Banyak orang yang menganggap mobil adalah alat transportasi terbaik saat ini. Bisa memuat banyak barang dan aman melindungi penumpangnya dari panas serta hujan menjadi alasan utama mobil banyak dipilih. Tapi di sisi lain, kemacetan yang semakin parah dari waktu ke waktu menjadikan bepergian dengan mobil jadi kurang efisien. Anda bisa dengan mudahnya terjebak di tengah kemacetan selama berjam-jam dan tidak memiliki kesempatan untuk balik jalan. Tak hanya itu saja, saat bepergian dengan mobil Anda pun tak lagi bisa memperkirakan waktu tempuh perjalanan sehingga bisa saja terlambat saat memiliki janji penting dengan seseorang.

Dikarenakan beberapa hal ini, maka mulai banyak orang yang lebih suka menggunakan motor. Dari segi perlindungan, motor memang tidak bisa menyelamatkan Anda dari terik matahari ataupun hujan. Namun tentu saja Anda masih bisa menggunakan perlindungan lainnya seperti helm, jaket, kacamata hitam, maupun jas hujan. Bepergian dengan motor memiliki banyak kelebihan, misalnya saja Anda bisa meminimalisir terjebak kemacetan. Anda bisa dengan mudah memilih jalan yang sepi atau jalan pintas yang tak bisa dilalui oleh mobil. Kemudian Anda juga bisa putar jalan sekiranya melihat kemacetan tak kunjung teratasi. Dengan motor, bepergian jadi lebih efisien karena Anda bisa melintasi daerah yang sekiranya sepi dan tak banyak diketahui orang.

Nah, kalau Anda belum punya tabungan cukup untuk membeli motor baru, tak ada salahnya untuk mencicil terlebih daulu. Saat ini sistem cicilan motor sudah sangat ringan dengan bunga rendah dan uang muka yang ringan. Untuk bayar angsuran motor pun bisa dilakukan dengan praktis melalui Alfamart. Ya, Alfamart menjadi salah satu minimarket andalan untuk menyelesaikan seluruh aktivitas harian Anda. Tak cuma belanja atau ambil uang di ATM, Anda juga bisa dengan mudah bayar angsuran motor di Alfamart.

Ada banyak sekali lembaga finance yang bekerja sama dengan Alfamart, seperti Artha Prima Finance, Oto Kredit Motir, Buana Multidana, WOM Finance, Suzuki Finance, SMS Finance, Radana Finance, NSC Finance, MPM Finance, Mega Finance, MCF, MAF, FIF Group, CS Finance, Columbia, dan juga Bussan Auto Finance. Apabila Anda melakukan kredit motor di tempat-tempat tersebut, pembayarannya bisa dilakukan dengan mudah melalui Alfamart.

Cara bayar angsuran motor di Alfamart sangatlah mudah. Pertama, Anda bisa mencari gerai Alfamart terdekat dari kantor atau dari rumah yang mudah dikunjungi. Kemudian tanyakan kepada kasir apakah Anda bisa melakukan pembayaran, sebab kadang sistem mengalami down sehingga offline dan tidak bisa tersambung di program. Jika kasir menjawab bahwa Anda bisa melakukan pembayaran kredit motor, maka langsung saha berikan nomor ID Anda. Nantinya kasir akan mengonfirmasi nama dan besarnya tagihan sehingga Anda bisa langsung membayarnya. Jangan lupa untuk menyimpan struk sebagai tanda bukti pembayaran jika terjadi sesuatu di kemudian hari.

Membayar angsuran motor di Alfamart jelas lebih praktis karena Anda bisa leluasa memilih tempat pembayaran, tak perlu antre, terhindar dari keterlambatan pembayaran, dan juga Alfamart buka hingga malam hari bahkan ada yang 24 jam. Jadi kapanpun Anda punya waktu, bisa langsung membayar angsuran motor dengan mudah dan aman. Pembayaran angsuran motor di Alfamart juga memungkinkan Anda ikut berbagai program dan promo serta diskon menarik yang bisa diperoleh melalui transaksi secara online.

Comment here