Siapa di sini yang hobi belanja online? Seiring dengan makin majunya zaman dan makin meningkatnya kesibukan terutama di kota-kota besar, sekedar berbelanja bulanan kadang memang jaddi rutinitas yang menyulitkan. Bayangkan saja, Anda harus terjebak macet selama berjam-jam kemudian masih harus berdesakan dengan pembeli lainnya dan mengantre panjang di kasir. Ada banyak sekali waktu yang terbuang dalam aktivitas belanja bulanan ini, sehingga banyak orang yang memilih untuk berbelanja online.

Nah, kini gerai minimarket favorit Anda, Alfamart, juga sudah punya e commerce tersendiri untuk berbelanja online yang disebut dengan Alfacart . Melalui Alfacart, Anda bisa berbelanja dengan mudah layaknya seperti ketika berbelanja langsung di Alfamart. Bahkan produk yang ada di Alfacart ini jauh lebih banyak dibanding yang aada di Alfamart offline, jadi sudah pasti Anda bisa berbelanja dengan puas.

Untuk bisa berbelanja di Alfacart, pertama-tama Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Caranya adalah dengan membuka situs Alfacart kemudian daftarkan diri Anda. Dibutuhkan alamat email yang masih aktif, serta data diri sesuai dengan kolom pada situs Alfacart. Setelah uty Anda bisa melakukan verifikasi email untuk membuktikan bahwa email yang digunakan valid. Jika sudah, Anda pun bisa melakukan pembaruan data sesuai kebutuhan. Segala informasi yang ada di dalam Alfacart ini sangat aman kok, jadi Anda tak perlu khawatir.

Kalau sudah terdaftar di Alfacart, kini Anda bisa berbelanja dengan mudah. Anda bisa mencari barang yang diinginkan berdasarkan kategori, merek, atau mencarinya langsung di kolom search. Kaalau sudah menemukan barang yang dikehendaki, tinggal klik barang tersebut dan Anda bisa melihat informasi detail mengenai produk tersebut. Masukkan berbagai barang yang dibutuhkan di keranjang Anda dan klik check out jika sudah selesai berbelanja dan ingin melihat total nominal pembelanjaan.

Metode pembayaran Alfacart sendiri ada sangat banyak. Anda bisa memilih yang paling praktis dan dirasa menguntungkan untuk Anda. Untuk beberapa wilayah, bisa melakukan pembayaran dengan sistem cash on delivery. Untuk beberapa kasus lain yang lebih mengutamakan kepraktisan, bisa menggunakan BCA Klikpay maupun Mandiri Klikpay. Tentu saja Anda juga bisa membayar melalui kartu kredit. Kalau ingin membayar langsung di Alfamart juga bisa lho. Selain itu ada juga pilihan pembayaran non bank misalnya saja melalui DOKU Wallet.

Setelah meyelesaikan pembaayaran, Anda bisa mengisikan aalamt tujuan pengiriman. Untuk pengirimannya sendiri Anda bisa memilih beberapa metode. Anda bisa mengirimkan barang ke cabang Alfamart terdekat dan kemudian mengambilnya setelah sudah sampai. Kemudian Anda juga bisa memilih barang diantarkan langsung ke rumah oleh kurir Alfamart. Namun jika kedua opsi tersebut tidak bisa dilakukan, pengiriman dengan ekspedisi merupakan pilihan terbaik. Tenang saja, Alfamart bekerja sama dengan ekspedisi yang profesional dan memiliki layanan terbaik.

Nah, yang menyenangkan, Anda bisa belanja di Alfacart menggunakan voucher diskon. Jadi voucher belanja yang Anda dapatkan tidak hanya bisa digunakan secara langsung tapi juga bisa melalui online. Namun tentu saja masing-masing voucher memiliki ketentuan berbeda dan perlu dicek dulu apakah bisa digunakan untuk berbelanja di Alfacart.

Selain itu, pastikan juga setiap belanjaan yang Anda masukkan di Alfacart sudah sesuai karena Anda tidak bisa mengembalikan barang yang sudah terlanjur dibeli dan dikirimkan ke alamat penerima. Sudah siap belanja seru di Alfacart?

PROMO GOPAY CASHBACK SAMPAI DENGAN 50%

Comment here