Saat ini tentu banyak sekali ya, minimarket atau supermarket yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga lengkap untuk memenuhi keperluan Anda sehari-hari. Tapi kalau Anda ingin belanja sambil mendapatkan banyak keuntungan menarik melalui promo, Alfamart yang harus dijadikan pilihan utama. Gerai minimarket yang sudah ada sejak tahun 1999 ini, selalu fokus dalam hal pelayanan dan memberikan banyak sekali produk terbaik dengan harga sangat terjangkau untuk para konsumennya. Tidak hanya itu saja, Alfamart juga memanjakan konsumen dengan menggelar promo setiap tahunnya melalui Alfastamp atau stamp khusus dari Alfamart.

Cara dapat stamp Alfamart ini selalu berbeda setiap periodenya. Tapi untuk di tahun 2019 ini di mana Alfamart bekerja sama dengan Royal VKB, cara dapat stamp Alfamart adalah dengan berbelanja sebesar Rp 30.000 untuk 1 buah stamp. Kalau Anda berbelanja dengan nominal kelipatan dari Rp 30.000 tersebut, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak stamp lagi. Nantinya, setelah stamp terkumpul, Anda bisa memanfaatkannya untuk tebus murah produk Royal VKB. Seperti Anda tahu, Royal VKB merupakan salah satu produk terbaik dalam hal peralatan makan dan masak. Dibuat langsung dengan teknologi canggih di Belanda, menjadikan Royal VKB ini memenangkan banyak penghargaan bergengsi baik dalam hal fungsi maupun desain.

Saat ini, dengan mengikuti program stamp dari Alfamart, Anda bisa menukarkannya dengan 6 produk berbeda. Ada pisau serbaguna dengan panjang 13 cm yang cocok digunakan untuk mengiris dan mengupas buah, ada pula pisau koki 20 cm yang lebih pas dijadikan senjata utama mengiris daging dan juga ayam. Anda juga bisa mendapatkan telanan anti bakteri yang akan bekerja maksimal dengan bantuan pisau dari Royal VKB. Talenan ini aman karena tidak bisa tergores pisau sehingga bakteri dari bahan makanan mentah tidak akan bersembunyi di dalam permukaan talenan yang bisa menyebabkan keracunan.

Kemudian Anda juga bisa mendapatkan pengupas 3 in 1 yang menjadikan aktivitas mengupas buah maupun sayur jadi lebih mudah dan rapi. Ada pula pencacah modern untuk menggiling daging ayam aatau sapi dengan lebih mudah. Anda yang hobi membuat aneka camilan, bisa juga memanfaatkan wadah pemarut dengan 3 parutan berbeda yang cocok untuk membuat salad serta berbagai makanan lezat lainnya. Nah, keenam produk dari Royal VKB ini bisa Anda dapatkan dengan menukarkan Alfastamp sesuai jumlah yang ditentukan.

Ketentuan dapat stamp Alfamart yang juga perlu Anda tahu, pembelian beberapa produk tidak bisa dimasukkan ke dalam promosi, yaitu rokok, voucher HP, dan juga susu formula untuk anak di bawah satu tahun. Sedangkan jika Anda membeli produk sponsor, maka akan mendapatkan stamp tambahan yang juga bisa ditukarkan dengan berbagai produk Royal VKB. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memperoleh tambahan stamp apabila berbelaja dengan Gopay di kasir Alfamart. Selain tambahan stamp, Anda yang membayar dengan Gopay juga akan memperoleh cashback sebesar 45 persen dalam bentuk saldo Gopay.

Bayangkan saja, hanya dengan belanja di Alfamart, ada begitu banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, sebelum bulan April berakhir, pastikan kumpulkan stamp sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan produk Royal VKB yang berkualitas. Masak dengan produk Royal VKB, dijamin lebih mudah, cepat, dan tentu saja menyenangkan!

Comment here