sikat gigi. Hal semacam ini jelas lebih menguntungkan karena Anda tak perlu membayar harga mahal untuk membeli 2 item sekaligus. Kalau pun Anda masih belum butuh sikat gigi, menyimpannya tentu tak jadi masalah sebab beberapa bulan lagi pun barang tersebut masih bisa dipakai. Sudah beli produk gratis satu, masih bisa dipotong pula dengan voucher. Tentu hal ini menjadikan belanja Anda makin hemat dan menguntungkan.

Tanyakan apakah ada promo lain

Seringkali pemegang voucher Alfamart juga mendapatkan penawaran promo lain seperti tebus murah. Jadi dalam promo tebus murah ini, Anda bisa membayar harga lebih rendah untuk beberapa item produk. Namun kadang pemberitahuan mengenai hal ini kurang disosialisasikan atau tertera di label harga pada rak namun tidak terlalu diperhatikan. Jadi tak ada salahnya untuk selalu menanyakan apakah ada promo lain, siapa tahu Anda jadi bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Mulai saat ini, rajin-rajinlah berburu voucher Alfamart salah satunta dengan mengunduh aplikasi Alfagift. Tak hanya bisa mendapatkan voucher Alfamart, Anda juga bisa menikmati fasiltas lainnya seperti store locator yang akan menunjukkan lokasi Alfamart terdekat.

 

Baca juga  : Promo JSM Paling Update 

Comment here