Sepulang bekerja, Anda tentu ingin melepaskan stres dengan berbagai aktivitas menyenangkan. Tapi sekedar untuk ke restoran favorit atau untuk nonton film di bioskop, kadang Anda kesulitan untuk membagi waktu. Terlebih lagi jika Anda pulang cukup larut malam dari kantor sehingga kesulitan untuk berkunjung ke berbagai tempat hiburan. Nah, ada kok, hiburan-hiburan yang mudah Anda dapatkan di rumah misalnya dengan menonton acara menarik di TV kabel.

Ya, TV kabel jadi solusi terbaik untuk melepaskan stres dan lelah kerja. Tinggal duduk manis di depan televisi, Anda bisa menyaksikan berbagai acara yang disukai. Kalau memiliki saluran TV kabel di rumah, Anda pun bisa lebih mudah memilih acara yang disukai tanpa perlu terganggu dengan iklan dalam waktu lama. Apalagi saat ini ada banyak sekali penyedia layanan TV kabel yang bisa Anda pilih dengan harga yang sangat beragam. Anda juga bisa bayar TV kabel di Alfamart yang jauh lebih praktis dan mudah dilakukan.

Alfamart memang menjadi salah satu tujuan terbaik untuk berbelanja sekaligus menyelesaikan berbagai urusan Anda, misalnya dalam membayar tagihan. Kalau harus membayar tagihan bulanan memang cukup merepotkan, namun Anda bisa melakukannya sekaligus sambil berbelanja di Alfamart. Jadi setelah Anda memilih berbagai produk yang dibutuhkan, langsung lakukan pembayaran di kasir dan juga katakan kalau Anda ingin melakukan pembayaran tagihan TV kabel. Di Alfamart sendiri, ada banyak penyedia TV kabel berbeda yang bekerja sama seperti My Republic, Indosat M2, First Media, Top TV, Oke Vision, Indovision, Trans Vision, dan juga Big TV.

Cara bayar TV kabel di Alfamart juga sangat mudah. Anda cukup datang ke kasir untuk memberitahukan ingi membayar tagihan TV kabel. Kasir kemudian akan meminta nomor ID Anda dan memasukkannya ke dalam komputer. Kemudian akan muncul nama dan juga besarnya tagihan yang Anda miliki. Kasir akan membacakannya untuk mengonfirmasi apakah tagihan tersebut sudah tepat. Jika sudah tepat, maka Anda tinggal membayar besarnya tagihan dan menunggu struk dari kasir. Struk tersebut juga sekaligus menjadi bukti pembayaran yang perlu Anda simpan jika sewaktu-waktu terjadi penagihan ganda.

Hanya dengan cara tersebut, Anda sudah bisa menyelesaika pembayaran tagihan TV kabel. Aktivitas setiap hari pun tidak akan terganggu karena Anda bisa menikmat hiburan dari TV kabel dengan sistem pembayaran yang praktis pula. Ada baiknya Anda juga menjadi member Alfamart karena akan memberikan banyak keuntungan mulai dari point reward, diskon, berbagai promo dan event, serta kejutan ulang tahun yang diperoleh setiap tahunnya. Menjadi member di Alfamart juga berarti Anda berkesempatan memperoleh banyak udangan event menarik yang menawarkan hadiah terbaik.

Untuk mendaftar menjadi member Alfamart juga bisa dilakukan dengan mudah, cukup datang ke kasir dan menyebutkan identitas pribadi serta nomor HP. Kemudian Anda tinggal melakukan aktivitas kartu AKU Ponta melalui SMS sehingga bisa terdaftar menjadi member. Jangan lupa unduh aplikasi Alfagift yang bisa menunjukkan akumulasi poin langsung dari smartphone Anda.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera belanja di Alfamart dan jadilah membernya. Serta jangan lupa lakukan pembayaran berbagai tagihan melalui Alfamart karena jauh lebih praktis, bisa dilakukan kapan pun bahkan sampai malam hari, serta bebas antre dan prosesnya santa cepat. Yuk, bayar TV kabel di Alfamart!

Comment here